Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 June
Music News

Music Newz Bites – 15 June 

PhotobucketApa yang membuat kamu merasa terkejut saat sedang menikmati sebuah pesta? Musiknya? Minumannya? Atau tempatnya? Apapun itu, untuk pengunjung Mahiki di London akhir pekan lalu, yang membuat mereka terkejut adalah kehadiran 4 bintang dari serial Glee. Jenna Ushkowitz (Tina), Kevin McHale (Artie), Amber Riley (Mercedes) dan Chris Colfer (Kurt) menghadiri pesta yang diadakan dalam rangka Monte Carlo TV Festival di club tersebut. Pasti heboh donk kalau idola sudah tampil. Pastinya! Tapi yang nongol di acara itu bukan hanya mereka, karena Dana Delany (Desperate Housewives), Busy Pihillips (Cougar Town), Taye Diggs (Private Practice), dan Zachary Levi (Chuck) juga ikut memeriahkan suasana. Ssst, mau tau ga apa kisah setelahnya? Dikabarkan bahwa asmara Jenna dan Kevin tidak tinggal di layar kaca semata, karena mereka terlihat bergandengan tangan saat menghadiri acara tersebut.

PhotobucketBaca tweet dari Justin Bieber berikut: “Look its my girlfriend Kim Kardashian.” dan baca juga tweet darinya Kim Kardashian “I officially have Bieber Fever!!!”. Ada apa ini sebenarnya antara Bieber dan Kim? Apa mereka beneran pacaran? Ternyata enggak. Kehebohan itu terjadi hanyalah karena mereka sedang syuting berdua di pantai dan selanjutnya mereka menjelaskan bahwa itu murni urusan kerjaan. Akibat ulah usilnya, Bieber harus memberi penjelasan bahwa dia masih sendiri dan tidak pacaran dengan siapa-siapa. Pasalnya, Kim dikirimi ancaman-ancaman dari penggemar berat Bieber. Ancamannya ga nanggung lho, sampe mau membunuh segala. Makanya Kim, lain kali pilih orang yang penggemarnya lebih sedikit aja kali ya. Lagian 16 ke 29 itu selisihnya 13, angka sial. Hihi.

PhotobucketSudah pada tau kabar keretakan rumah tangga Ronan Keating dan Yvonne belum? Kalau belum, sini biar dikasihtau. Ronan Keating dan sang istri, Yvonne memutuskan untuk berpisah. Yang menyebabkan perpisahan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah selingkuh. Ronan menyelingkuhi Yvonne dengan penari latar Boyzone yang berusia 26 tahun yang bernama Francine Cornell. Sekarang saat berkas perceraian mereka diproses, masing-masing sibuk dengan urusan harta gono gini. Hampir dipastikan bahwa Yvonne yang akan memperoleh kediaman mereka. Keputusan mereka untuk berpisah secara baik-baik memang dijalankan dengan konsisten. Buktinya, mereka masih menghadiri pesta pernikahan penulis novel Cecelia Ahern di Jumat pekan lalu, meskipun duduk terpisah. Yvonne memang teguh pendirian. Melayangkan gugatan cerai juga sudah cukup alasan baginya untuk melepaskan cincin pernikahan dari jari manisnya, sedangkan Ronan tampak masih menggunakan cincin tersebut.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply