Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 02 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 02 Aug 

PhotobucketChicane ft Adam Young of Owl City (Giants/Modena) – Middledistancerunner
Setelah merilis album kompilasi di tahun 2008, Chicane kembali dengan album studio ke-4 yang berjudul Giants di 2 Agustus ini. Album ini juga akan memasukkan single-single sebelumnya seperti Poppiholla, Hiding All The Stars, dan Come Back. Termasuk single terbarunya Middledistncerunner yang menampilkan vokal Adam Young, si Owl CIty menyanyikan liriknya. Dua musisi yang jago meramu musik elektronika dalam satu single adalah sesuatu yang dahsyat! (8/10)

PhotobucketAce Of Base (TBA/Warner Music) – All For You
Ace Of Base yang sekarang beranggotakan Jonas Berggren, Ulf Ekberg, Clara Hagman, dan Julia Williamson seperti terhanyut ombak dalam menampilkan musik terbaru mereka. All For You sebagai single pertama dari album comeback mereka yang akan keluar musim gugur tahun ini terkesan terlalu futuristik dengan synth yang menjadikan lagu electropop ini seperti kehilangan sentuhan khas Ace Of Base. (7/10)

PhotobucketDemi Lovato & Joe Jonas (OST Camp Rock 2: The Final Jam/Walt Disney) – Wouldn’t Change A Thing
Film sekuel Camp Rock yang berjudul Camp Rock 2: The Final Jam akan mulai diputar di bioskop awal September mendatang. Untuk soundtracknya akan berisi 15 lagu dari para pemainnya. Wouldn’t Change A Thing dari Demi Lovato dan Joe Jonas adalah single ke-4 dari album soundtrack ini yang juga dirilis dalam 4 bahasa asing dengan penyanyi yang berbeda-beda. Untuk negara Brazil, lagu ini direkam dalam Bahasa Portugis oleh Jullie dan Joe Jonas berjudul Eu Não Mudaria Nada Em Você, dalam Bahasa Italia oleh Finley berjudul Per la vita che verrà, dalam Bahasa Polandia oleh Ewa Farna dan Kuba Moleda berjudul Nie zmieniajmy nic, dalam Bahasa Ceko oleh Ewa Farna dan Jan Bendig berjudul Stejný Cíl Mám Dál, terakhir dalam Bahasa Inggris untuk negara Jerman oleh Demi Lovato dan Stanfour dengan judul yang sama. (7/10)

PhotobucketEddie Vedder (OST.Eat, Pray, Love / Columbia) – Better Days
Eat, Pray, Love adalah sebuah film yang diangkat dari buku yang ditulis oleh Elizabeth Gilbert mengenai perjalanannya di Italia, India dan Indonesia. Album ini menjadi best seller di New York Times selama 158 minggu. Film nya sendiri bakal premiere tanggal 13 Agt mendatang, disusul oleh soundtracknya yang diisi oleh Kenny Burrell, Mia, Sly & The Family Stone, dll… Single pertamanya yang terpilih adalah ‘Better Days’ yang dibawakan oleh Eddie Vedder, vokalis Pearl Jam. (7/10)

PhotobucketBritt Nicole (EP.Acoustic / EP) – Hanging On
Britt Nicole sempat punya album yang debut #1 di Billboard Top Christian Album Chart untuk album keduanya “The Lost Get Found” yang direlease tahun lalu. Kini dia bakal merelease mini album atau EP. Acoustic yang bakal release 24 Agt. Buat yang suka single contemporary yang catchy-acoustic, wajib denger single ini! Di album nya ini ada 5 Single yang semuanya dibuat versi akustik! (8/10)

PhotobucketClémentine (Alb.Bossa Du Anime / Sony) – Doraemon No Uta
Clémentine adalah penyanyi Jazz asal Perancis yang kini tinggal di Jepang. Album terbarunya “Bossa Du Anime” yang bakal direlease oleh Sony Music Indonesia ini menampilkan semua lagu2 soundtrack Anime yang dibawakan dengan Bossanova dalam bahasa perancis tentunya. Single pertamanya yang terpilih adalah ‘Doraemon No Uta’ yang sudah tak asing lagi kita dengar. (7/10)

PhotobucketKT Tunstall (Alb.Tiger Suit / EMI) – Fade Like A Shadow
KT Tunstall, Cewek Skotlandia yang jago main gitar ini siap dengan album ketiga “Tiger Suit” yang rilis September nanti. Seperti yang ditulis websitenya, single pertamanya akan jatuh di single upbeat ‘Fade Like A Shadow’, bukan ‘Push That Knot Away’. Sebuah pilihan yang tepat karena single ini lebih fun-cherish dengan suara xylophone yang asik. Asik buat didenger berkali-kali. (8/10)

PhotobucketJesse McCartney (OST.Step Up 3D / Atlantic) – Up
Get ready for Step Up 3D! Wajib, kalau soundtrack Step Up harus keren. Banyak lagu2 yang bakal jadi Soundtracknya, seperti Flo-Rida ft. David Guetta – Club Can’t Handle Me, Jasmine Sullivan – Bust Your Window, dan yg special, Jesse McCartney – Up. Kenapa saya bilang spesial? Karena di single ini, Jesse mulai berani pake autotone. Apalagi ditambah musik upbeat yang meriah (apalagi drumnya di bagian reff). Lebih enak denger Up sambil joged-joged dikit lah. (8/10)

PhotobucketKaty Perry (Alb.Teenage Dream / Capitol) – Teenage Dream
Sudah bosan dengan Californian Gurlz? Coba denger 2nd single Katy Perry, “Teenage Dream”. Single ini sebenarnya inspirasi dari beberapa single Katy Perry yang ditolak produser. Produser pengen lagu-lagu Katy Perry seperti lagu The Teenagers. Dari situ, Benny Blanco & Dr. Luke terinspirasi bikin Teenage Dream. Dengan sound yang lebih retro, lirik yang bisa buat kamu berasa ‘teenage’ lagi. Next hits! (8/10)

PhotobucketRobyn (Alb.Body Talk Pt. 2 / Konichiwa) – Hang With Me
Penyanyi electro-pop Swedia ini akan merilis album Body Talk Pt. 2 September nanti. Ini bagian dari album trilogi “Body Talk Series”, yg memang rencana rilis 2010. Single pertama Body Talk Pt. 2, “Hang With Me”, sebenarnya sudah keluar versi akustiknya waktu Part 1, dan ini ternyata adalah lagu lama yang dibawakan Paola tahun 2002. Robyn membawakan versi electro-pop yg modern, ditambah lirik yang melankolis. Keren! (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Ai Hasibuan, Danie Cung Cung, dll…

Related posts

Leave a Reply