Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Aug
Music News

Music Newz Bites – 04 Aug 

PhotobucketMasing terngiang-ngiang dengan Use Somebody? Nah, kalau kamu emang suka banget dengan band yg memenangkan Grammy tahun ini dengan lagu tersebut, siap-siap untuk album terbaru mereka yang akan dikeluarkan tahun ini. Band Kings of Leon sudah menyelesaikan rangkaian tur untuk album terakhir mereka, Only By The Night dan juga akan menuntaskan pengerjaan album terbaru mereka sesegera mungkin. Album ini nantinya akan diberi judul Pigeon-gate dan seluruh anggota band sayang bersemangat untuk menyelesaikan albumnya. Wih, they knew that they can use somebody to get the album done!

PhotobucketFans-nya Archie, jangan sedih mendengar kabar ini ya. Albumnya David Archuleta yang kedua berjudul “The Other Side Of Down” yang seharusnya dirilis 14 September harus diundur ke tanggal 5 Oktober. Ini sudah diworo-worokan di situs resminya Archie. Padahal kalo seandainya ini album tetap rilis di 14 September, kan seru. Bisa bersaing dengan album-album baru dari Kanye West, Kid Kudi, Brandon Flowers, dan Trey Songz. Alasan utama penundaan album ini adalah artisnya sendiri yang pengen menyediakan yang terbaik buat fans, dan dia butuh waktu yang lebih untuk menyediakan hal tersebut.

PhotobucketKlo fans Archie disuruh sabar, fans Britney Spears bisa riang gembira neh. Rodney Jerkins udah ngumumin kalau enggak lama lagi fans-nya Brit akan sangat hepi! Itu berkaitan dengan ‘barang baru’ yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ya, dalam waktu dekat. Trus lagi, Danja juga sudah sebarluaskan kabar kalau yang dia kerjakan dengan Brit akan jauh lebih fantastis ketimbang yang sebelumnya. Lebih berenerji, lebih uptempo, lebih segala-galanya. Plus, Akon akan tampil dalam albumnya Brit dan pastinya akan ada David Guetta juga. Ramai nih yang bakal serbu toko musik dalam waktu dekat!

PhotobucketIni dari Justin Bieber. Lagi dan lagi. Cowok 16 tahun ini kayaknya belum lepas dari pemberitaan. Pertama, Bieber akan membuat sebuah memoir perjalanan hidupnya yang akan diedarkan oleh penerbit HarperCollins. Dalam pernyataan resminya, Bieber bilang klo dia sangat bersyukur atas kehidupan yang ia punya dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada fans yang telah membuarnya hingga seperti sekarang, dan semoga bukunya nanti akan memuaskan. Judul bukunya adalah First Step 2 Forever: My Story. Kedua, setelah dikabarkan akan tampil di serial CSI, Bieber juga akan tampil dalam sebuah film! Katanya, Paramount Pictures telah meneken kontrak untuk mem-film-kan kisah hidup sang superstar dalam sebuah tayangan 3D. Filmnya akan disutradarai oleh sutradara peraih Oscar, Davis Guggenheim. Filmnya akan tayang di musim cinta, musim Valentine tahun 2011. Ketiga, Bieber sudah menyangkan video dokumentasi yang didedikasikan untuk fans-nya. Video tersebut menggunakan lagu Love Me dari album My World. Don’t we just love Bieber?

PhotobucketPerkenalkan boyband baru yang sudah merajai Inggris dengan single pertama mereka yang judulnya persis nama sebuah band, ‘All Time Low’. Merka adalah The Wanted. Band asal London ini adalah hasil audisi yang diselenggarakan Geffen Records. Terciduklah Tom Parker, Nathan Sykes, dan Jay McGuiness dalam audisi tersebut. Kemudian Siva Kaneswaran yang sudah lebih dulu eksis di beberapa kampanye iklan dan Max George yang memutuskan untuk meninggalkan band-nya Avenue untuk gabung bareng di The Wanted. Keberadaan boyband ini tidaklepas dari kesuksesan JLS dari akhir tahun lalu hingga kini yang mencatat 3 lagu nomor 1 dan sebuah album nomor 1, sehingga The Wanted pun berkeinginan untuk memarakkan lagi wabah boyband. Single pertamanya mereka diciptakan oleh Steve Mac, Wayne Hector, dan Ed Drewett serta diproduseri oleh Steve Mac, nama yang enggak asing lagi dengan dunia boyband. B-side untuk single ini adalah lagu nomor 1 Cheryl Cole ‘Fight For This Love’ yang dibawakan secara akustik. Album mereka direncanakan akan rilis tahun ini juga! Tungguin ya. Official Website The Wanted

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply