Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 07 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 07 June 

PhotobucketSecondhand Serenade (Alb.Hear Me Now / Warner) – Something More
One Man Band John Vesely kini kembali dengan album ke-3nya “Hear Me Now” yang bakal direlease 3 Agt mendatang. Dan seperti biasanya, lagu yang dibawakannya sangat touching. Simak aja single pertamanya ‘Something More’ yang merupakan single Ballad Pop Rock dengan style khasnya sanggup melumerkan hati yang mendengar. (8/10)

PhotobucketSheryl Crow – Summer Day (Alb.100 Miles From Memphis – A & M Records)
Sheryl Crow bakal merelease album ke-7nya “100 Miles From Memphis” tgl 20 Juli mendatang dengan Produser Doyle Bramhall II, Justin Stanley dan juga dirinya sendiri. Single pertamanya ‘Summer Day’ ini dibagikan secara gratis dan terbatas di websitenya. Dimana, menurut Sheryl single ini sedikit berbeda dengan single2 sebelumnya, yaitu mempunyai unsur Classic Soul Vibe. Dan emang benar, coba dengerin ‘Summer Day’ yang pas banget diputar di musim panas tahun ini! (8/10)

PhotobucketAllison Iraheta ft.Orianthi (Single / Jive) – Don’t Waste The Pretty
Berbagai cara ditempuh oleh 2 pendatang baru di blantika musik ini. Baik itu Allison Iraheta yang merupakan jebolan American Idol 8 dan juga gitaris/vocalist Orianthi. Mereka berdua berkolaborasi bareng di single ‘Don’t Waste The Pretty’ yang ada di album debut Allison “Just Like You”. Single ini diproduseri oleh Howard Benson. Bedanya dengan versi album? Hampir tidak ada, selain tambahan cabikan gitar Orianthi yang bikin single ini sedikit agak garang. (7/10)

PhotobucketThe Letter Black (Alb.Hanging on by a Thread – Tooth & Nail Records) – Hanging On By A Thread
Perkenalkan band alternative/cristian rock asal Pennsylvania, United States dengan member Sarah Anthony (Vokal), Mark Anthony (Backing Vokal/Guitar), Matt Beal (Bassis) & Mat Slagle (Drummer) yang dibentuk pada tahun 2006 lalu. Dimana sebelumnya band ini hanyalah duo musik gereja lokal antara Sarah bareng suaminya Mark Anthony dengan nama “Breaking the Silence”. Namun setelah “Tooth and Nail Records” menaunginya, mereka akhirnya mengganti nama band tersebut yang saat ini dikenal sebagai “The Letter Black”. Pada 4 Mei lalu Band ini merilis debut album perdana “Hanging On By A Thread” dengan single andalan yang berjudul sama dengan albumnya dengan nuansa rock yang bisa dibilang lumayan asik (7/10)

PhotobucketCirca Survive (Alb.Blue Sky Noise / Atlantic) – Imaginery Enemy
Band Experimental Rock asal Pennsylvania, USA ini berdiri thn 2004. Yang tak asing adalah sang vocalis, Anthony Green yang merupakan mantan vocalis Saosin dan juga mantan gitaris Something More Uplifting. Tergabung di band Circa Survive, mereka telah merelease album terbaru ke-3nya “Blue Sky Noise” tgl 20 April lalu dibawah label Atlantic dengan produser David Bottrill (Muse, AFI, Placebo). Single pertamanya ini adalah ‘Imaginary Enemy’. (7/10)

PhotobucketJoe Brooks (Single / Lava) – Superman
Pendatang baru asal Southampton, Inggris ini terlahir tgl 18 Mei 1987, Joe Brooks cukup ngetop di MySpace dengan total 12juta kali singlenya yang sudah diputar. Joe baru saja dikontrak oleh Lava Records (Kid Rock, The Click Five). Dimana dia juga bekerja bareng ama Kara DioGuardi dan JR Rotem di debut albumnya nanti. Simak aja single pertamanya ‘Superman’ yang sudah direlease 27 april lalu ini merupakan single akustik yang keren banget, dengan vocalnya yang gak jauh dengan Jason Mraz ditambah gaya nyanyi falsettonya yang asik. (8/10)

PhotobucketRick Astley (Single / Cruz) – Lights Out
Baru saja kita bahas di Time Tunnel, Rick Astley akhirnya kembali untuk pertama kalinya merelease mainstream single setelah 17 thn lamanya di UK. Single barunya ini berjudul ‘Lights Out’ yang direlease secara CD single fisik tgl 7 juni dan pertama kali airplay di acara Ken Bruce Show di BBC Radio 2. Single ini ditulis dan juga diproduserinya sendiri. “Lights Out” masih identik dengan vocal khas Rick yang tak bakal terlupakan, musiknya Pop Rock. Semoga saja single ini bikin nama Rick Astley terangkat kembali! (8/10)

PhotobucketKenny G ft Robin Thicke (Alb.Heart and Soul – Concord Jazz) – Fall Again
Siapa yang tak kenal dengan saxophonist asal Washington, USA ini. Walau usianya sudah lebih dari setengah abad, tapi dia tak henti2nya berkarya. Album terbarunya “Heart and Soul” bakal direlease tgl 29 Juni ini merupakan album ke-13 nya dan diproduseri oleh Walter Afanasieff. Disini Kenny G bermain di jalur R&B dengan mengajak 2 solois ternama Babyface & Robin Thicke. Simak single pertamanya ‘Fall Again’ yang menampilkan vocal Robin Thicke ini. (7/10)

PhotobucketNicole Scherzinger (Single / Interscope) – Nobody Can Change Me
Pertama-tama selamat buat Nicole Scherzinger menjadi jawara Dancing With The Stars bersama professional dancer, Derek Hough. Bersama kemenangannya itu Nicole merelease single baru ‘Nobody Can Change Me’ untuk pertama kalinya di KIIS-FM Radio di acara Ryan Seacrest. Yah selagi menunggu kelanjutan debut albumnya yang tak kunjung release itu, mari kita nikmati single barunya ini yang fun, uptempo R&B dan mudah dicerna. (8/10)

PhotobucketKelly Rowland (Single / Universal) – Shake Them Haters Off
Setelah berkolaborasi dengan David Guetta di single ‘Commander’, kini Kelly memilih single pertamanya ‘Shake Them Haters Off’ di album barunya yang hingga kini masih belum punya judul. Single ini bertolak belakang dengan ‘Commander’, disini terasa unsur ceria, R&B uptempo dan dance-able reffrain. Cukup pantas dijadikan single andalan! (8/10)

PhotobucketJaap (Single) – Don’t Stop Believin’
Yang satu ini, bernama lengkap Jaap van Reesema adalah pemenang X Factor Belanda musim ke-3. Dia hanya menang tipis 1% saja dari sang Runner Up, Maaike Vos. Single kemenanganya adalah Don’t Stop Believin’ yang akhir2 ini ngehits kembali dibawakan oleh Glee! Aslinya, single ini adalah milik Journey di thn 1982 yang merupakan signature song mereka, walau tidak pernah jadi jawara di Chart UK maupun US. Jaap membawakan versi Pop dari single ini dengan suara yang agak serak2 dengan iringan piano. Sekali lagi, selamat buat Jaap! (8/10)

PhotobucketAggro Santos feat. Kimberly Wyatt (Aggro Santos / Mercury) – Candy
Aggro Santos penyanyi rap asal Inggris kelahiran Brazil 26 Tahun yang lalu mengeluarkan debut singlenya yang berjudul ‘Candy’, diambil dari debut albumnya yang berjudul sama dengan namanya “Aggro Santos”. Di single ‘Candy’ ini, dia berkolaborasi dengan salah satu wanita cantik yang sudah dikenal orang terlebih dahulu yaitu Kimberly Wyatt (ex-PCD member). Single yang menarik, yang bisa membuat hari anda ceria. Dan single ini mendapat banyak review positif, salah satunya dari Robert Copsey (Digital Spy) “Santos provides many a dodgy lyric (“Girl you look familiar / Where do I know you from? / Have you been to visit me at Aggro Santos dot com?”), but all is forgiven when the track reaches its Kimbo-crooned hook, which provides a satisfying blast of electro fuzz over the throbbing, David Guetta-esque beats.” (8/10)

PhotobucketLove Generation (Single – Legend Music Group) – Love Generation
Perkenalkan Girls Pop band asal Swedia yang beranggotakan Mikaela Urbom, Roshana (Roshanak) Hosseini, Martina Charly Braun, Melanie Taylor, Cornelia Jakobsdotter Samuelsson yang merupakan bentukan dari RedOne, Peter Swartling, dan Jonas Johnson. Dimana first singlenya yang berjudul “Love Generation” ini pun diproduseri RedOne yang direkam di sebuah studio Los Angeles, Hollywood. Yang juga sudah premiere pada 17 Mei lalu,Single ini sendiri tidak jauh berbeda dengan single-single RedOne layaknya milik Sugababes dan Girlicious. (7/10)

PhotobucketHot Hot Heat (Alb.Future Breeds / Dien Alone) – 21 @ 12
Band Alternative Rock asal Kanada ini bakal merelease album ke-4nya “Future Breads” tgl 8 Juni besok dibawah Dine Alone Records (Label Indie di Kanada). Dengan Produser Ryan Dahle (Age of Electric and Limblifter), album ini juga merupakan album baru mereka dengan bassis baru Parker Bossley dari band Fake Shark – Real Zombie! Single pertamanya ini punya judul yang cukup unik ’21 @ 12′ (yang dibaca: twenty one at twelve). Sayangnya single ini menurut saya tidak dapat seperti single HHH yang terdahulu. Agak kurang asik. (6/10)

Special Thanks To Julee, Dio, Wibi, Irfan, Gusti, Sugi, dll…

What’s Your Favourite Single?

Related posts

Leave a Reply