Trending News

Blog Post

Pitbull diganjar penghargaan Platinum!
Music News

Pitbull diganjar penghargaan Platinum! 

PITBULL DIGANJAR PENGHARGAAN PLATINUM DARI SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA

Photobucket

Tentu masih segar diingatan dengan pria plontos yang sukses mengguncang Tennis Indoor Senayan pada rabu, 12 Mei lalu lewat konsernya yang dipadati oleh lebih dari 4000 orang tersebut. Yes, Pitbull rapper berdarah Kuba yang menetap di Miami ini sanggup membuat Tennis Indoor Senayan menjadi wahana yang panas buat para clubber. Secara non-stop ia menggempur dengan rentetan lagu-lagunya yang ditotal berjumlah 27 track.

Pitbull yang bernama asli Armando Christian Perez ini patut diberikan acungan jempol. Jauh sebelum rencana konser ini dicanangkan oleh pihak promotor yaitu Java Musikindo, para penggemarnya sudah ramai berkasak kusuk dan antusias dalam menyambutnya. Album terbarunya yang dirilis oleh Sony Music, bertajuk Rebelution, menjadi Best Selling Album di gerai-gerai CD. Album ini melejitkan hit single “Hotel Room Service” dan “I Know You Want Me (Calle Ocho).” Kedua single ini bertengger di chart Billboard Hot 100. Pitbull pun mendulang sukses dengan hasil penjualan lewat digital media. Untuk itu ia diganjar penghargaan dari Billboard Latin Music Award 2010 untuk kategori “Latin Digital Download Artist of the Year.”

Manisnya Pitbull pun direngguk di pasar Asia, termasuk Indonesia . Penjualan album Rebelution hingga kini sudah berada di atas angka 10 ribu kopi dan untuk itu Pitbull pun berhak atas sertifikasi Platinum. Naiknya angka penjualan secara fisik tersebut juga diikuti dengan penjualan digital. Hingga kini lagu-lagunya masuk dalam best seller RBT Download di telco-telco.


Selamat untuk Pitbull!!

(Sony Music Entertainment Indonesia)

Related posts

Leave a Reply