fbpx

Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 14 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 14 June 

PhotobucketJonas Brothers (OST.Jonas L.A. / Walt Disney) – Feelin’ Alive
Serial TV Jonas L.A. (sebelumnya diberi judul Jonas) ini pastinya dibintangi oleh Jonas Brothers sendiri dan diciptakan pertama kali oleh Roger Schulman dan Michael Curtis. Album “Jonas L.A” ini merupakan soundtrack dari season 2 serial ini yang bakal direlease 20 juli. “Feelin’ Alive” merupakan single keduanya yang direlease tgl 11 Juni kemarin. Masih dengan ciri khas Jonas Brothers, single ini pas banget buat para ABG dan fans Jonas tentunya. Tapi mereka dapat saingan berat… sapa lagi kalo bukan GLEE! (7/10)

PhotobucketAlexandra Burke (Single / Epic) – Start Without You
Pemenang The X Factor UK season 5 ini baru saja mengkonfirmasi kalau bakal merelease single baru yang bukan diambil dari debut albumnya “Overcome”. Single ini berjudul ‘Start Without You’ yang diproduseri oleh RedOne. Dengan memakai sampling ‘Iko Iko’ milik ZapMama, single ini terdengar agak lain dari single Alexandra sebelumnya. (7/10)

PhotobucketPapa Roach (Alb.Time For Annihilation – Geffen) – Kick In The Teeth
Band American Rock asal California, USA ini bakal merelease album baru Live pertamanya yaitu “Time For Annihilation” tanggal 31 Agt mendatang. Judul ini diambil dari lirik yang ada di single ‘Crash’ di album mereka “The Paramoure Sessions”. Tidak semua lagu yang ada di album ini merupakan lagu Live, contohnya single pertamanya ini “Kick In The Teeth” yang bakal direlease tgl 22 Juni. (7/10)

PhotobucketGit Fresh (Alb.Git Fresh/Island) – She Be Like (Bom Bom Bom)
Group Hip Hop R&B asal Florida, USA ini beranggotakan Rudy (Rude Boi), Brent Pendergast (Penny), Sly (Pretti Sly) dan dulunya dikenal sebagai Deep Side dan sebelumnya mereka sudah merelease album “Deep Side” via Jive Records di thn 2002. Sekarang mereka sudah dikontrak oleh Island Def JaM untuk merelease album baru mereka “Git Fresh” yang bakal direlease tahun ini. Simak salah satu singlenya “She Be Like (Bom Bom Bom) yang mengambil sampling single ‘Tom’s Diner’ milik Suzanne Vega & DNA. Keren! (8/10)

PhotobucketMichelle Branch ft.Timbaland (Single / TBA)– Getaway
BMW merelease mobil Mini Countryman di Eropa tepat tgl 9 Juni lalu. Sebagai kampanye mobil baru ini, dipilihlah kolaborasi penyanyi Country dan Urban yang jatuh di tangan Michelle Branch & Timbaland. “Getaway” merupakan judul lagu yang dipilih, dimana kolaborasi ini emang cukup unik, tapi dominasi Timbaland terasa banget di lagu ini. Dan masih belum tahu apakah lagu ini bakal direlease sebagai Single baik di Eropa maupun USA. (8/10)

PhotobucketColbie Caillat (Single / TBA) – Maria
Kalo yang tadi iklan mobil, sekarang giliran iklan celana Jeans merk Levi’s. Colbie Caillat ditunjuk menjadi duta Levi’s yang membawakan single lama milik Blondie yaitu “Maria”. Single ini berhasil dibawakan dengan baik oleh Colbie secara akustik dan gayanya sendiri. Levi’s pun juga berbaik hati dengan membagikan single ini secara gratis di Website mereka. Buruan download disana ya! It’s Legal! (8/10)

PhotobucketChase Coy ft.Colbie Caillat (Alb.Picturesque / Universal) – If The Moon Fell Down
Pendatang baru Chase Coy ini layak diperhitungkan, dengan bermain di genre yang sama dengan Colbie, tak heran mereka langsung duet bareng di album debutnya “Picturesque” yang sudah direlease tgl 1 Juni lalu. Single pertamanya “If The Moon Fell Down” ini merupakan kolaborasi yang klop banget, vocal dan gitar mereka sangat menyatu. (8/10)

PhotobucketFlo Rida ft. David Guetta (Alb.The Only One / Atlantic) – Club Can’t Handle Me
Di bulan Maret lalu, Flo Rida sudah mengumumkan via Twitternya kalau album ke-3nya bakal berjudul “The Only One” dan direlease thn ini. Jadwal pastinya masih belum tahu begitu juga single pertamanya. Tapi menurut info yang ada “Club Can’t Handle Me” ini dipilih jadi first single, yang menampilkan David Guetta yang terakhir ini sedang naik daun dengan mengajak kolaborasi penyanyi2 Urban. Single ini juga menjadi Soundtrack “Step Up 3D”. Asik! (8/10)

PhotobucketCee-Lo Green (Alb.Lady Killer / Arista) – Georgia
Penyanyi yang bernama asli Thomas DeCarlo Callaway ini merupakan member dari Duo Gnarls Barkley dan juga Group Goodie Mob. Cee-Lo Green bakal merelease album solo ke-4nya yang berjudul “Lady Killer”. Single pertamanya berjudul ‘Georgia’, yang diambil dari nama tempat lahirnya Atlanta, Georgia. Disini Cee-Lo masih bermain di genre campuran Funk, R&B, soul. (7/10)

PhotobucketEnrique Iglesias Feat.Nicole Scherzinger (Alb.Euphoria/ Republic)- Heartbeat
Album terbaru ke-9 Enrique Iglesias ini merupakan album bilingual (English & Spanish) pertamanya yang direlease. Album ini sudah siap edar tgl 6 Juli! Setelah kita menikmati single ‘I Like It’, sekarang giliran ‘Heartbeat’ yang turut menampilkan Nicole Scherzinger. Single R&B Electro uptempo ini merupakan kolaborasi yang pas dari Enrique & Nicole! (8/10)

PhotobucketBrandon Flowers (Alb.Flamingo / Island) – Crossfire
Selagi The Killers lagi istirahat, kini giliran sang vocalist Brandon Flowers untuk mengerjakan proyek debut solo albumnya “Flamingo” yang bakal direlease di bulan September mendatang. Produser dari album ini adalah Stuart Price, Daniel Lanois , Brendon O’Brien. Single pertamanya adalah ‘Crossfire’, yang pastinya terdengar sedikit berbeda dengan sound The Killers. (8/10)

PhotobucketDizzee Rascal Ft. James Corden (Single / Sony) – Shout For England
Akhirnya single “Shout For England” ini direlease tepat tanggal 9 Juni lalu dan premiere pertama kali di Final Britain’s Got Talent tgl 5 Juni. Single ini ditulis oleh Rascal dan Corden dengan memakai sampling “Shout” dari Tears For Fears dan “Grandma’s Hands” dari Bill Withers. Single ini berhasil jadi jawara di UK Singles Chart minggu ini, tapi sayangnya Group England tidak berhasil mengalahkan team USA dan berakhir imband 1-1 di laga World Cup kemarin. (7/10)

Special Thanks To Julee, Irfan, Wibi, Sugi, dll…

What’s Your Favourite Exclusive Single This Week?

Related posts

Leave a Reply