Upcoming Release CD: Christina Aguilera - Bionic Fan Edition

Oleh: welly - 13 May 2010

Label rekamannya Christina Aguilera, Sony Music membuat edisi khusus "Bionic", album terbaru Xtina dikemas dalam set eksklusif. Bagi kamu yang emang nge-fans abis ama sang DIva, pasti dech sudah heboh pengen punya item ini kan? Maka dari itu, berita ini kami lansir dari web resmi SonyMusicDigital. "Bionic Fan Edition", itulah nama resmi paket ini. Di dalamnya berisi:

1. 12" x 12" custom designed box;

2. Bionic triple vinyl (piringan hitam);

3. Bionic Deluxe CD, menampilkan track eksklusif yang enggak ada di edisi standar;

4. 2 poto eksklusif Christina styled by D*FACE;

5. Poster eksklusif berukuran 24" x 36" poster yang menampilkan catatan pribadi tentang Christina yang tersedia khusus hanya bagi 5.000 pemesan pertama sebelum 1 Juni 2010; dan

6. Akses terdepan untuk bisa pre-sale tiket konser Christina di Amerika, bagi yang pre-order Fan Edition ini dari tanggal 19-20 Mei saja.

"Bionic Fan Edition" ini tersedia di ChristinaAguileraStore untuk pre-order tidak di semua negara. Adanya di Argentina, Australia, Austria, Belgia, Brazil, Kanada, Chili, Cina, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Latvia, Lituania, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Slowakia, Slovenia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Switzerland, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika.

Berapa harga yang harus dibayarkan untuk paket ini? Kalau di Amerika, ini seharga $49.99 + ongkos kirim dan pajak. Mau lihat penampakan paketnya? Ini gambar eksklusif dari ChristinaAguileraStore-nya.

Photobucket

Buat yang fanatic abis sama Xtina, silahkan langsung geger dengan kehadiran "Bionic Fan Edition" ini. Langsung pre-order dech! Semoga kebagian.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

welly
More from Creative Disc