Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 July
Music News

Music Newz Bites – 16 July 

Iyaz sedang ada dimana-mana. Ini buktinya. Dirinya akan membuat penampilan bersama Hannah Montana di salah satu lagu untuk soundtrack serial tersebut. Lagunya berjudul ‘This Boy, That Girl’ dan akan tergabung ke dalam album yang berjudul “Hannah Montana Forever”. Dan sebelumnya Iyaz juga tampil di lagu ‘Break My Bank’ milik grup pemenang BET Awards, New Boyz dari album “Too Cool To Care”. Dan lebih duluan lagi, di lagu ‘Pyramid’ milik Charice yang ternyata menjadi lagu nomor 1 di US Dance Chart!

Enggak mau ketinggalan eksis adalah Jason DeRulo. Rencananya Jason akan merilis single ke-4 dari album debutnya di akhir Juli nanti. Lagu yang terpilih adalah What If. Video untuk single ini juga sudah diputar sejak 10 Juli yang disutradarai oleh Ethan Lader. Kalau Iyaz digandeng Hannah Montana, maka Jason digandeng oleh Selena Gomez. Yepp! Jason akan tampil di remix resmi lagu Round & Round milik band Selena Gomez & The Scene. Kira-kira siapa yang bakal lebih naik daunnya kolaborasinya?

Ngomong-ngomong soal Selena Gomez & The Scene, judul album kedua mereka adalah “A Year Without Rain”. “I think we might go right into the second album so it might be something completely different”, itu kata Selena. Sejauh ini, sudah ada 3 track yang dikonfirmasi akan masuk ke dalam album tersebut. Round & Round, Intuition, dan A Year Without Rain. Tanggal perilisan yang dipilih untuk album ini adalah 28 September 2010. Way to go, Disney Princess!

Sekarang giliran membahas Disney. Disney akan memfilmkan kisah Rapunzel ke layar lebar dengan judul “Tangled”. Film karya Grimm bersaudara ini akan menjadi film ke-50 dalam rangkaian Walt Disney Animated Classics. Pengisi suaranya mau tau siapa? Mandy Moore donk! Dirinya akan menjadi Rapunzel. Dan sebagai sang pangeran, akan dipakai suara Zachary Levi. Untuk soundtracknya, akan ditangani oleh Alan Menken yang sebelumnya jadi komposer untuk musik di film “Enchanted”. Semoga Mandy nyanyi untuk soundtrack film ini! Oh ya, filmnya rencana tayang 24 Nopember mendatang.

Terakhir, masih ngomongin soal film. Jadi inget dengan film yang akan tayang di hari yang sama dengan film “Tangled”, yakni 24 Nopember. Dialah film musikal berjudul “Burlesque” yang disutradari oleh Steve Antin dengan pemeran utama Christina Aguilera dan Cher. Juga akan nongol di film ini adalah pemenang Golden Globe Stanley Tucci, penyanyi country Julianne Hough, bintang serial TV Eric Dane dan Kristen Bell. Untuk soundtracknya, Christina Aguilera dan Sia Furler sudah punya satu lagu. Cher punya 2 lagu, salah satunya adalah power ballad karya Dianne Warren. Produser Danja mengerjakan beberapa lagu. Tricky Stewart juga sudah mengumumkan kalau dia ikutan dalam memproduseri lagu-lagu untuk soundtrack film ini. Dan Claude Kelly ikutan menulis 3 lagu. Sebagai tambahan, film ini sudah memenangkan NewNowNext Awards untuk kategori Best Future Feature!

Tambahan berita…
Percaya enggak percaya, Robbie Williams akan gabung kembali dengan boyband Take That! Yepp, mereka sedang rekaman di studio di kawasan Los Angeles, California. Berita ini dilansir oleh tabloid The Sun. (Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply