Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 June
Music News

Music Newz Bites – 17 June 

PhotobucketAlbum ketiga Fantasia akan berisi 12 lagu dan diberi judul “Back To Me” yang akan keluar di 27 Juli. Kamu pasti sudah dengar single pertamanya ‘Even Angels’ yang benar-benar ear candy dan juga ‘Bittersweet’ yang sempat ditampilkannya di American Idol tahun ini. Nah, masih ada 10 lagu lain dalam album ini untuk kamu nikmati, hasta karya dari Ne-Yo, Claude Kelly, Jim Jonsin, Chuck Harmony, Rico Love, dan KP & Malay.

PhotobucketSementara itu, Blake Lewis akan merilis ulang album keduanya “Heartbreak On Vynil” dengan menambahkan lagu baru berjudul ‘Til We See The Sun’. Untuk promo albumnya, Blake akan meyusuri Oregon, New York, Minneapolis, California, dan Illinois dimulai dari akhir bulan ini. Tur singkat ini akan berakhir di Cure JM Concert Benefit Hillsboro, Oregon pada pertengahan bulan September. “Heartbreak On Vynil” sebelumnya sudah menawarkan dua single, yaitu ‘Sad Song’ dan ‘Heartbreak On Vynil’ di tahun 2009 lalu.

PhotobucketVideo klip terbaru Adam Lambert “If I Had You” sudah bisa dinikmati. Adam tampil dengan jabrik dan jaket berbahu duri-durian, lengkap dengan sarung tangan dan eye liner. Kembali menampilkan sisi fierce seorang Adam. Konsepnya seperti freak show, dimana orang-orang dengan dandanan yang enggak biasa bergoyang ria di dalam hutan. Pokoknya pesta! Dalam video berdurasi 3.58 menit itu juga ada adegan Adam berconference bareng teman-temannya sebelum pesta dan Adam nyanyi diiringi band. I enjoy the video!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply