Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 May
Music News

Music Newz Bites – 05 May 

Photobucket
Sudah pada dengar versi Britney Spears untuk lagu Telephone-nya Lady Gaga pasti?! Lagu yang nyatanya telah ditolak oleh Brit dan akhirnya dirilis sendiri oleh Gaga, yang lanjutannya justru muncul versi demo-nya Brit yang miskin produksi dan unmastered. Hmm… Meresponnya, Darkchild, produser sekaligus co-writer lagu tersebut memberi pernyataan, “So with that said, “Telephone” did what it had to do and we’re very pleased with the results, but now I’m about to put 200% of my focus into writing a new smash for Britney’s new album… An international smash…” yang intinya pengen lebih fokus ke bahan baru untuk Brit ketimbang membahas nasi yang sudah menjadi bubur.

Photobucket
Apa kabar Shania Twain? Kamu mungkin sudah melihat penampilannya sebagai mentor di American Idol Top 6 minggu lalu. Tapi sudah pada tau belum kalau Shania juga sedang sibuk mengerjakan TV show? Yepp, judulnya adalah “Why Not? With Shania Twain” dan akan disiarkan di OWN: The Oprah Winfrey Network. Direncanakan tayangan ini akan mulai siar di awal tahun 2011. Siap-siap dech buat kemunculan Shania lagi wara wiri di layar kaca. Plus lagu baru pastinya, minimal theme song untuk acara TV-nya.

Photobucket
Boyzone tampil polos di video klip terbaru mereka ‘Love Is A Hurricane’. Lagu pop dengan sedikit influence alternative ini adalah single ke-2 dari album “Brother” yang dirilis di Maret lalu. Kepolosan apa yang terjadi? You won’t believe your eyes, tapi mereka pamer bodi alias telanjang di video ini. Enggak percaya, silahkan tonton rame-rame disini dan kamu juga tak mau melewatkan aksi solo vokal dari Keith Duffy, I’m sure.

PhotobucketSelamat buat The Black Eyed Peas yang sekarang memegang rekor penjualan single digital terlaris untuk “I Gotta Feeling” sebanyak 5.561.000 dan berhasil mengalahkan “Low” dari Florida yang terjual 5.536.000. Begitu juga untuk single “Boom Boom Pow” yg ada diurutan ke-4 terjual sekitar 5,3 juta keping! Wow! Angka yang fantastis!

Photobucket
– Album ke-4 N.E.R.D.’s “Nothing” sudah siap rilis tgl 15 juni mendatang. Di album ini, N.E.R.D di influensi oleh ’60s and ’70s counterculture and the psychedelic soundtracks dengan isi anti-war, anti-sexism and anti-segregation movements. Menurut salah satu frontman nya, Chad Hugo kepada Rolling Stone, “We just wanted to explore something different, something visual. Peaceful, sexual, other stuff synonymous with the era.” Really Can’t Wait For Them!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply