Trending News

Blog Post

15 CD Enrique Iglesias “Euphoria” Quiz!
Quiz

15 CD Enrique Iglesias “Euphoria” Quiz! 

Universal Music Indonesia & CreativeDisc.com presents 15 CD Enrique Iglesias “Euphora” Quiz!

Nama belakang Iglesias memang enggak asing, nama depan Enrique disusul nama belakang yang enggak asing tadi juga udah sangat terkenal dan enggak butuh banyak perkenalan lagi. Enrique Iglesias adalah namanya. Lahir di Mardid, Spanyol tanggal 8 Mei 35 tahun yang lalu. Tapi masih ingat kan kehadiran Enrique Iglesias pertama kali dalam karya Bahasa Inggrisnya ‘Bailamos’ dari soundtrack film Wild Wild West. Itu tahun 1999 lho. Berarti kurang lebih 11 tahun kita kenal yang namanya Enrique Iglesias. Padahal sebelum itu dia udah berkutat dengan karir di musik Latin dari 1995. Album demi album dalam Bahasa Inggris-pun tercipta. Enrique, Escape, 7, dan Insomniac. Dan dalam selang album berbahasa Inggris itu, dia juga sempat merilis satu album berbahasa Latin berjudul Quizas (Bahasa Indonesianya mungkin) di tahun 2002. Merampungkan kerja kerasnya dalam album koleksi masing-masing untuk Bahasa Spanyol dan Bahasa Inggris. Enrique Iglesias: 95/08 Exitos dan Greatest Hits yang keduanya diluncurkan di tahun 2008. Untuk sekarang ini, Enrique Iglesias sudah siap melaju dengan satu album yang menggabungkan dua bahasa tadi. Diberi judul Euphoria, bersiaplah untuk mendengarkan kemeriahannya bersama-sama Juli ini.

“Euphoria” diproduseri oleh RedOne, yang sebelumnya ngetop abis bareng Lady Gaga di lagu Just Dance. Jelas donk ekspektasi kita meningkat untuk mendengarkan rekaman yang kini dan menjanjikan dari seorang Enrique. Makanya, lagu ‘I Like It’ dengan rap dari Pitbull yang diperkenalkannya di 3 Mei kemaren sungguh memuaskan. Tapi sebelumnya Enrique udah meluncurkan ‘Cuando Me Enamoro’ yang menampilkan vokalis tamu Juan Luis Guerra sebagai single Latin-nya. Enrique berkomitmen kalau album ini 50-50. “It’s the first album I’ve ever released that’s 50-50, I thought that when it came down to it artistically, it would help me because it would pit the Spanish songs against the English. I’ve created a little competition inside my head. I don’t want to do a double album, and I’ve been writing this album for a year-and-a-half, so I want to make sure it’s the very best I can give fans.”

Menyusul adalah single ‘Heartbeat’ yang memunculkan vokalis tamu Nicole Scherzinger sebagai single Bahasa Inggris kedua dan ‘No Me Digas Que No’ sebagai single Bahasa Spanyol kedua. Akan sangat menarik mendengarkan dua bahasa dalam satu album yang ditampilkan Enrique untuk pertama kalinya ini. Karena selain 4 single di atas, Enrique juga masih punya 10 lagu lainnya dalam album ini. Juga bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan semangat “Euphoria”. Usher, Akon, juga Wisin & Yandel tampil di album ini. Seru kan albumnya? Makanya, Enrique Iglesias terpilih jadi Artist Highlight bulan Juli ini.

Pengen ngedapatin CD Enrique Iglesias “Euphoria” ini? Caranya, email ke creativedisc@gmail.com dgn subject CD euphoria, yg isinya:

1. Nama, Umur, Alamat Lengkap berikut No. Telp.
2. Sebutkan single Enrique Iglesias yang paling kamu suka!

Cuma 2 pertanyaan yang mudah dan tinggal kamu email jawabannya ke kita, paling lambat tgl 31 Juli 10 pk. 24.00. Nanti kita akan pilih 15 pemenang yg beruntung!

Special Thanks to Eja, Pondra & Universal Music Indonesia!

Related posts

Leave a Reply