Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 May
Music News

Music Newz Bites – 12 May 

PhotobucketMuse dan Twilight? Hemm satu hal yang tidak bisa dipisahkan tampaknya, setelah mengisi lagu pada kedua soundtrack Twilight sebelumnya, Muse dipastikan bakal mengisi soundtrack The Twilight Saga: Eclipse pada musim panas ini. “Neutron Star Collision (Love Is Forever)” merupakan single yang telah dikonfirmasi pada website resmi Twilight Stephenie Meyer. Singlenya sendiri akan dirilis pada 17 May bulan ini, sedangkan untuk album original soundtracknya akan dirilis pada 8 Juni mendatang, so bersiaplah menyambut movie yang pastinya bakal ramai disaksikan kaum hawa, dan tentunya dengan soundtrack yang tidak kalah serunya.

PhotobucketChristina Aguilera yang come backnya selalu ditunggu-tunggu, pada news kali ini meski tidak berkaitan dengan albumnya, dipastikan akan tampil pada MTV Movie Awards 2010 yang akan diselenggarakan pada 6 Juni di Los Angeles. Aktor dan sekaligus comedian Aziz Ansari tampil sebagai pembawa acara. Mau tahu siapa saja presenter yang akan membacakan nominasi? Tom Cruise, Cameron Diaz, Steve Carrell, Sean “Diddy” Combs, Russell Brand, Shaun White dan masih banyak lagi, pastinya membuat acara ini patut di tunggu buat movie freaks. Hal ini juga sebagai aji mumpung Christina Aguilera mempromosikan album terbarunya?

PhotobucketBand membuat band? Hal yang lumrah, Trent Reznor yang menjadi pentolan Nine Inch Nail melalui Twitter resminya mengatakan kalau Trent merupakan orang yang terlibat dari band yang dibentuknya: How To Destroy Angels. Sebagai promosi, poto para personil band, Reznor dengan sang istri, Mariqueen Maandig serta musisi sekaligus produser Atticus Ross sudah bisa diihat di website resmi mereka. Debut lagu pertama HTDA, “A Drowning” akan diluncurkan di Pitchfork Media dan bisa didengarkan di website resmi. Yang menjadi pertanyaan, apakah band besutan Reznor ini memiliki aliran musik yang sama industrial rock serta bisa meraih sukses? Well see.

PhotobucketMasih dari dunia music rock, buat penggemar Red Hot Chili Peppers dan telah lama menunggu album barunya setelah abum terakhir mereka dirilis pada tahun 2006 lalu, Stadium Arcadium. Chad Smith memastikan akan memulai rekaman pertamanya pada bulan Juli tahun ini. Tidak ketinggalan dalam pembuatan album terbaruna ini dibantu Rick Rubin. “We have a lot of material, probably about 20 songs, pre-production will take a few months, but I’d say by July we’ll be laying down real tracks”. Selain merilis album kesepuluhnya nanti, RHCP juga akan memperkenalkan gitaris baru Josh Klinghoffer menggantikan John Frusciante, yang keluar tahun lalu. “We were sad to see John leave the band but he has to do what he wants and follow his path,” ujar Smith, lalu bagaimana tanggapan mereka dengan gitaris barunya? “Josh is a real creative force,He’s going to play guitar, he’s going to write music, he’s going to sing and play keyboards. We’re all thrilled to have Josh be part of the group.” Jadi kita lihat saja, apakah dengan hadirnya gitaris baru, akan membuat album mereka sukses juga?

PhotobucketAda kabar terbaru dari Maroon 5, mereka bakal merelease album terbaru mereka “Hands All Over” tgl 21 Sep melalui label A&M / Octone (Universal) dan sebelum album mereka rilis, Maroonn 5 bakal menggelar rangkaian tur konser selama sebulan di musim panas ini. Single pertamanya masih belum diumumkan, tapi tanggal edarnya sudah dipastikan 28 juni. Album ini bakal diproduseri oleh sang legenda, Robert John “Mutt” Lange (AC/DC, Def Leppard, Shania Twain). Beberapa track yang dipastikan masuk dialbum ini adalah, “Out Of Goodbyes” (featuring Lady Antebellum), “Misery,” “Stutter,” “Give A Little More” and “Don’t Know Much About That.” Wew, can’t wait!

PhotobucketTerakhir datang dari Scarlett Johansson, setelah sukses bermain dalam Iron Man 2, SJ juga tampaknya tertarik untuk terlibat dalam pembuatan film biopic/biograpi mendiang Kurt Cobain yang akan digarap Courtney Love “interesting and intriguing”, ujar SJ yang juga penggemar berat Hole meski belum jelas dipastikan akan tampil atau tidak dalam project tersebut. “I know that there is a script, that’s as much as I know about it, I’m a big fan of Courtney’s and I think she’s very, very talented. But I don’t know anything about the project. It would be a challenge, definitely would be a challenge. I think the idea is interesting and intriguing, but I would have to really wrap my head around it” So menurut kalian, apakah SJ cocok memerankan salah satu tokoh dalam project tersebut? Sementara karirnya di dunia musik, SJ sendiri berniat akan membuat album baru kedepannya dengan waktu yang belum bisa dipastikan, setelah bekerja sama dengan Tom Waits tahun 2009 kemarin.

(Joe Ari Shasta / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply