Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Aug
Music News

Music Newz Bites – 23 Aug 

PhotobucketMadonna sudah. Lady Gaga sudah. Sekarang giliran Glee dan Britney Spears. Satu lagi icon pop yang dikasih episode spesial untuk serial musikal ini. Britney-nya langsung yang nge-posting foto-foto dari lokasi syuting Glee musim tayang kedua. Di salah satu foto tampak kalau Britney dan karakter Brittany (diperankan oleh Heather Morris) sedang melakukan adegan di video klip ‘Me Against The Music’. Wow, ini pasti bakalan super duper heboh. Buat yang enggak sabaran untuk tayangan perdana Glee musim kedua, serial ini akan mulai tanggal 21 September nanti di Fox. Plus, Glee mendapatkan total 19 nominasi Emmy Awards. 4 di antaranya untuk Outstanding Actress (Lea Michelle – Rachel), Outstanding Actor (Mathew Morrison – Will), Outstanding Supporting Actress (Jane Lynch – Sue), dan Outstanding Supporting Actor (Chris Colfer – Kurt).

PhotobucketAnd we dance, and we laugh, and we touch… touch… touch…. Sayang banget ya single pertama Natasha Bedingfield yang judulnya ‘Touch’ itu enggak berhasil di chart. Bahkan enggak nongol sama sekali dalam daftar Hot 100 Singles di Amerika maupun Inggris. Ck ck ck. Oleh karena itu, Natasha menyegerakan merilis single berikutnya yang dikerjakan sama Ryan Tedder. Judulnya adalah ‘Strip Me’, yang emang tipikal Tedder banget. Kita lihat nanti, apakah Natasha + Ryan adalah sebuah resep sukses di 2010. Dan album ke-4 Natasha diberi judul “Strip Me” kan dipasarkan akhir tahun nanti. If you strip me, strip it all away, I’ll be alright….

PhotobucketSeseorang sedang melakukan rekaman untuk album Christmas tahun ini. Dialah Diva Mariah Carey. Album ini dia persiapkan selama setahun penuh lho, dan rilis tanggal 10 Nopember nanti. Akan berisi 6 lagu baru, beberapa lagu Christmas klasik, plus versi baru dari lagu iconic ‘All I Want For Christmas Is You’. Artwork untuk albumnya sudah dilaksanakan di awal tahun, bekerja sama dengan fotograper kondang David LaChapelle. Kalau kamu masih inget, album Natal pertama Mimi “Merry Christmas” yang terjual lebih dari 5 juta keping di Amerika saja, rilis di Nopember 1994 menjadi salah satu album Natal tersukses sepanjang masa. Apakah album ini juga bisa mencetak kesuksesan yang sama, atau lebih?

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Credit To Hendra

Related posts

Leave a Reply