Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 July
Music News

Music Newz Bites – 30 July 

PhotobucketSudah pada tau kan kalau judul album terbaru Linkin Park asalah “A Thousand Suns” akan dirilis di tanggal 14 September nanti. Nah, single pertamanya akan berjudul ‘The Catalyst’ yang ternyata akan debut di sebuah permainan EA, Medal Of Honor. Lagu ini juga muncul secara eksklusif ke trailer game tersebut yang dibuat oleh Joe Hahn, DJ-nya LP. Lagunya bisa didengar di tanggal 1 Agustus di situs www.medalofhonor.com/linkinpark sehari sebelumnya lagunya nyampe ke iTunes. “This is a unique, creative association for us and a collaboration that we are excited about. The opportunity to help introduce ‘The Catalyst’ via the new Medal Of Honor game creates a new bond between EA, our fans, and the band’s overall vision for the new digital frontier. We are enormously proud of the music on A Thousand Suns and are excited to have created an exclusive trailer around the lead track,” terang sang DJ. Oh iya, ini bukan kali pertama LP melakukan hal serupa lho, karena single mereka sebelumnya, ‘Blackbirds’ yang nempel ke game “8-Bit Rebellion”.

PhotobucketSudah siap dengan musim Hari Raya? Kalau sudah, sama donk dengan Katharine McPhee. Beliau merencanakan untuk membuat album Christmas tahun ini. Judul albumnya adalah “Christmas Is The Time To Say I Love You”. Merasa asing dengan judul tersebut? Well, hey. Itu adalah lagu dari tahun 1981 milik Billy Squier, yang emang tidak begitu populer untuk dinyanyikan ulang oleh artis lain. Selain ‘Christmas Is The Time To Say I Love You’, yang masuk dalam daftar lagu kesukaan Kat yang akan dinyanyikannya dalam album ini adalah ‘O Holy Night’ dan ‘This Christmas’. Juga medley ‘Away In A Manger’ dan ‘O Little Town Og Bethlehem’. Ini akan menjadi kumpulan lagu Holiday-nya Kat, setelah sebelumnya pernah 2 kali membagikan lagu dengan tema serupa secara gratis. ‘O Come All Ye Faithful’ di tahun 2007 (gratis dari situs resmi Kat) dan juga ‘I’ll Be Home For Christmas’ tahun lalu (gratis dari iTunes). Produser albumnya adalah Allan Sides, produser pemenang Grammy yg pernah kerjasama ama Faith Hill dan Mary J Blige. This is going to be the brightest holiday season for Kat and her fans!

PhotobucketMari beramai-ramai follow Twitternya Kanye West di @kanyewest berhubung rapper pemenang Grammy ini sepertinya lagi asyik banget untuk memperbaiki hubungan sosialnya, berkaitan dengan kisah kasus di panggung dengan Taylor Swift. Kanye dalam Twitternaya sudah membeberkan banyak berita, termasuk judul album terbarunya yang enggak jadi dikasih judul “Good Ass Job” dan akunanya ini dengan hebatnya mengumpulkan lebih dari 140.000 followers di hari pertamanya aktifnya, yang hingga saat ini belum mem-follow siapapun. Si artis juga sempat datang ke kantornya Twitter untuk melakukan beberapa pernampilan. Kamu bisa nikmati salah satunya disini Hay-yah, situs jejaring sosial adalah obat penyakit masyarakat yang… ehm… cukup tokcer.

PhotobucketKalau kamu merasa bersama Elton John adalah kolaborasi ter-‘enggak biasa’ yang bisa Lady Gagaa lakukan, tunggu sampai berita ini benar-benar terjadi. Lady Gaga sudah merencanakan sebuah kolaborasi bersama Susan Boyle untuk sebuah rekaman single Natal. Kedua seperti berniat untuk menguasai dunia dengan cara yang sangat sensasional. Kabar-kabarnya, single tersebut nantinya akan dikeluarkan di bulan Desember. Susan Boyle sendiri sudah dipastikan akan membuat rekaman album Natal tahun ini. Judulnya adalah ‘The Gift’ dan akan rilis di 29 Nopember nanti. Satu yang pasti, Susan Boyle mengadakan kompetisi “Susan’s Search” dimana pemenang dari kompetisi ini nantinya akan berduet bareng Susan di album tersebut. Kenapa Lady Gaga enggak ikutan kompetisi itu aja ya?

PhotobucketSelamat atas kemenangan heboh Justin Bieber di Teen Choice Awards tahun ini. Dari 5 kategori yang dinominasikan untuknya, dia melahap semua penghargaannya. Male Artist, Breakout Artist-Male, Fanatic Fans, dan Music Star-Male, juga termasuk kategori Album Pop untuk “My World 2.0”. Acaranya sendiri belum akan ditayangkan sampai tanggak 9 Agustus nanti, tapi di 27 Juli lalu, Bieber sudah dianugerahi semuanya oleh Teen Choice Awards yang diberikan oleh Shaquille O’Neal. Kabar lain dari Bieber adalah ‘U Smile’ akan dijadikan single berikutnya dari album “My World 2.0” di akhir Agustus mendatang, setelah sebelumnya dikeluarkan sebagai promotional single sebelum albumnya rilis. Demam Bieber ternyata belum reda.

PhotobucketLast but not least… Breaking News hari ini datang dari Ellen DeGeneres yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari American Idol. Beginilah statement resmi darinya “A couple months ago, I let FOX and the “American Idol” producers know that this didn’t feel like the right fit for me. I told them I wouldn’t leave them in a bind and that I would hold off on doing anything until they were able to figure out where they wanted to take the panel next. It was a difficult decision to make, but my work schedule became more than I bargained for. I also realized this season that while I love discovering, supporting and nurturing young talent, it was hard for me to judge people and sometimes hurt their feelings. I loved the experience working on “Idol” and I am very grateful for the year I had. I am a huge fan of the show and will continue to be.” Goodbye Ellen! Siapa yah kira2 penggantinya?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply