Trending News

Blog Post

Single of The Day: Sia – Clap Your Hands
Single of The Day

Single of The Day: Sia – Clap Your Hands 

Photobucket‘Clap Your Hands’ terpilih menjadi single pertama Sia Furler dari album kelimanya, ‘We Are Born’ (2010) yang bakal rilis 7 juni mendatang. Pilihan single pertama ini dipilih langsung oleh Sony Music Indonesia yang sedikit berbeda dengan single pertamanya “You’ve Changed” di Australia. Bagi yang kurang mengetahui siapa itu Ms. Furler, yang kerap dipanggil Sia saja, mungkin sudah saatnya mendengarkan degup pop-antemik yang dibawakannya.

‘Clap Your Hand’ adalah sebuah pop-anthem yang bersemangat. Dengan tempo yang up-beat, mampu membuat kita untuk bergoyang-goyang mengikuti iramanya. Musiknya renyah, dinamis, tapi tidak terjebak klise musik pop-dansa lainnya. Perspektifnya cenderung dalam atmosfir chill-out ketimbang house atau trance misalnya.

Ketukan-ketukannya, meski hasil olahan musik program, namun membentuk pola yang ritmis dan enerjetik serta tidak monoton dengan pengaruh unsur funk yang padu, namun tetap terasa ringan dan tidak kehilangan unsur fun-nya.

Vokal Sia yang rada sengau memberi sensasi unik tersendiri namun sangat kredibel dalam meniupkan ruh fun tadi sehingga membuat lagu ini terasa berbeda dan tidak kacangan. Susah untuk tidak menyukai lagu ini dikarenakan vokalnya tersebut.

Intinya, ‘Clap Your Hands’ adalah sebuah nomor pop-dansa provokatif yang ringan namun tidak jenerik. Dan saat ini mendengarkan musik pop yang berkualitas amat sangat harus dirayakan. Jadi, mari kita ikuti Sia dan bertepuk tangan mengikuti ‘Clap Your Hands’nya.
(Haris / CreativeDisc Contributors)

LYRIC:
Clap your Hands
Clap Your Hands
Turn the lights on my nights
This is life
and we only get one chance

Clap your Hands
Clap Your Hands
Come on dance
take a chance on romance
We only get one shot at this

Bring Night, bring the night on
Bring a little bit of dance,
bring a little bit of song
Bring Night, bring the night on
I’m not sure I can wait in this day that feels so long

Chase your shadow till the sun goes down…

I’m in here.
Can anybody see me?
Can anybody help?

I’m in here
A prisoner of history
Can anybody help?

TRIVIA
Bersama dengan bassisnya, Sam Dixon, Sia juga menulis lagu untuk album terbarunya Christina Aguilera yang berjudul ‘Bionic’.

Related posts

Leave a Reply