Music Newz Bites - 21 May

Oleh: welly - 21 May 2010

PhotobucketDengan kesuksesan 'When Love Takes Over' dilanjutkan dengan kemunculan single terbaru 'Commander', agak-agaknya Kelly Rowland sedang fokus pada karir bermusik di genre dance. Apakah benar demikian adanya? Dalam sesi wawancara dengan Yahoo!, Rowland menyatakan bahwa dia masih ingat akar R&B-nya untuk album solo berikutnya. "Dance inspired this record completely. But I will definitely say that I did not forget about my urban roots nor could I ever. That is one of the reasons why I'm here. I won't let you down with this record, trust me." Selain itu, mantan anak Destiny ini juga membeberkan satu lagu ciptaan Ne-Yo yang termasuk di dalam album itu nantinya. Judulnya adalah 'Grown Ass Woman'. "I have a record on there I love called 'Grown Ass Woman' - it's my favourite. [Ne-Yo] wrote three smashes [for the album], and this was one of them. " Poin lain yang ingin diberitahukannya adalah dia sangat menikmati masa-masa pengerjaan album ini tetapi belum sempat memikirkan apa judul albumnya kelak. Album ini diharapkan sudah bisa rampung akhir tahun.

PhotobucketDulu waktu zaman 'Genie in the Bottle', Christina Aguilera selalu dibanding-bandingkan dengan Britney Spears. Merasa sudah kenyang dengan perbandingan, Xtina dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Lady Gaga. Ini semua tertuang dalam tulisannya yang ditujukan buat semua penggemar di situs resmi christinaaguilera.com beberapa waktu yang lalu.

Dear Fans,

I would like to take a moment to clarify something that has been brought to my attention this morning. It is very easy for comments to be taken out of context and create unnecessary drama-especially between us women. So I would like to tell you all directly so my words can not be misconstrued to sell someone else’s story…I have absolutely nothing against Lady Gaga or any other female artist in this business. I think she is great, and I appreciate any woman fearless enough to go against the norm. She has earned her success with hard work and a clear focus and I have nothing but respect for that.

There is room for all of us on everyone’s iPods.

This is not the first time I have been unfairly pitted against another female artist but it will be the last time I comment on the matter.

“Can’t hold us down….”

With love,

C/X

PhotobucketRilis album ga jelas, rilis single lebih pasti. Nicole Scherzinger akan merilis single terbaru di hari yang sama dengan penampilannya di final Dancing With The Stars, yaitu 25 Mei nanti. Single ini menjadi tumpuan harapan Nicole untuk kembali bersinar setelah maraknya pemberitaan mengenai The Pussycat Dolls hingga hubungan asmaranya bersama Jay Sean. Mengenai rumor asmara tersebut, belum ada kepastian, karena sebenarnya yang lebih pasti itu adalah Nicole bekerjasama dengan Sean di studio. Kira-kira single terbaru Nicole nanti terdengar gimana ya? Apa terlalu 'Buttons', terlalu 'When I Grow Up', atau justru terlalu 'Jai Ho!'?

PhotobucketSelamat untuk Charice! Penyanyi muda asal Filipina ini menobatkan dirinya menjadi penyanyi Asia pertama yang nongol di 10 besar Billboard 200 Albums Chart. Itulah berita yang dilansir oleh majalah Hits! Charice menjual album self-titled-nya dengan angka penjualan di minggu pertama sebanyak 45.626 kopi. Ini menempatkan Charice langsung di posisi 8, satu angka di bawah album juara sepekan sebelumnya, 'The Oracle' dari Godsmack. Sukses buat Charice!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Credit to Hendra!

welly
More from Creative Disc