Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 12 July
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 12 July 

Photobucket.Ace.Of.Base. (Single / Universal) – Mr Replay
Setelah ditinggal Lynn dan Jenny Berggren, Jonas Berggren dan Ulf Ekberg yang tersisa dari Ace Of Base menginginkan grup ini kembali eksis. Maka mereka mengajak serta Clara Hagman dan Julia Williamson yang keduanya semifinalis Idola Swedia di tahun 2009 lalu untuk gabung di grup ini. Nama mereka sekarang tertulis .Ace.Of.Base. tanpa ada perubahan pengucapannya. Lagu pertama yang mereka bawakan bersama berjudul Mr Replay yang pokoknya Ace Of Base banget! Tunggu aja album baru mereka di tahun 2010 ini! (7/10)

PhotobucketJoshua Radin (EP. Song Under A Streetlight – Mom & Pop) – Streetlight
Buat yang demen liat serial TV US seperti Grey’s Anatomy, House MD, Bones, One Three Hill, pastinya tahu dengan penyanyi Folk satu ini. Joshua Radin merelease EP terbarunya “Song Under A Streetlight” sebelum merelease album ke-3 nya. Simak single pertamanya ‘Streetlight’ ini. Masih dengan ciri khas folk acousticnya yang emang bikin hati adem untuk dengerinnya. (8/10)

PhotobucketSum 41 (Alb.Screaming Bloody Murder – Island) – Scumfuck
Band Rock Pop Punk asal Kanada ini bakal merelease album baru ke-5 nya “Screaming Bloody Murder” tgl 31 Agt mendatang. Ini merupakan album pertama mereka dengan format 4 personel semenjak ‘Chuck’ dan juga gitaris baru Tom Thacker. Sebenarnya mereka mau bikin EP dan rilis 2009, tapi akhirnya proyek ini dilanjutkan menjadi sebuah full album baru. Single baru yang leak dari album ini adalah ‘Scumfuck’, yang berdurasi cuma 2.20 menit saja, belum pasti apakah single ini bakal jadi single pertamanya atau bukan. (8/10)

PhotobucketKT Tunstall (Alb.Tiger Suit – Virgin) – Push That Knot Away
Kate Victoria Tunstall atau yang lebih kita kenal dengan nama KT Tunstall ini adalah singer-songwriter asal Skotlandia yang sudah mendapat Brit Award dan juga nominasi Grammy. Tahun ini, dia kembali dengan album baru ke-4nya “Tiger Suit” yang bakal direlease tanggal 28 september. Single pertamanya adalah ‘Push That Knot Away’ yang merupakan single eksperimen pertamanya yang menggabungkan akustik dan elektronika. (8/10)

PhotobucketUsher ft. Pitbull (EP.Versus – LaFace) – DJ Got Us Fallin’ In Love
Kesuksesan single ‘OMG’ membuat Usher pengen merelease “EP.Versus” tanggal 24 agt mendatang dengan 8 lagu baru, yang nantinya juga digabung dengan album “Raymond V.Raymond” Deluxe Edition. Single pertama dari EP tersebut adalah ‘DJ Got Us Fallin’ In Love’ yang menampilkan Pitbull. Single ini sesuai dengan judulnya… bakal gampang bikin kamu jatuh cinta dengerin single R&B dengan sentuhan elektronika yang mendominasi dan diperkirakan bisa menjadi hits seperti OMG. (8/10)

PhotobucketDarin (Single / Universal) – Can’t Stop Love
2010: ‘LoveKiller’ and New Album
Darin masih belum juga merelease album terbaru ke-5nya yang juga merupakan album pertamanya di label Universal yang rencananya bakal release tgl 25 Agt. Single ‘Can’t Stop Love’ ini merupakan single yang di minta oleh SVT (Swedish Broadcaster) untuk Royal Wedding dari Princess Victoria dan Daniel Westling, dimana single ini direlease secara digital tepat di hari pernikahan mereka 19 Juni lali dan ‘hanya’ berhasil debut #19 di Swedish Singles Chart. (8/10)

PhotobucketHannah Montana (Alb.Hannah Montana Forever / Hollywood Records) – Ordinary Girl
11 Juli 2010 adalah premiere untuk serial Hannah Montana musim tayang 4. Musim ini akan menjadi musim final untuk serial yang melambungkan nama Miley Cyrus itu. Sebelum serialnya tayang, sudah ada 3 lagu yang diperdengarkan untuk album Hannah Montana Forever, Just A Girl, Are You Ready, dan yang terbaru adalah Ordinary Girl ini yang bergenre pop rock. (8/10)

PhotobucketPrince (Alb.20Ten / NPG Records) – Compassion
Pada saat menerima penghargaan Lifetime Achievement di BET Awards Juni lalu, Prince telah memberi tahu judul album terbarunya yang akan keluar tahun ini. Album studio ke 33-nya berisi lagu-lagu funk, rock, dan soul ini diproduseri, diaransemen, ditulis, dan ditampilkan oleh Prince sendiri. Album yang berjudul 20Ten ini juga akan dibagi-bagikan secara gratis di dalam majalah Rolling Stone di Jerman edisi tanggal 22 Juli. Compassion adalah track pembuka di album ini. (8/10)

PhotobucketJazmine Sullivan (Single / J Records) – Holding You Down (Goin’ In Circles)
Nominator Grammy Jazmine Sullivan sedang mempersiapkan album terbarunya dimana dia akan bekerjasama dengan nama-nama bonafit di kalangan R&B, Ne-Yo, Stargate, Ryan Leslie, dan Missy Elliott. Lagu terbarunya berjudul Holding You Down (Goin’ In Circles) ini sudah dipastikan menjadi single pertama setelah Missy Elliott via Twitter mengumumkan judulnya di 25 Mei lalu. Dan lagu ini sudah bercokol di US R&B Chart. (7/10)

PhotobucketJared Evan (Single / Interscope) – In Love With You
Majalah Billboard menulis “Under the radar artist with the potential to break into the big time” tentangnya. Dialah pria kelahiran 21 September 1988 yang bernama Jared Evan. Dia memperoleh inspirasi di dunia musik dari nama-nama hip-hop Mos Def hingga DJ Premir plus pengaruh rock dari Led Zeppelin, The Beatles, hingga Radiohead. Single pertamanya bersama Interscope berjudul In Love With You, benar-benar suatu perpaduan hip-hop dan rock yang yahud! (8/10)

PhotobucketThe Smashing Pumpkins (Alb. Teargarden by Kaleidyscope, Vol. 2: The Solstice Bare – Reprise) – Freak
The Smashing Pumpkins bakal merelease 11 seri dari album Teargarden by Kaleidyscope ini. Setelah ‘Widow Wake My Mind’ yang sudah direlease di Vol. 1: Songs for a Sailor, sekarang giliran single ‘Freak’ yang diambil dari Vol.2 “The Solstice Bare”. Total di setiap volumenya hanya ada 4 lagu baru, dengan total keseluruhan 44 lagu didalam 11 seri ini. Single ‘Freak’ ini bakal direlease tgl 20 Juli. (8/10)

PhotobucketEd Kowalczyk (Alb.Alive / Sony) – Grace
Menyusul bubarnya Band Live, kini Lead Singernya, Ed Kowalcyzk akhirnya merelease debut solo albumnya “Alive” tanggal 6 juli kemarin. Album ini juga sempat debut di #4 Dutch Album Chart. Single pertamanya adalah ‘Grace’ yang bisa kita dengarkan langsung di Official Facebook Ed Kowalczyk. Musiknya masih kurang lebih sama dengan Live yaitu Post-Grunge. (8/10)

PhotobucketJody Williams, Sean Kingston, Tabitha Nauser, Steve Appleton, Jessica Mauboy (2010 Summer Youth Olympics Theme Song) – Everyone
The 2010 Summer Youth Olympic Games yang bakal diadakan tgl 14-26 Agustus ini bakal diikutin oleh setidaknya 170 negara partisipan. Serunya, Theme Song nya kali ini dibawakan oleh 5 artis dari 5 benua berbeda, dengan produser Ken Lim. Kita lihat siapa aja yang sumbangin vocalnya, Jody Williams, penyanyi R&B asal Afrika Selatan, Sean Kingston, penyanyi Reggae asal Amerika, Tabitha Nauser, Runner Up Singapore Idol 2009, Steve Appleton, singer songwriter asal Inggris dan terakhir dari Australia ada Jessica Mauboy Runner Up Australian Idol 2006. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Ai, Sugi, dll…

What’s Your Favourite Exclusive Single this week?

Related posts

Leave a Reply