Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Apr
Music News

Music Newz Bites – 12 Apr 

PhotobucketKelis sudah memutuskan pada tanggal 6 juli nanti akan merilis album barunya yg berjudul Flesh Tone. Album tersebut akan menjadi kerjasama yang pertm kalinya dengan will.i.am music group/interscope records. Fans bisa melihat video untuk single pertamanya (diproduksi oleh David Guetta), yang berjudul Acapella di web iamkellis.com. Selain dengan David Guetta, Kellis juga bekerjasama dengan para produser terkenal seperti will.i.am, Free School, Boys Noize, Burnz, DJ Ammo dan Benny Benassi.

PhotobucketBlur akan merilis lagu baru mereka di akhir bulan ini untuk ikut meramaikan Record Store Day setelah lama tidak aktif sejak tahun 2003. Band British yang sedang reuni tersebut akan merilisnya dalam bentuk single 7″ sebagai lagu yang belum akan diumumkan, terbatas hanya 1000 keping saja. Record Store Day akan diselenggarakan pd tanggal 17 April di hari Sabtu dan beberapa artis akan merilis rekaman vinyl edisi terbatas pd hari yang sama untuk mempromosikan toko2 musik independent. Damon Albarn berkata kepada the Sun, “Kami menginginkan toko2 musik independent bisa berlanjut, mereka merupakan bagian penting dalam budaya musik kita. Musik merupakan cara yang simpel bagi Blur untuk memunjukkan support kita dan kita harap banyak yg menyukainya.”

PhotobucketFilm American Idiot milik Green Day akan disutradari oleh Tom Hanks ? Film musikal American Idiot milik Green Day akhirnya akan dibuat menjadi sebuah film layar lebar yang menggunakan lagu2 Green Day untuk menceritakan tentang masa akil-balig (coming of age) 3 bocah laki2 yng berasal dari sebuah kota kecil dimana salah satu dr mereka bergabung dengan ketentaraan, yang satunya lagi pindah ke kota dan yang terakhir menetap di rumah dan mendapati pacarnya hamil – ditayang pertama kali tahun kemarin di Berkeley, kampung halaman Green Day dan direncanakan akan masuk ke Broadway pada tgl 20 April. Setelah bertahun2 gosip bertebaran tentang Green Day yang akan membuat album American Idiot menjadi sebuah film, Deadline menyatakan bahwa diskusi sudah sampai pada tahap yang lebih lanjut untuk mengadaptasikan proyek tersebut menjadi sebuah film. Menurut berita yang ada, Tom Hanks termasuk jajaran sutradara sementara Julia Roberts mungkin akan berperan sebagai pemeran utama.

PhotobucketBuat Fans Jason Castro, sekarang saatnya buat kamu untuk menabung dan bersiap membeli debut album self-titled nya ini, karena album “Jason Castro” bakal direlease oleh Warner Music Indonesia! Isn’t that great? Mari kita lihat Track Listnya ini:
1. Let’s Just Fall In Love Again
2. This Heart Of Mine
3. That’s What I’m Here For
4. Heart Of Stone
5. If I Were You
6. You Can Always Come Home (feat. Serena Ryder)
7. Love Uncompromised
8. Closer
9. All Wrapped Up
10. It Matters To Me
11. Hallelujah
12. Let’s Just Fall In Love Again (Acoustic Version)
13. Sweet Medicine
14. Over The Rainbow

by Lendy

Related posts

Leave a Reply