Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 30 Aug
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 30 Aug 

PhotobucketBon Jovi (Alb.Greatest Hits / Island) – What Do You Got?
American Hard Rock Band, Bon Jovi telah berhasil menjual lebih dari 100 juta keping album diseluruh dunia dan membuat nama mereka menjadi salah satu Super Band dengan fans yang banyak sekali. Di bulan November mendatang mereka bakal merelease album kompilasi ke-4 mereka yang berjudul “Greatest Hits” dimana di album ini bakal ada 4 lagu baru, dan salah satunya, yang merupakan single pertama adalah “What Do You Got?” yang merupakan lagu mid-tempo rock ballad yang keren banget! Single ini sudah premiere di official website mereka sejak tgl 27 Agt lalu. (9/10)

PhotobucketJamiroquai (Alb.Rock Dust Light Star / Universal) – White Knuckle Ride
Band Acid Jazz asal UK ini absen cukup lama, yaitu 5 thn sejak album terakhir mereka ‘Dynamite’ direlease thn 2005 dan album greatest hits ‘High Times: Singles 1992–2006’ di thn 2006. Kini mereka pindah ke label barunya, Universal dan bakal merelease album ke-7 “Rock Dust Light Star” di bulan November mendatang. Album ini diproduseri oleh Jamiroquai sendiri dengan dibantu Charlie Russell dan Brad Spence. Single pertamanya adalah ‘White Knuckle Ride’ yang direlease tgl 27 Agt lalu. (8/10)

PhotobucketMcFly (Single / Universal) – Party Girl
Masih inget dengan Tom Fletcher (Vocal, Guitar), Danny Jones (Vocal, Guitar), Dougie Poynter (backing vocals, bass guitar) dan Harry Judd (drums) yang tergabung di McFly ini? Kini mereka kembali untuk album ke-5 mereka di bulan Nov mendatang. Album yang masih belum punya judul ini sudah punya single pertama yang berjudul ‘Party Girl’ yang bakal direlease tgl 6 Sep mendatang. Ada sesuatu yang berubah dengan mereka? Tentu saja, kini mereka tidak sekedar menawarkan Pop Rock saja, tapi dengan menambah unsur elektronik yang sekarang lagi mewabah! (7/10)

PhotobucketPixie Lott (Alb.Turn It Up Re-Release / Mercury) – Broken Arrow
Victoria Louise Lott atau yang lebih dikenal dengan Pixie Lott ini sudah mempersiapkan single baru ‘Broken Arrow’ yang rencananya bakal dimasukkan ke Re-Release debut albumnya, “Turn It Up”. Padahal sudah ada 5 single yang sudah direlease dari album debutnya ini, dan tentunya kita tidak akan lupa dengan kesuksesan 2 single pertamanya ‘Mama Do (Uh Oh, Uh Oh)’ dan ‘Boys and Girls’ yang sempat jadi jawara di UK Singles Chart. Sedangkan ‘Broken Arrow’ ini merupakan single pop ballad dan bukan tidak mungkin untuk jadi jawara di UK Singles chart (lagi) buat Pixie Lott! (8/10)

PhotobucketDaniel Schuhmacher (Alb.Nothing To Lose / 313Music) – Feel
Penyanyi asal Jerman yang kita kenal dengan single Pop Ballad nya ini kini kembali dengan merelease single ke-3 nya “Feel” yang bakal ada di album ke-2nya “Nothing To Lose” ini. Single “Feel” masih akan direlease bulan depan di iTunes Germany, singlenya sendiri merupakan Ballad Pop dengan iringan piano yang diakhir lagu ditutup dengan iringan orkestra. (8/10)

PhotobucketMeja (Alb.AniMeja ~ Ghibli Song / Sony) – Arrietty’s Song
Kalau sebelumnya penyanyi asal Perancis, Clémentine membawakan single2 Anime dengan versi Bossa, kini giliran penyanyi Meja yang merelease album “AniMeja ~ Ghibli Song” yang berisikan soundtrack2 film animasi dari Studio Ghibli. Simak aja, single ‘Arrietty’s Song’ yang diambil dari film terbaru mereka, “karigurashi no Arrietty” (“The Borrower Arrietty” yang direlease 17 Juli lalu. Single ini merupakan versi bahasa Inggris yang dibawakan ulang oleh Meja. (7/10)

PhotobucketCee-Lo Green (Alb.The Ladykiller / Elektra) – Forget You
Thomas DeCarlo Callaway adalah nama aslinya. Cee-Lo Green ini selain jadi member Goodie Mob dan duo Gnarls Barkley, juga punya proyek solo album dan kini dia sudah mempersiapkan album solo ke-3 nya “The Ladykiller” yang bakal release 7 Des mendatang. Single pertamanya adalah ‘F*** You’ yang kemudian diganti judul menjadi ‘Forget You’ agar bisa diputar di radio2. Music Videonya sudah release sejak 19Agt lalu yang sudah mencapai 2 juta view seminggu setelah direlease. Single ini emang asyik buat didengar, menggabungkan Hip hop, funk, R&B, soul! (8/10)

PhotobucketErin Christine (Single/Starr Studded Sounds) – Say
Perkenalkan Erin Christine penyanyi pendatang baru asal New York. Cewek keturunan Italia dan Lebanon yang juga sempat mencover lagu “Say All I Need” (One Republic) di youtube ini. diperkenalkan dengan “Tiffany Starr” yang bekerja sama dengan “Malay” dalam memproduseri debut singlenya yang berjudul “Say”. Cewek berusia 20 tahun ini memiliki bakat yang luar biasa. Hal ini terbukti dengan debut singlenya.Cewek yang juga pandai bermain piano ini, mencoba menggabungkan unsur soul-pop ditambah lirik yang emotional, serta dengan vokalnya yang begitu Melodi dramatis. Single Say miliknya ini cukup mampu membuat namanya untuk naik daun. (8/10)

PhotobucketMêlée (Alb.The Masquerade / Sire) – On The Movie Screen
Masih inget dengan Band Alternative Rock asal Orange County, California ini? Album pertamanya yang dirilis dibawah major label “Devils & Angels” sempat dirilis di Indonesia thn 2008 lalu, kini mereka merelease album ke-2 mereka “The Masquerade” khusus di Jepang dulu, tanggal 18 Agt lalu. Single pertamanya adalah ‘On The Movie Screen’ yang disini mereka sedikit menambahkan unsur elektronika di musik mereka. Masih belum jelas kapan album ini bakal dirilis di Amerika maupun di Indonesia. (7/10)

PhotobucketRobbie Williams & Gary Barlow (Alb.In and Out of Consciousness/Virgin) – Shame
Robbie Williams bakal kembali mengeluarkan album greatest hits collection keduanya, disepanjang solo karirnya yang naik turun ini. Robbie berencana untuk merilis “In and Out of Consciousness” pada 4 Oktober nantinya,dengan sebuah lead single yang berjudul “Shame”. Dan single ini juga sekaligus kolaborasi pertama mereka, semenjak Robbie William meninggalkan “Take That” 15 tahun silam. “Shame” ditulis mereka berdua sendiri yang prosesnya dimulai pada bulan Februari 2010 di sebuah studio di LA yang hanya memakan waktu kurang lebih sejam saja. Di sepanjang lagu ini kita dapat mendengarkan vokal klasik mereka yang menawarkan nuansa ballad. Sementara Music Videonya juga sudah premiere 26 Agustus kemaren. Nantinya Single ini sendiri akan dibawakan mereka berdua secara live di “Help for Heroes” di Twickenham 12 September nanti. (8/10)

PhotobucketAnna Nalick (Single / TBA) – The Singer Lullaby
Anna Christine Nalick sudah kita kenal dengan single hitsnya “Breathe (2 AM)” di thn 2005 lalu dan juga “Shine” di thn 2008. Kini Anna sedang mempersiapkan sophomore albumnya yang diproduseri oleh Nathan Chapman untuk direlease thn 2011. Berhubung sekarang dia sudah tidak dikontrak oleh Sony lagi, sepertinya Anna sedang mencari label baru atau bahkan direleasenya sendiri. Baru2 ini dia merelease single baru ‘The Lullaby Singer’ yang bisa distreaming di Official Websitenya. (8/10)

PhotobucketHer Majesty & The Wolves (Single/Universal) – Glaciers
Kenalin duo elektronik pendatang baru yang terdiri dari “Aggro Santos” dan “Kimberley Wyatt (Ex Pussycat Doll)”. Setelah sebelumnya mereka sempat duet bareng di single “Candy” yang juga merupakan Ost Street Dance. Kini Kimberley balik bekerja sama bareng Aggro Santos mencoba untuk membuat Side Project “Her Majesty & The Wolves”. Dan debut single perkenalannya adalah “Glaciers” yang bisa di download gratis di official website mereka sebagai perkenalan terhadap para fans mereka. Bagi kamu yang terbiasa mendengarkan suara “Kimberley Wyatt” dengan nuansa dance R n B yang asik, jangan heran kalo disini Kimberley mencoba genre electro yang terasa cukup asing di telinga kita semua tentunya! Semoga saja Kimberley Wyatt bisa sukses dengan Side Project barunya ini (7/10)

PhotobucketColin Munroe (Alb.Don’t Think Less of Me/Universal Motown) – I Would Die 4 U
Satu lagi pendatang baru asal Canada penyanyi sekaligus,penulis dan juga produser yang berasal dari North Gower,Ontario. Penyanyi ini sempat terkenal karena mengcover beberapa lagu diantaranya Kanye West “Flashing Lights”, U2 “Sunday Bloody Sunday”, dan juga sempat mengeluarkan “The Collin Munroe EP” (2006) setelah absen 4 tahun kini Colin berencana merilis album solo “Don’t Think Less of Me”. Sebelumnya Colin Munroe juga sempat mengeluarkan single “Start A War” di akhir bulan Juli kemaren. Pada 17 Agustus kemaren Collin merilis Single teranyarnya di Official Website “Collin Munroe” yang kali ini juga mengcover lagu pop klasik era 80-an milik Prince “I Would Die 4 U”. Alhasil single ini pun lebih terkesan fresh dengan auto tune ala robotnya. Collin Munroe juga masih dikabarkan sibuk mengerjakan beberapa materi album terbarunya “Don’t Think Less Of Me” yang belum punya jadwal rilis yang pasti, serta dia juga bakal berkolaborasi dengan beberapa artis seperti Drake, Travis Mccoy, dan Sky Ferreira nantinya. (7/10)

PhotobucketDewi Pechler (Single/Sony) – Sour
Dewi Pechler adalah kontestan yang pernah ikut di Idol Belanda season 1 (2002/2003) dan Popstars season 2 (2009/2010). Nah salah satu single barunya ini adalah “Sour” yang diproduseri Pete Boxsta Martin yang juga pernah bekerja sama dengan Sugababes. Berdasarkan official twitternya @dewimusic single “Sour” ini sendiri akan dirilis pada 9 September nanti dan juga dikabarkan akan dirilis di Malaysia. MV nya pun masih dalam proses tahap pembuatan. Disini Dewi mencoba genre Elektropop yang ramai belakangan ini, single inipun dibuat versi Akustiknya. (6/10)

PhotobucketBjörk (Moomins and the Comet Chase Soundtrack / One Little Indian) – The Comet Song
Penyanyi asal Islandia yang punya nama asli Björk Guðmundsdóttir ini kembali merelease sebuah single baru ‘The Comet Song’ yang ditulisnya bareng teman sekaligus partner kolaborasi lamanya, Sjón. Single ini juga merupakan soundtrack film “Moomins and the Comet Chase” yang release tgl 6 Agt. ‘The Comet Song’ sendiri juga merupakan single amal dimana hasil penjualannya akan diberikan untuk para korban banjir di Pakistan. Seperti biasa, Björk selalu menampilkan hal yang ‘tidak biasa’ di single ini, dimana tidak semua orang bisa enjoy untuk dengerinnya. (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Zay, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply