Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 03 May
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 03 May 

PhotobucketEminem (Alb.Recovery / Aftermath) – Not Afraid
Eminem sudah memastikan kalo dia batal merelease lanjutan ‘Relapse’ dengan judul vol.2, dll.. Dan sekarang dia sudah memastikan dengan bakal merelease album ke-7 “Recovery” tgl 18 Juli mendatang. Single pertamanya adalah ‘Not Afraid’ yang diproduseri oleh Boi-1da. Tidak seperti single pertama dari album2 sebelumnya yang bernada parodi, di single ini, Eminem ngerap dengan lirik2 yang berarti dan juga agak berat, tapi tidak berarti single ini berat juga dinikmati, karena Eminem berhasil mengantarkan ‘Not Afraid’ dengan stylenya sendiri tanpa mengurangi unsur ear-friendly, tapi kata2 kasar masih tetap dominan di lagu ini. (8/10)

PhotobucketKris Allen ft.Pat Monahan (Single / Jive) – The Truth
Akhirnya sang jawara American Idol 8, Kris Allen merelease single ke-2nya dari debut albumnya ini yaitu ‘The Truth’ yang menampilkan vocalis band Train, yaitu Patrick Monahan yang muncul sekilas dibagian ‘bridge’ lagu ini. Menurut isu terakhir, Kris Allen dikabarkan pindah ke Universal Music karena kurang baiknya penjualan album debut ini. Yah, semoga aja karir nya masih tetap berlangsung lama tanpa memandang label mana yang mengontraknya. Kembali ke single ini, hampir tak ada perbedaan berarti dengan versi di albumnya. (7/10)

PhotobucketMiley Cyrus (Alb.Can’t Be Tamed / Hollywood) – Can’t Be Tamed
Miley Cyrus yang baru berusia 17 thn ini ternyata tidak bisa ‘dijinakkan’, begitu yang diakuinya di album baru ke-3nya yang berjudul ‘Can’t Be Tamed’ yang bakal release 22 juni mendatang. Single pertamanya yg berjudul sama ini ditulisnya bareng Antonina Armato dan Tim James yang sekaligus jadi Produser. Bagi yang sebelumnya sudah mendengar lagu2 Miley yang pas buat ABG2 ini, di lagu ini kita mendengar sisi ‘ganas’ dari Miley, dengan instrument Rock sepanjang lagu sepertinya dia ingin menunjukkan sisi kedewasaannya. Kira2 para penggemarnya bakal suka gak yah? (7/10)

PhotobucketDaniel Schuhmacher (Single / Universal) – If It’s Love
Pemenang Pop Idol Jerman yang ke-6 ini, Daniel Schuhmacher merelease single terbarunya ‘If It’s Love’ tgl 26 maret lalu. Single ini agak sedikit berbeda dari biasanya yang bernuansa Pop Ballad, disini agak uptempo dengan ditemani iringan piano dan tentunya vocalnya dengan sedikit bumbu falset dan nada2 tingginya. Pas buat kamu yang sudah ngefans dengan Daniel! (7/10)

PhotobucketRooney (Alb.Eureka/California Dreaming) – I Can’t Get Enough
Band alternative rock asal Los Angeles yang dulu kita kenal dengan single “When Did Your Heart Go Missing?” ini akan mengeluarkan album ketiganya dibawah label independen setelah lepas dari Geffen.Band yang memasukkan unsur 80’an pada musiknya ini memberi titel “Eureka” untuk album ketiganya dan rilis 8 Juni. Single pertamanya yang pop rock ini cukup easy listening untuk didengarkan walau kurang bisa menandingi “When Did Your Heart Go Missing?”. (8/10)

PhotobucketLinkin Park (Single / Warner) – Blackbirds
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Linkin Park bakal membuat video game ‘8-Bit Rebellion!’ yang sudah direlease tgl 26 April lalu khusus untuk iPod Touch, iPhone dan iPad. Dimana, kalau kamu berhasil menyelesaikan game ini, nantinya bakal mendapat lagu baru dari Linkin Park yang berjudul ‘Blackbirds’. Singlenya sih gak terlalu ‘keras’ ketimbang single2 LP biasanya, disini terdengar vocal Chester dipadu dengan beberapa bait rap dari Mike Shinoda. (7/10)

PhotobucketEnrique Iglesias ft.Pitbull (Single / Interscope) – I Like It
Kolaborasi unik antara Pop Prince asal Spanyol, Enrique Iglesias dengan rapper asal Kuba, Pitbull yang gak lama lagi bakal datang ke Indonesia ini di single ‘I Like It’ yang nantinya bakal masuk di album ke-9 Enrique. Single ini diproduseri oleh RedOne dengan mengambil sampling lagu lawas milik Lionel Richie “All Night Long”, dan single ini juga bakal jadi soundtrack acara MTV ‘Jersey Shore’. (8/10)

PhotobucketDoves (Alb.The Places Between – The Best Of/Heavenly) – Andalucia
Doves is back, bukan dengan materi baru mereka melainkan kumpulan lagu-lagu lama mereka dari 4 album sebelumnya yang meraih posisi memuaskan di UK Album Chart. Trio yang kembali menghidupkan unsur britpop ini mengeluarkan single barunya di album the bestnya ini dan tidak menjual dalam bentuk fisik. Single yang dirilis pada tanggal 1 Maret ini cukup megah terutama di openingnya yang upbeat dan ear friendly. Overall, lagunya cukup anthemic,menarik dan cocok untuk diputar berulang kali. (8/10)

PhotobucketQuincy Jones Feat. Akon (Alb.Q Soul Bossa Nostra / Interscope) – Strawberry Letter 23
Quincy Jones adalah seorang composer, produser, arranger dan seabreg pekerjaan lain yang di dunia musik dan film dimana dia menyabet 27 Grammy dari total 79 nominasi yang pernah diraihnya. Kakek yang berusia 77 thn ini bakal merelease album barunya ‘Q Soul Bossa Nostra’ thn ini dan mengajak Akon untuk berkolaborasi di single pertamanya ‘Strawberry Letter 23’. Jadilah kolaborasi unik yang sangat beda jauh generasinya, vocal unik dan khas Akon, dipadu musik Soul, Funk khas Quincy. (7/10)

PhotobucketThe Game ft.Justin Timberlake & Pharell (Alb.The R.E.D Album / Aftermath) – Ain’t No Doubt About It
Jayceon Terrell Taylor a.k.a The Game yg merupakan Rapper member dari G-Unit ini sebenarnya memutuskan untuk pensiun setelah merelease album “LAX” di thn 2008 lalu, tapi.. ternyata dia bakal merelease album ke-4nya “The R.E.D Album” yang bakal release tgl 15 Juni ini. Single pertamanya yang dipilih adalah “Ain’t No Doubt About It” dengan berkolaborasi bareng Justin Timberlake & Pharell. Hasilnya? Luar biasa! Disini kita bisa mendengar ciri khas Justin & Pharrell dari awal kita denger lagu ini, dan juga dominasi Justin yang bikin single ini mantap utk didengar! (8/10)

PhotobucketSaving Abel (Alb. Miss America / Virgin Records) – Stupid Girl (Only In Hollywood)
American rock band yang dikenal dengan singlenya “Addicted” ini bakal merilis album keduanya “Miss America” tanggal 8 Juni 2010 mendatang. Untuk album barunya, Jared Weeks, Jason Null, Scott Bartlett, Eric Taylor, Blake Dixon dan Michael Langeland yang tergabung dalam Saving Abel ini memilih “Stupid Girl (Only In Hollywood)” sebagai first singlenya dimana sebelumnya single akustikan “Sex Is Good” sempat dipromokan untuk album ini dan bisa di download gratis di websitenya. “Stupid Girl (Only In Hollywood)” ini sudah rilis 8 April kemarin dan akan diperdengarkan di radio 26 April nanti, sebuah single rock yang asik dan sayang buat dilewatkan. (7/10)

PhotobucketCary Brothers (Alb. Under Control / Bluhammock Music) – Ghost Town
Carry Brothers ini adalah penyanyi dan pencipta lagu indie rock asal Nashville, Tennessee. Lagu Cary Brothers ini pun banyak dijadikan soundtrack TV Series seperti Scrubs, Bones, Smallville, Kyle XY, One Tree Hill, Grey’s Anatomy dan ER. Tanggal 6 April kemarin Cary merilis album keduanya “Under Control” dan langsung debut #1 di iTunes Singer/Songwriter charts. Fist single “Ghost Town” ini sendiri merupakan single soft rock yang cukup asik dinikmatin (7/10)

PhotobucketKelly Sweet (Alb. TBA / Razor and Tie) – Sailors In The Sky
Cewek 22 tahun asal California yang terkenal dengan singlenya “Raincoat” dan “Dream On” ini bakal bersiap merilis album keduanya September mendatang. Single “Sailors In The Sky” ini juga bakal hadir di album barunya tersebut. Di lagu ini Kelly Sweet lebih cenderung ke arah pop, sedikit berbeda dari tipikal singlenya dulu yang Jazz. (7/10)

PhotobucketN.E.R.D Feat. Nelly Furtad0 (Alb. Nothing / Interscope) – Hot N’ Fun
No-one Ever Really Dies atau N.E.R.D ini bakal merilis album baru ke-4nya “Nothing” tanggal 15 Juni nanti. Untuk first singlenya, trio Pharrell Williams, Chad Hugo dan Shay Haley ini memilih “Hot N’ Fun” yang menampilkan vocal Nelly Furtado di dalamnya. Secara keseluruhan single funk hip hop satu ini tak banyak berbeda dengan tipikal music N.E.R.D dan cukup enak dinikmatin. (8/10)

PhotobucketJames (Alb.The Night Before/Mercury) – Crazy
Band asal Manchester yang terkenal di era 90an ini kembali lagi dengan dua mini albumnya, Band ini sempat vakum selama 6 tahun sebelum kembali ke permukaan di tahun 2007. Mini album yang pertama ini berjudul “The Night Before” dirilis pada tanggal 19 April 2010 sedangkan mini album keduanya yang berjudul “The Morning Afte”r akan dirilis pada tanggal 2 Agustus. Single pertamanya adalah ‘Crazy’ cukup murung dengan vokal yang down cocok untuk yang sedang gundah tanpa melupakan unsur catchy (7/10)

PhotobucketBig Boi (Alb.Sir Luscious Left Foot: The Son Of Chico Dusty/Def Jam) – Shutterbug
Rapper yang bernama asli Antwan André Patton yang juga menjadi salah satu anggota duo hip hop fenomenal Outkast ini akan mengeluarkan debut album solonya pada tanggal 6 Juli 2010. Single ini sudah leaked pada tanggal 5 April kemarin dan mencapai posisi 100 di US R&B Chart. Salah satu personel Outkast yaitu Andre 3000 akan merilis album solonya sendiri juga. Single ini cukup enak dan ear catchy dengan pemilihan beat yang gak biasa dan juga adanya instrumen musik membuat lagu ini berkualitas dan menarik untuk disimak. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Luthfi, ATC, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply