Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Aug
Music News

Music Newz Bites – 09 Aug 

PhotobucketAda sesuatu yang perlu diberitakan dari single ‘California Gurls’ milik Katy Perry dan Snoop Dogg. Lagu jawara ini tampaknya memiliki sedikit masalah dengan lirik yang digunakan oleh Snoop. Ternyata ada penggunaan lirik lagu milik Beach Boys yang dipakai tanpa izin, sehingga pihak publishernya melakukan tuntutan pada pihak yang menyelenggarakan single tersebut. Tapi pada saat dimintai keterangan, Katy menyatakan tidak ada tuntutan yang terjadi dan menuduh media yang justru suka sekali membesar-besarkan masalah. Tahukah kalian lirik mana yang dimaksud? Itu adalah bagian saat Snoop menggumam “I wish the all could be california girls” yang sebelumnya terdapat dalam rekaman tahun 1965 milik Beach Boys ‘California Girls’.

JLS belum berhenti, dan tampaknya tidak akan berhenti dalam waktu dekat ini. Buktinya, belum lama single ‘The Club Is Alive’ debut di puncak UK Singles Chart, mereka sudah sibuk syuting untuk video klip single berikutnya dari album kedua mereka yang diharapkan bisa keluar tahun ini juga. Aston Merrygold, Marvin Humes, Jonathan “JB” Gill, dan Oritsé Williams sedang berada di Pantai Venice, Los Angeles untuk pengambilan gambarnya. This should be fun! Berhubung video-video mereka sebelumnya menampilkan suasana yang terlalu indoor. Mau lihat cuplikan di balik layar video untuk single terbaru JLS, ‘Love You More’, tonton disini ya

PhotobucketFestival musik apa yang heboh? Festival musik apapun itu asalkan ada Lady Gaga di dalamnya pasti jadi geger. Contohnya adalah Lollapaloza yang diselenggarakan dari 6 sampai 8 Agustus kemaren. Lady Gaga yang tampil di hari Sabtu-nya membuat heboh panggung BMI, di Grand Park, Chicago. Apa lagi kelakukan Miss Germanotta kali ini? Dirinya mencium leader band Semi-Precious Weapons di atas kerumunan penonton. Pria itu bernama Justin Tranter. Memang Gaga tiada duanya!

PhotobucketHobi mementori setelah jadi pengganti Danii Minogue di X Factor tampaknya menjadi hobi baru Geri Halliwell. Diam-diam, dirinya merencanakan pembentukan girlband baru yang terdiri dari lima cewek muda. Niatannya sih pengen mengulang sukses yang diraihanya bersama Spice Girls melalui girlband ini. Geri sangat serius untuk hal ini lho. Soalnya dia juga udah nemu 5 cewek tersebut, dan sekarang sedang dalam tahapan pembekalan. Kabar-kabarnya lagi, girlband ini bahkan sudah banyak dilirik oleh label rekaman. Kalau aku boleh milih, mendingan Spice Girls aja yang eksis kembali.

PhotobucketMari ucapkan selamat kepada pasangan suami istri baru Robbie Williams dan Ayla Field. Mereka sudah menikah di hari Sabtu lalu di kediaman Robbie di Beverly Hills. Upacara pernikahan ini dihadiri oleh 75 orang yang merupakan keluarga dan sahabat. Robbie mengucap janji pernikahannya dalam balutan tuxedo dan mempelai wanita mengenakan gaun tradisional berwarna putih di rumah seharga 13 juta pond. Resepsinya diadakan di taman dengan menghabiskan biaya 20.000 pond untuk tata bunga.

PhotobucketYuhu… sudah nonton video klipnya David Archuleta yang terbaru? ‘Something ‘Bout Love’ dari album kedua ‘The Other Side Of Down’. Kalau belum, segeralah tonton disini. dan selamat menikmati!

Related posts

Leave a Reply