Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 16 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 16 Aug 

PhotobucketGood Charlotte (Alb.Cardiology / Capitol) – Like It’s Her Birthday
Sudah 3 thn semenjak Joel Madden, dkk merelease album terakhir mereka “Good Morning Revival” di thn 2007. Sekarang mereka bakal merelease album ke-5 “Cardiology” tgl 2 November mendatang. Single pertamanya yang terpilih adalah ‘Like It’s Her Birthday’ yang rencananya direlease di iTunes tgl 24 Agt. Sedangkan, single ini sudah premiere pertama kali tgl 22 mei lalu di acara Bamboozle Road Show di Charlotte, North Carolina. Kerennya lagi, single ini sudah menjadi #1 di the Sirius XM Hits 1 Top 20 on 20! (8/10)

PhotobucketNelly (Alb.Nelly 5.0 / Universal) – Just a Dream
Nelly is back! Dengan album ke-6 nya “Nelly 5.0” yg bakal direlease tgl 16 November ini. Nelly sengaja merelease 2 single secara bersamaan, yaitu ‘Just A Dream’ dan ‘Trippin’ In The Club’. Bedanya ‘Just A Dream’ yang jadi pilihan Exclusive Single hari ini mengingatkan kita ama single nya ‘My Place’ yang dulu, sedangkan ‘Trippin’ In The Club’ lebih ke arah Club Banger! Coba deh nikmati yang satu ini, dan semoga aja Nelly bisa kembali merajai puncak Billboard Hot 100! (9/10)

PhotobucketWeezer (Alb.Hurley / Epitaph) – Memories
Band Alternative Rock asal Los Angeles ini tergolong produktif, setelah merelease ‘Raditude’ thn lalu, kini Weezer sudah bersiap dengan album baru ke-8 nya “Hurley” yang bakal release 14 Sep. Uniknya, judul album ini diambil dari karakter Hugo “Hurley” Reyes yang diperankan oleh Jorge Garcia di serial TV, Lost. Covernya pun memakai wajah close-up Hurley. Di album ini, Weezer berjanji bakal memberikan energi Raw Rock dan terbukti di single pertamanya yaitu ‘Memories’ yang sudah direlease tgl 10 Agt lalu. (8/10)

PhotobucketJimmy Eat World (Alb.Invented / Interscope) – My Best Theory
Jim Adkins,Tom Linton,Rick Burch, serta Zach Lind kembali dengan single baru dan juga album baru ke – 7 nya. Well seperti yang dikabarkan di official twitter mereka sebelumnya bahwa pada bulan Juli lalu, JEW sudah menyebutkan album terbaru mereka yang berjudul “Invented” dan bakal rilis pada 28 September nanti . Dengan menggandeng produser lama mereka “Mark Trombino”. Single “My Best Theory” sudah dirilis via digital I-Tunes pada 10 Agustus kemaren dan juga dapat di streaming langsung melalui official website milik mereka. Yang tentunya masih mengusung unsur alternative rock. (7/10)

PhotobucketAnberlin (Alb.Dark Is The Way, Light Is A Place / Universal) – Impossible *
Well, another alternative rock band will release their album in 2010. Band tersebut adalah Anberlin. Yap! Band asal Florida, Amerika Serikat ini akan mengeluarkan album ke-lima mereka dengan diberi nama yang sangat menarik “Dark is The Way, Light is a Place” akan segera direlease pada bulan Sepetember nanti. Sebelum album ini dapat dinikmati, bagaimana jika mendengarkan single pertamanya terlebih dahulu ‘Impossible’ yang memberikan ‘soul’ sendiri bagi yang ,mereka mendengarkannya terlebih dengan alunan sang vokalis yang powerfull. And finally THE SONG is really GOOD! (9/10)

PhotobucketI Blame Coco (Alb.The Constant / Island) – Selfmachine *
Eliot Sumner atau yang lebih dikenal dengan Coco Sumner ini membentuk band I Blame Coco. Dengan debut album ‘The Constant’ yang gak lama lagi direlease di Indonesia. Musik electro pop & new wave menjadi andalan di single pertama dari I Blame Coco yang berjudul ‘Selfmachine’, music yang beda dan suara yang unik menjadi daya tarik yang sangat kuat dari I Blame Coco. Single pertamanya ini diambil dari album debut dia yang berjudul “The Constant” yang diproduseri oleh Klas Ahlund & Dave McCraken. (8/10)

PhotobucketLimp Bizkit (Alb.Gold Cobra / Polydor) – Walking Away
Album ke-5 Limp Bizkit “Gold Cobra” ini pastinya sudah sangat ditunggu oleh para Fans mereka. Kenapa? Karena selain mereka sudah lama tidak merelease album sejak “The Unquestionable Truth (Part 1)” thn 2005, album ini juga merupakan reuni dengan original lineup Limp Bizkit sejak album “Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water” di thn 2000. Kalo sebelumnya kita sudah disuguhi oleh ‘Why Try’, disini single pertamanya terpilih adalah ‘Walking Away’ yang sudah direlease tgl 8 Agt lalu. Sayangnya, soundnya terasa lebih dark ketimbang ‘Why Try’, ditambah screamo di bagian akhir lagu. (7/10)

PhotobucketFinger Eleven (Alb. Life Turns Electric / WindUp) – Living in a Dream
Masih ingatkah dengan pelatun single rock “Paralyzer” dan “I’ll Keep Your Memory Vague” ini? Alternative rock asal Kanada yang terdiri dari Scott Anderson, James Black, Rick Jackett, Sean Anderson dan Rich Beddoe ini bakal bersiap merilis album ke-6nya “Life Turns Electric” tanggal 5 Oktober mendatang, first single “Living in a Dream” sudah dirilis 20 Juli kemarin, sebuah single rock dengan beat yang keren. (8/10)

PhotobucketSeal (Alb.Commitment – Seal VI / Warner) – Secret
Suami Supermodel Heidi Klum ini makin aktif aja dalam hal merelease album, setelah tahun 2007 merelease “System” disusul “Soul” di thn 2008 dan juga album “Hits” dan “Live” yang direlease thn 2009, kini studio album ke-7 “Commitment – Seal VI” sudah siap release di thn 2010 ini dengan single pertamanya, ‘Secret’. Single ini penuh dengan lirik cinta dan juga musiknya yang akustik, terdengar agak beda dengan yang sound yang dibawakan Seal biasanya. (8/10)

PhotobucketNatalia Kills (Alb.Perfectionist/Cherrytree) – Mirrors
Natalia Keery-Fisher atau yang lebih dikenal dengan “Natalia Kills” . Cewek asal British ini pertama kali ditemukan oleh Will.I.Am pada 2008 lalu. Pada akhir tahun 2009 kemaren. Natalia sempat mengeluarkan sebuah promo single berjudul “Zombie”. Dan tepatnya di tahun 20 10 ini “Cherrytree Records” bakal merilis debut albumnya yang berjudul “Perfectionist” pada bulan September mendatang. Dan Official first singlenya “Mirrors” sudah dirilis via I-Tunes pada 10 Agustus yang lalu di US. Single yang diproduseri oleh Akon ini bisa dibilang sebagai “Just Dance 2010”. Dengan kata lain “Another Lady Gaga” yang kayanya bakal mampu menembus Chart Billboard 100. (8/10)

PhotobucketKim Wilde (Alb. Come Out & Play / Starwatch Music) – Lights Down Low
Penyanyi sekaligus Presenter TV asal inggris yang sudah berusia 49 tahun, di tahun 2010 ini Balik lagi!!! serta bakal bersiap merilis studio album ke sebelasnya yang berjudul “Come Out & Play” yang rencananya akan rilis pada 27 Agustus bulan ini, melalui label barunya “Starwatch Music”. Penyanyi yang sempat sukses dengan single “Kids In America” pada era 80-an mengeluarkan single pertama yang berjudul “Lights Down Low”. Dan apakah “Kim Wilde” bisa meraih sukses kembali dengan single ini ?(7/10)

PhotobucketTinie Tempah ft. Eric Turner (Alb.Disc-Overy/Parlophone) – Written in the Stars
Setelah berkolaborasi di single kedua bareng rapper “Labrinth” di single “Frisky” yang nampaknya kurang begitu sukses di chart. Kini Tinie Tempah mengeluarkan single ketiga, dan masih di ambil dari studio album Disc-Overy miliknya yang bakal rilis 4 Oktober nanti. Yang bikin single ini asik adalah vokal soft rock dari Eric Turner sendiri yang dibalut Rapp Grime Tinie Tempah. Selain Eric Turner, Tinie Tempah juga bakal berkolaborasi bareng Kelly Rowland dan Ellie Goulding. Semoga saja single ini bisa sukses layaknya single “Pass Out” kemaren di UK Charts (8/10)

PhotobucketMohombi (Single/2101) – Bumpy Ride
Perkenalkan “Mohombi” penyanyi R n B pendatang baru, berumur 23 Tahun yang berdarah campuran Swedia dan Kongo. Mohombi merupakan artis yang dikontrak oleh RedOne melalui label miliknya “2101 Records”. Dimana tangan dingin RedOne lah yang sedang memproses album perdananya dan sebagai salah satu debut single perkenalannya yaitu “Bumpy Ride” yang akan dirilis pada tanggal 4 oktober nanti melalui distributor Island UK. Official Videonya pun juga sudah premier beberapa waktu lalu.Style musik “Mohombi” sendiri merupakan kombinasi Afrika Hip Hop dan pop dance yang lumayan unik. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, ATC, dll…
* = Officially Released By Record Label In Indonesia

Related posts

Leave a Reply