Trending News

Blog Post

June Artist Highlight – Lady GaGa The Remix
Reviews

June Artist Highlight – Lady GaGa The Remix 

PhotobucketGaga is in the house. Sekali lagi. Yepp, dia sudah pernah kita sambut sebagai Artist of The Month untuk album The Fame, kemudian semarak The Fame Monster juga sudah pernah kita terima dalam New Artist Highlight. Dan kali ini, Lady Gaga adalah pilihan kita dalam New Artist Highlight dengan album “The Remix”. Album ini sudah edar di toko-toko musik Indonesia berisi 17 track yang semuanya sangat asik! Kalau kamu sudah bergoyang dengan indahnya dengan 2 album Gaga sebelumnya, maka bulan ini kami mengajak kamu untuk menggoyang lebih gila bersama album remix ini.

Puas donk ya, karena ada 17 remix 11 lagu hit Lady Gaga. Just Dance, Poker Face, Eh Eh, LoveGame, dan Paparazzi yang sudah ngetop dengan dance beat dan hook masing-masing, di album ini diolah oleh DJ-DJ handal kayak Richard Vission, Frankmusik, hingga Stuart Price. Pet Shop Boys juga ikutan me-remix lagu Eh Eh. Lagunya jadi beda dan terdengar begitu Europop dance. Dan Poker Face yang dibawakan secara live di Cherrytree House membuat lagu ini enggak serupa-sama sekali. Hits lanjutannya Bad Romance, Telephone, dan Alejandro juga pastinya bisa kamu nikmati disini.

Bukan hanya lagu-lagu yang dijadikan single saja, karena di album “The Remix” ini juga memuat Boys Boys Boys, The Fame, dan Dance In The Dark. Kamu kamu sudah terlanjur kecanduan ama Gaga, pasti tambah girang dengan kehadiran album ini. Gaga benar-benar jago dalam hal menghibur. Maka dari itu, untuk menghibur kamu semua, sambutlah Lady Gaga di Juni ini!

Related posts

Leave a Reply