Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Aug
Music News

Music Newz Bites – 13 Aug 

Photobucket

Pertama: Yang lagi heboh mau ngeluarin album baru, mereka adalah Jesse McCartney dan My Chemical Romance. Cara yang dipakai oleh Jesse untuk mensosialisasikan kalau dia udah selesai mengerjakan album ke-4-nya adalah melalui tweet @JesseMcCartney “Ladies and Gentlemen- A Toast. I have officially completed my 4th Solo Album.”. Kalau begitu, mari bersulang untuk Jesse. Kalau MCR, ungkapan penyelesaian album mereka dibeberkan kepada NME.com pada suatu event, Comic-Con di San Diego, California. Album ini akan berisi lagu-lagu berjudul ‘Bullet Proof Heart’, ‘Black Dragon Fighting Society’ dan ‘Light Behind Your Eyes’. Menurut frontman-nya MCR, Gerard Way, album ini akan dirilis Januari 2011. Bersulang sekali lagi untuk MCR, abis buka puasa ya. Hihi.

Photobucket

Kedua: Yang geger dengan single baru, mereka adalah Taylor Swift dan Katy Perry. Single ‘Mine’ membawa Taylor untuk dinobatkan sebagai artis cewek kedua yang punya 2 lagu debutan di 5 besar dalam tahun yang sama, setelah sebelumnya ‘Today Was A Fairytale’ debut di posisi 2 bulan Pebruari lalu. Artis pertama cewek yang melakukan hal tersebut adalah Mariah carey di tahun 1995 dengan single ‘Fantasy’ dan ‘One Sweet Day’. Minggu ini, ‘Mine’ debut minggu ini di Bilboard Hot 100 Singles! Dan Katy Perry mempersiapkan single ke-3 ‘Firework’ dari album ‘Teenage Dream’. Untuk promonya, Katy berkerjasama dengan Deutsche Telekom, yang merupakan grup telekomunikasi terbesar di Eropa. Deutsche Telekom mencanangkan “Life is for Sharing” branding dalam kerjasama ini, sekaligus menangani kompetisi untuk merekrut fans-nya Katy yang akan ikutan di-syut untuk video ‘Firework’, Oktober mendatang.

Photobucket

Ketiga: Yang hampir mati, Fantasia dan yang sedang hamil, Alanis Morisette. Telah diketahui berdasarkan laporan kepolisian, bahwa Fantasia yang mengalami overdosis itu ternyata akibat percobaan bunuh diri. Fantasia yang dilarikan ke RS Carolina’s Medical Center-Pineville hari Senin lalu sekarang sudah baikan, begitu yang disampaikan sang ayah, Joseph kepada RadarOnline.com di kediamannya di Greenboro, North Carolina. Berita bahagia datang dari Alanis. Pernikahannya dengan Souleye di akhir Mei lalu mendatangkan kebahagian yang berlipat. Dirinya sedang mengandung. Berita ini diceritakan Alanis kepada Us Weekly dalam artikel “25 Things You Don’t Know About Me”. Wah, selamat ya, Alanis!!!

Credit To Hendra
(by Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply