Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 26 July
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 26 July 

PhotobucketSting (Alb.Symphonicities / Deutsche Grammophon ) – Every Little Thing She Does Is Magic
Lagu The Police yang cukup fenomenal di akhir tahun 1981 dirilis kembali oleh Sting dengan komposisi yang begitu megah dan classic. Single pertama dari album studionya yang kesepuluh “Symphonicities”, semua lagu di album ini dirilis ulang dengan versi orchestra, yang menjadikan semua lagu di album ini menjadi megah. Album ini diproduseri oleh Rob Mathes yang pernah memproduseri album-album dari nama besar antara lain Eric Clapton, Elton John, Luciano Pavarotti dan masih banyak mussisi besar yng pernah dia produseri. Menarik bukan? Sting sendiri juga ikut membantu Rob Mathes dalam memproduseri albumnya sendiri. (8/10)

PhotobucketBruno Mars (Single / Elektra) – Just The Way You Are
Peter Hernandez atau yang lebih kita kenal dengan nama artis Bruno Mars ini adalah singer-songwriter sekaligus produser yang sudah kita kenal melalui hits “Nothin’ On You” bareng B.o.B dan juga “Billionaire” bareng Travie McCoy. Kini gak lama lagi dia bakal merelease full album pertamanya, setelah disusul EP yang sudah direlease 11 mei lalu. Single pertamanya adalah ‘Just The Way You Are’ yang jenis lagunya gak jauh dengan 2 hits sebelumnya. Keren! (9/10)

PhotobucketThe Script (Alb.Science & Faith / Sony) – For The First Time
Band asal Irlandia, The Script yang namanya mulai dikenal publik Amerika setelah lagu mereka sering muncul di video games dan juga episode serial tv 90210 ini bakal merelease album keduanya “Science & Faith” tgl 13 Sep mendatang. Single pertamanya adalah ‘For The First Time’ direlease seminggu sebelumnya yaitu tgl 5 sep. Ada sedikit perubahan disegi musiknya, kali ini terasa banget unsur ‘amerika’ nya, dimana ini bisa jadi strategi mereka agar lebih dikenal lagi dan juga merajai chart2 di Amerika. (8/10)

PhotobucketJay Sean ft.Nicki Minaj (Single / Cash Money) – 2012 (It Ain’t The End)
Kamaljit Singh Jhooti atau yang kita kenal dengan Jay Sean ini merupakan artis British Asian pertama yang dikontrak oleh label asal Amerika, yaitu Universal Music (Cash Money). Kiprahnya di dunia R&B semakin berkibar semenjak single ‘Down’ yang jadi jawara di Billboard Hot 100 tgl 17 Okt 2009 lalu. Kini Jay Sean bakal merelease album ke-4nya yg masih belum diberi judul ini di tanggal 2 Nov. Dialbum barunya ini dia bakal kerja bareng ama Lil Wayne, Pitbull dan Mary J.Blige. Simak single pertamanya ‘2012 (It Ain’t The End)’ yang menampilkan Nicki Minaj. Another Party Anthem Hit! (9/10)

PhotobucketBrandon Boyd (Alb.The Wild Trapeze / 101 Distribution) – Runaway Train
Makin banyak vokalis dari band rock yang bersolo karir. Kini giliran Brandon Boyd, vokalis Incubus yang sudah merelease debut albumnya ‘The Wild Trapeze’ tgl 6 juli lalu secara terbatas. Album ini diproduseri oleh Dave Fridmann (The Flaming Lips, Mercury Rev). Single pertamanya adalah ‘Runaway Train’ yang juga direlease beserta Music Videonya. Musiknya agak sedikit berbeda dengan Incubus. (8/10)

PhotobucketCiara (Alb.Basic Instinct / LaFace) – Gimme That
Album Ciara yang ke-4 ini makin lama makin diundur aja jadwal releasenya. Setelah mundur tgl 17 Agt sekarang ganti menjadi 5 okt. Begitu juga single nya yang makin tidak jelas. Kini ‘Gimme That’ terpilih jadi single ke-2nya setelah single pertama ‘Ride’ yang release digital tgl 26 Apr lalu. ‘Gimme That’ adalah single Uptempo R&B Electro yang Hot! Dimana Ciara mengucapkan kata ‘gimmie that bass’ sebanyak 30x di tiap versenya. Single ini diproduseri oleh Tricky Stewart and Soundz, another Hot R&B Hit! (8/10)

PhotobucketStone Sour (Alb.Audio Secrecy / RoadRunner) – Say You’ll Haunt Me
Pecinta Alternative Metal pastinya udah kenal dengan Stone Sour. Album baru ke-3nya yang berjudul “Audio Secrecy” ini bakal direlease tgl 7 Sep melalui RoadRunner Records. Single pertamanya adalah ‘Say You’ll Haunt Me’ yang release tgl 6 Juli lalu. Diproduseri oleh Nick Raskulinecz (Foo Fighters, Deftones), single ini mendapat airplay yang cukup banyak di radio2 rock dan metal di Amerika. (8/10)

PhotobucketDisco Curtis (Single / Interscope) – Ammunition
Band Pop Rock yang beranggotakan Tanner Howe, AJ Novak, Garrett Perales, Brendan Barone ini bakal merelease single ke-3 mereka ‘Ammunition’ di tanggal 27 July mendatang. Sayangnya semenjak merelease EP “Play With Fire Get Burned” di thn 2009, mereka belum merelease full album pertamanya, tapi single demi single direleasenya di iTunes dan Amazon. ‘Ammunition’ ini lebih uptempo dan catchy ketimbang single sebelumnya. (8/10)

PhotobucketMike Posner (Alb. 31 Minutes To Take Off / J) – Please Don’t Go
Pendatang baru yang satu ini sepertinya bakal menjadi besar! Yup! Single pertamanya sudah kita kenal yaitu ‘Cooler Than Me’ yang sekarang ada di #6 Billboard Hot 100. Debut album pertamanya ’31 Minutes To Take Off’ bakal release tgl 10 Agt. Sekarang giliran single ke-2nya ‘Please Don’t Go’ yang sudah direlease di iTunes tgl 19 July lalu. Single elektropop ini diproduseri oleh Benny Blanco (Kesha, Britney Spears, Katy Perry) yang sepertinya juga bakal jadi hit! (9/10)

PhotobucketProfessor Green Ft Lily Allen (Alb.Alive Till I’m Dead – Virgin) – Just Be Good To Green
Perkenalkan Rapper asal British yang bernama asli “Stephen Manderson” atau yang lebih dikenal dengan Professor Green ini merilis albumnya “Alive Till I’m Dead” di bawah naungan virgin records pada tanggal 19 Juli lalu, dan salah satu single keduanya “Just Be Good To Green” juga sudah dirilis pada 11 Juli di UK dan 25 Juni lalu di Australia. Sebenarnya single ini sudah leak duluan pada akhir bulan mei lalu. Single yang berkolaborasi bareng Lily Allen ini memakai sample lawas milik “SOS Band (Just Be Good To Me), Beats International (Dub Be Good To Me)” dengan memasukkan unsur rap grime yang banyak disukai di UK.Namun sepertinya kolaborasi mereka yang diproduseri “Semothy Jones & Future Cut” ini masih belum sanggup menggusur posisi Eminem feat rihanna. (7/10)

PhotobucketThe Wanted (Single / Geffen) – All Time Low
Nah satu lagi Boyband pendatang baru asal London, UK dimana membernya terdiri dari Jay McGuiness, Max George,Tom Parker,Siva Kaneswaran, dan Nathan Sykes yang bisa dibilang memiliki talenta vokal yang cukup menarik selain tampang tentunya. Mereka mengeluarkan debut single All Time Low yang dirilis pada 25 Juli ini di I-Tunes. Single bernuansa upbeat dengan genre dance-pop ini diproduseri dan ditulis oleh Steve Mac dan Ed Drewett.Dimana musik videonya juga sudah rilis terlebih dahulu pada 3 Juni lalu.Dan tidak heran kalo boyband satu ini sering dibanding-bandingkan dengan JLS. (7/10)

PhotobucketThe Hoosiers (Alb.The Illusion of Safety – RCA) – Choices
Band Indie Rock British-Swedia yang masih beranggotakan Irwin Sparkes (Vokalis,Gitaris), Martin Skarendahl (Bassis,Rhythm) dan Alfonso Sharland (Drummer,Perkusi) ini sedang bersiap merilis album keduanya yang berjudul “The Illusion of Safety” melanjutkan keberhasilan di album pertama mereka “The Trick To Life” (2007).Album kedua mereka nanti akan rilis pada 16 Agustus ntar di UK.Namun sebelumnya simak dulu single pertama band ini,Yaitu “Choices” yang akan dirilis tepat pada 1 Agustus nanti.Single ini sendiri memiliki durasi cukup pendek dan MV nya juga sudah dirilis terlebih dahulu pada 21 Juni lalu dan bisa dicek disini (7/10)

PhotobucketTarja Turunen (Alb.What Lies Beneath – Spinefarm) – Falling Awake
Penyanyi asal Firlandia satu ini sedang bersiap mengeluarkan studio album keduanya.Dimana album keduanya ini akan dirilis pada 3 september mendatang dan salah satu single barunya ini berjudul “Falling Awake” yang dirilis pada 19 Juli kemaren di UK dalam bentuk Vinyl 10 Inch dan juga dijual secara online yang dibatasi 1000 copy saja.Album “What Lies Beneath” ini diproduseri Taja sendiri bareng Collin Richardson.Dimana Single Falling Awake yang dibawakan cewek bernama asli “Tarja Soile Susanna Turunen Cabuli” ini memberikan kesan Symphony Rock layaknya Evanescence dengan vokal soprannya meskipun durasinya cukup panjang.(6/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Ai, dll…
What’s Your Favourite Exclusive Single?

Related posts

Leave a Reply