Trending News

Blog Post

Album of The Day: Various Artists – Street Dance OST
Album of The Day

Album of The Day: Various Artists – Street Dance OST 

PhotobucketIngat lagu yang berjudul ‘Pass Out’ dari Tinie Tempah? Yepp! Itu lagu yang sempat nongkrong di posisi puncak UK Singles Chart juga tergabung dalam album soundtrack “Street Dance”, sebuah film yang berkisah tentang perjuangan para penari untuk tetap menari dalam kondisi yang tidak menguntungkan bagi mereka. Nah, selain ‘Pass Out’ ada juga lagu juara lain yang terkumpul disini. Dialah ‘Fight For This Love’ dari Cheryl Cole. Untuk soundtrack ini, lagu yang dimasukkan adalah versi Crazy Cousinz Remix. Jadi lebih fresh!

Masih mau barang fresh lainnya? Boleh didengarkan lagu-lagu baru dari Pixie Lott yang berjudul ‘Live For The Moment’. Intronya kayak sebuah remix Kardinal Offishal di lagu ‘Just Dance’. Lagu ini terkesan eksklusif untuk albumnya, karena belum pernah ditampilkan Pixie sebelumnya. Tapi lagu yang memang sengaja dicipta untuk album ini adalah ‘We Dance On’ dari grup hip-hop N-Dubz bersama Bodyrox. Liriknya inspiratif, musiknya mudah dinikmati. Salah satu lagu terbaik di album ini. Eksklusif lainnya adalah rilisan baru ‘Candy’ dari Aggro Santos dan Kimberly Wyatt. Pasti sudah pada dengar bagaimana serunya lagu ini kan? Perpaduan R&B dan dance yang yahud! Dan berapa kali kamu dengar “aggrosantos.com” di lagu ini???

Lagu-lagu lawas dan agak lawas yang dianggap nyantol ke filmnya adalah Wiley ‘Cash In My Pocket’ dari tahun 2008, Madcon ‘Beggin” dari tahun 2007, Fatboy Slim ‘Champion Sound’ dan Vega4 ‘Life Is Beautiful’ (satu-satunya lagu non-dance rhythm di album ini) dari tahun 2006. Kalau mau yang agak baru, lagu-lagu dari tahun lalu ada ‘Broken’ dari McLean, ‘Tiny Dancer (Hold Me Closer)’ (yang memakai sample lagunya Elton John dengan judul yang sama) dari Ironik, ‘Strong Again’ dari N-Dubz, ‘Work It Out’ dari Lightbulb Thieves, dan tak ketinggalan ‘Get Sexy’ dari Sugababes. Yang dimasukkan ke album ini adalah ‘Get Sexy’ dengan vokal Jade Ewen.

Dengan isi lagu-lagu yang nge-hits kayak gini, album soundtrack “Street Dance” sangat mudah untuk disukai. Banyak pilihan lagu asyik untuk mengiringi gerakan badan. Pokoknya enggak asal-asalan deh pemilihan lagu di album ini. Menjadikannya salah satu item layak koleksi, terutama bagi yang doyan banget ama album yang isinya campur-campur.
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Track List:
01. Pass out by Tinie Tempah 3.58
02. We Dance On by N-Dubz & Bodyrox 3.07
03. Work It Out by Lightbulb Thieves 3.34
04. Tiny Dancer (Hold Me Closer) by Ironik 3.24
05. Strong Again by N-Dubz 3.14
06. Live For The Moment by Pixie Lott 2.48
07. Candy by Aggro Santos ft. Kimberly Wyatt 3.01
08. Fight For This Love by Cheryl Cole 3.58
09. Going Out Tonight by Lethal Bizzle 2.58
10. Get Sexy by Sugababes 3.13
11. The Humble Start by LP & JC 3.06
12. Cash In My Pocket by Wiley 2.59
13. Beggin’ by Madcon 3.36
14. Club Battle by Lp, JC, MC Det, Chrome & Blemish 4.57
15. Champion Sound by Fatboy Slim 2.56
16. Life Is Beautiful by Veg4 4.35
17. Broken by McLean 3.34
18. One In A Million by Swiss & Music Kidz 3.49

CD ini sudah direlease oleh Universal Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply