Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 May
Music News

Music Newz Bites – 26 May 

PhotobucketWal-Mart menarik semua produk perhiasan yang dibuat oleh superstar Miley Cyrus dari peredaran. Hal ini dikarenakan oleh barang-barang berupa aksesoris, menurut investigasi dari The Associated Press, mengandung logam beracum yang bernama cadmium dalam tingkat yang cukup tinggi. Cadmium ini adalah logam putih yang dihasilkan dari pengilangan seng. Sebenarnya ini ga berbahaya kalau cuma bersentuhan ama kulit, tapi bisa mengakibatkan kerusakan tulang dan ginjal kalau dicerna. Selanjutnya, diketahui juga kalau bahan berbahaya ini bisa menyebabkan kanker dan malahan menghambat pertumbuhan otak anak-anak. Menanggapi hal tersebut, pihak Miley menjelaskan, “The line of jewelry Miley Cyrus is not for children. It is sold in the section of women’s clothing and has been created and marketed for an older audience. By cons, it is possible that some consumers provide the youngest. As part of our commitment to protecting the safety of children, we are withdrawing all jewelry shelves while we investigate whether they meet the standards of children’s jewelry.” yang intinya mereka memasarkan produk aksesoris itu di bagian dewasa, bukan anak-anak dan dalam masa penyelidikan mereka telah menarik seluruh produknya. Ini tidak hanya untuk wilayah Amerika saja, karena ternyata Wal-Mart di Kanada sudah tidak menjual produk serupa lagi.

PhotobucketSemoga kamu enggak bosan dengan berita ini, karena MTV News sudah memberitakan formasi terbaru girlband The Pussycat Dolls. The Pussycat Dolls dengan formasi baru ini terdiri dari 5 orang, termasuk Nicole Scherzinger. Anggota barunya adalah Kherington Payne dari So You Think You Can Dance, Vanessa Curry dari Lakers Girl, Rino Nakasone-Razalan, dan Jamie Lee Ruiz mantan anggota Girlicious sekaligus mantan Harajuku Girl plus juara 2 America’s Best Dance Crew. Selamat datang, semoga sukses!

PhotobucketNo Doubt meluncurkan pelelangan untuk tujuan amal di awal Juni nanti. Mereka akan melelang pakaian-pakaian dan memorabilian antik. Seluruh hasil dari pelelangan ini akan disumbangkan melalui 4 organisasi. Pertama adalah Animal Acres, sebuah yayasan untuk binatang peternakan sekaligus penyayangnya. Kedua adalah Charity: Water, organisasi nir-laba yang menyediakan air minum yang sehat dan bersih untuk masyarakat di negara berkembang. Berikutnya, ALS Association dan Rumah Sakit Anak di Orange County. Pelelangan ini akan berlangsung lewat eBay dimulai dari tanggal 1 hingga tanggal 11 Juni.

PhotobucketKonser musim panas Christina Aguilera harus diundur. Live Nation mengumumkan bahwa tur konser yang seharusnya jalan di musim panas ini dalam rangka menyokong penjualan album Bionic akan diundur ke tahun depan. “The singer felt she needed more time to rehearse the show and with less than a month between the album release and tour date this wasn’t possible.”, itulah penjelasan pihak Xtina. Tanggal pasti untuk tur Bionic diharapkan sudah bisa rampung sebelum akhir tahun. Buat semua fans, jangan kuatir kalau-kalau ini akan berdampak pada tanggal perilisan albumnya ya. Karena bulan depan Bionic akan tetap meluncur. Plus, tungguin juga kemunculan Diva ini di film Burlesque ya!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply