Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 July
Music News

Music Newz Bites – 25 July 

PhotobucketTebak berapa kali Pitbull “eksis” dalam setahun ini? Sampai dengan pertengahan tahun, Pitbull nongol setidaknya dalam 6 single dirinya dan 8 single sebagai penampil tamu. Dimulai dari ‘Watagatapitusberry’ (menampilkan Sensato, Black Pint, Lil Jon & El Cata) dan ‘Maldito Alcohol’ (menampilkan Afrojack) dari album berbahasa Spanyol pertamanya, “Armando”. Juga ‘Alright’ (menampilkan Machel Montano), ‘Not My Love’ (menampilkan Janet), dan ‘Pearly Gates’ (menampilkan Nayer) dari album bahasa Inggris “Planet Pit”. Kedua album tersebut akan dirilis oleh label J Records, setelah sebelumnya sukses mengantar “Rebelution”. Untuk tanggal rilisnya, “Armando” akan dirilis di akhir bulan Agustus nanti dan disusul “Planet Pit” (tanggal rilisnya masih TBA). Trus ada lagi single ‘Game On’ (bareng TKZee dan Dario G) yang berasal dari album kompilasi FIFA World Cup. Sedangkan untuk single artis lain, silahkan lihat daftar ini.
1. Mississippi Killer – Back up (menampilkan Pitbull dan JT Money)
2. Belinda – Egoista (menampilkan Pitbull)
3. Cypress Hill – Armada Latina (menampilkan Pitbull dan Marc Anthony)
4. Alexandra Burke – All Night Long (menampilkan Pitbull)
5. Enrique Iglesias – I Like It (menampilkan Pitbull)
6. Jump Smokers – Rock It Like It’s Spring Break (menampilkan Pitbull)
7. Naughty By Nature – Get To Know Me Better (menampilkan Pitbull)
8. Usher – DJ Got Us Fallin In Love (menampilkan Pitbull)

PhotobucketKalau udah seabreg gini, siapa yang bisa ngalahin eksisnya Pitbull? Ada ternyata! Dialah rapper cewek Amerika yang bernama Nicki Minaj. Uh-huh, Nicki punya setidaknya 9 single artis lain yang menampilkan rap darinya dari awal tahun hingga sekarang! Mau tau apa aja itu? Ini dia daftarnya.
1. Mariah Carey – Up Out My Face (menampilkan Nicki Minaj)
2. Ludacris – My Chick Bad (menampilkan Nicki Minaj)
3. Usher – Lil Freak (menampilkan Nicki Minaj)
4. Sean Garrett – Get It All (menampilkan Nicki Minaj)
5. Christina Aguilera – Woohoo (menampilkan Nicki Minaj)
6. Sean Kingston – Letting Go (Dutty Love) (menampilkan Nicki Minaj)
7. Robin Thicke – Shakin’ It 4 Daddy (menampilkan Nicki Minaj)
8. Lil Wayne – Knockout (menampilkan Nicki Minaj)
9. DJ Khaled – All I Do Is Win (Remix) (menampilkanNicki Minaj, Rick Ross, Busta Rhymes, Diddy, Nicki Minaj, Fabolous, Jadakiss, Fat Joe, Swizz Beatz dan T-Pain)
Selain daftar di atas, Nicki di tahun 2010 ini juga ada berkolaborasi dengan artis lain, yang tidak atau belum dijadikan single. Seperti Trina, Bobby V, Fabolous, Yung Ralph, Keri Hilson, Cassie, Supplya, Ricky Blaze, Smileyface, Stack Bundles, Gucci Mane, Teirra Mari, Jadakiss, Drake, Sierra Palmer, dan Trey Songz!

PhotobucketSaudara saudari senusantara, bersiaplah untuk membeli album terbaru David Archuleta. Album studio keduanya (jangan dihitung “Christmas From The Heart” ya) akan dirilis 14 September mendatang. Dan jangan kuatir kelamaan mendapatkan kepingan CD-nya di Indonesia ya, karena disini juga akan dirilis persis di tanggal yang sama. Masih bersama Jive Records, Archie akan tampil dengan musik yang masih serupa dengan album pertamanya dulu, pop dan R&B. Single pertamanya yang berjudul ‘Something ‘Bout Love’ sudah berkumandang sejak awal bulan Juli dan secara resmi dipasarkan di 20 Juli.

PhotobucketBenar ga sih Ryan Tedder mau solo karir? Jawabannya adalah enggak! Kalau-kalau kamu mendengarkan lagu-lagu yang ditampilkan dengan nama Ryan Tedder semata, jangan lantas menyimpulkan bahwa pria berumur 31 tahun itu mau solo karir. Bisa jadi itu semua merupakan demo dari Ryan untuk artis-artis lain. Berhubung dirinya merupakan salah satu penulis lagu yang ngetop dan diincar-incar artis lain. Semenjak kemunculannya ke dunia musik tahun 2007, tak kurang dari 200 lagu telah berhasil dia ciptakan maupun dia produseri. Hit terbesar yang berhasil dibuatnya hingga saat ini adalah Apologize (OneRepublic), Bleeding Love (Leona Lewis), dan Halo (Beyonce). Artis-artis yang pernah bekerjasama dengannya juga sudah bejibun. Kelly Clarkson, Clay Aiken, Adam Lambert, The Pussycat Dolls, Rihanna, Natasha Bedingfield, Chris Cornell, Westlife, Backstreet Boys, Sugababes, Hilary Duff, Shayne Ward, Carrie Underwood, Jennifer Lopez dan masih banyak lagi. Sukses terus Ryan Tedder! Dan tambahan lagi, istrinya Ryan, Genevieve akan melahirkan di awal bulan depan. Selamat ya! (Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply