Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 19 July
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 19 July 

PhotobucketHoobastank (Alb.Is This The Day / Universal) – Is This The Day
Kabar yang baik bagi para pecinta Hoobastank, mereka akan mengeluarkan album versi akustik. Lagu-lagu di dalamnya merupakan lagu terbaik mereka yang diaransemen ulang dengan tambahan satu lagu baru yang menjadi single pertama dan judul album mereka “Is This The Day”. Single ‘Is This The Day’, lagu yang mengalun dan menyentuh, ditambah suara string section yang membuat lagu ini semakin enak didengar. Album versi akustik ini rencananya akan dirilis akhir bulan juli. Dan jangan lupakan penampilan mereka di Bali tgl 27 Juli dan di Jakarta tgl 28 Juli mendatang. (8/10)

PhotobucketPlain White T’s (Alb. The Wonders Of The Younger / Hollywood) – Rhythm Of Love
Band Pop Rock yang terkenal dengan single “Hey There Delilah” dan “1,2,3,4” ini kembali untuk merelease album ke-6nya “The Wonders of The Younger” tahun ini! Single pertamanya yang dipilih adalah ‘Rhythm of Love’ yang sudah premiere di AOL Radio minggu lalu. Biasanya, Plain White T’s cukup sukses dengan single musim panasnya… walau agak sedikit telat direlease, tapi kita juga gak bisa tahu apakah single ini nantinya juga bisa jadi Hits lagi! (8/10)

PhotobucketRobin Thicke (Alb. Despicable Me OST/Interscope) – My Life
Sudah menyaksikan film animasi dengan seluruh karakter yang lovable berjudul Despicable Me? Nah, soundtracknya berupa scoring itu dikerjakan oleh Hans Zimmer sedangkan produser soundtrack yang berupa lagu-lagu dengan vokal itu Pharrell Williams. Salah satu lagu terbaru yang ikutan menyemarakkan album tersebut adalah lagu baru dari Robin Thicke berjudul My Life. Sebuah lagu soul yang ceria dengan hook yang mirip ama lagu My Cherrie Amour! (8/10)

PhotobucketChristina Perri (Single/Ms.Perri Lane Records) – Jar Of Hearts
Perkenalkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Philadelphia yang bernama Christina Perri. Bagaimana Perri bisa dikenal dunia adalah cara yang sama dengan Colbie Caillat dan Esmee Denters, lewat YouTube. Single pertamanya adalah ballad yang menyayat hati berjudul Jar Of Hearts. Lagu ini ditulis sendiri oleh Perri di Natal tahun lalu. Lagu ini mencatat angka penjualan sebanyak 47.500 kopi dalam seminggu rilis di iTunes. Dan lagu ini juga sudah menjuarai Billboard Heatseekers Songs! (9/10)

PhotobucketAhmad Belvin (Single / J) – Super Sorry
Pendatang baru 19thn asal Harlem, New York, USA ini emang sedikit unik dari segi penampilan. Tapi jenis musiknya sepertinya tidak asing lagi. “Super Sorry” yang merupakan single pertamanya dan bakal release 23 July ini seperti menggabungkan Iyaz, Jay Sean dan Sean Kingston tapi tetep dengan suara khas Ahmad Belvin sendiri. Dengan sampling ‘u me me’ disepanjang lagu, single ini cukup menarik perhatian. (8/10)

PhotobucketSelena Gomez & The Scene (Alb. Ramone and Beezus OST/Hollywood Records) – Live Like There’s No Tomorrow
Setelah Round & Round, hadir lagi single baru dari grup Sleena Gomez & The Scene. Kalau kamu banyak bertanya mengenai keberadaan band The Scene yang sebenarnya masih kurang eksis dalam mengiringi Selena, maka pertanyaan kamu terjawab lewat single Live Like There’s No Tomorrow ini. Lagu ini pop rock ini lebih mengangkat permainan band The Scene dibanding lagu-lagu mereka sebelumnya. Dan lagu ini bisa didapati di album soundtrack Ramone and Beezus yang premir di 23 Juli nanti, dan belum ada kepastian akan tampil di album kedua band ini yang berjudul A Year Without Rain. (7/10)

PhotobucketStephanie Edwards (Single/Michael Makinde Entertainment) – The Wind
Masih ingat Stephanie Edwards? Dia adalah finalis American Idol musim 6 (seangkatan Jordin Sparks) yang menuntaskan karir idolanya di peringkat 11. Pasca idol, Stephanie sempat merilis 2 single. Pertama adalah On Our Way yang hasil penjualannya mengalir ke program amal yayasan leukimia dan limpoma. Dan kedua berjudul Here I Am bersama label independen bernama Julie Wilde. Tahun ini Stephanie mencoba peruntungannya di industri musik dengan mengeluarkan single berjudul The Wind. Lagu ini memiliki vibe yang mirip dengan lagu Irreplaceable-nya Beyonce. (7/10)

PhotobucketThe Pretty Reckless – Miss Nothing (Alb.Light Me Up – Interscope)
Band-nya Jenny Humpfrey dari serial Gossip Girl, The Pretty Reckless semakin kelihatan niat eksisnya. Setelah sukses menempatkan single pertama mereka Make Me Wanna Die di puncak UK Rock Chart, sekarang giliran fokus untuk mempromosikan single keduanya masih dari album yang sama, Light Me Up. Dipilihlah single berjudul Miss Nothing yang cadas abis! Dentuman drumnya garang, petikan gitar elektriknya juga tak kalah ganas. Lagu ini juga cocok untuk kamu yang niat jejingkrakan bersama. (7/10)

PhotobucketJohn Legend & The Roots feat. Common & Melanie Fiona – Wake Up Everybody (Alb.Wake Up – TBA)
Siap-siap buat kamu penggemar berat John Legend. Penyanyi dan pianis pemenang Grammy ini sudah mendekati tahap penyelesaian album studio terbarunya Wake Up! yang diproduseri oleh The Roots. Album ini direncanakan akan rilis di September. Single pertamanya adalah Wake Up Everybody yang selain ada John Legend dan The Roots-nya, juga menampilkan Common dan Melanie Fiona. Sebuah lagu R&B soul yang ngena banget! (8/10)

PhotobucketWyclef Jean – The Day After (Alb. Wyclef Jean: The Haitian Experience – Columbia)
Namanya juga putra daerah, ya pasti susah buat lupain kampung halaman. Wyclef Jean adalah orangnya. Tahun ini dia mau merilis album berjudul Wyclef Jean: The Haiti Experience) yang masih menggambarkan tentang Haiti, pra dan pasca gempa dahsyat yang memporakporandakan Haiti. Lagu The Day After ini sangat sederhana, mengandalkan lirik yang kuat dengan iringan sebuah gitar akustik dan bantuan backing vocal cewek. (8/10)

PhotobucketOne Night Only (Alb.One Night Only / Mercury) – Say You Don’t Want It
One Night Only adalah sebuah band Indie Rock asal Helmsley, North Yorkshire, Inggris yang terbentuk di thn 2003. Mereka kini bakal merelease album ke-2 nya tgl 23 Agt dengan judul sama dengan nama band mereka. Single pertamanya adalah ‘Say You Don’t Want It’ yang bakal release seminggu sebelum albumnya, disini Emma Watson (pemeran Hermione dari Harry Potter) turut tampil tapi hanya di video clipnya saja, dimana vocalistnya dan juga Emma juga turut tampil sebagai bintang iklan Burberry. (7/10)

PhotobucketCornershop (Alb.Judy Sucks A Lemon For Breakfast /Ample Play]) – Soul School
Band Cornershop asal Inggris ini emang sedikit unik. Terbentuk di thn 1991, mereka menggabungkan Indian Music, Britpop dan Electronic Dance. Kini mereka merelease album ke-6nya “Judy Sucks a Lemon for Breakfast” setelah absen selama 7 thn dan juga di drop ama labelnya. Sekarang mereka merelase album dibawah label indie, Ample Play. Single pertamanya ‘Soul School’ masih menampilkan keunikan mereka. Album ini mendapat review positif dari para kritikus musik di Inggris Raya. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai, Wibi, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply