Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Aug
Music News

Music Newz Bites – 25 Aug 

PhotobucketDari Twitter media bisa ngambil berita. Dari Twitter juga, para artis bisa janjian untuk kolaborasi. Ini dia buktinya, Justin Bieber dan Kanye West. Dari obrolan mereka disitu, si Kanye kayaknya demen banget untuk nge-remix lagu ‘Runaway Love’-nya JB, yang akhirnya juga melibatkan rapper lain yang namanya Raekwon. Dari wawancara si Rae bareng MTV, versi remix-nya ternyata udah kelar! Dan ketika ditanya tentang kontribusinya untuk lagu ini, dia menjawab “I just complemented”. Trus, dia juga ngaku kalau bagian JB-nya di versi remix ini ‘fits and sounds great’. Sementara itu, Kanye menjanjikan kalau dia akan mengeluarkan satu single setiap pekan hingga Natal. Dia bahkan mengatakan kalau ini bisa membuatnya mengeluarkan 5 album tahun ini. Alasan dia melakukannya adalah “People want new music“.

PhotobucketAkhirnya, sebuah kejelasan terhadap album “All I Want Is Everything” milik JoJo tampak. Album ini akan dirilis tahun depan. Ini adalah album ketiga JoJo, setelah “High Road” di tahun 2006 lalu. Penyanyi 19 tahun asal Boston ini, sebelum melemparkan “All I Want Is Everything” ke pasaran, terlebih dahulu akan mengeluarkan mixtape yang dia kasih “Can’t Take That Away From Me”. JoJo menyatakan kalau mixtape ini adalah bahan percobaan akan hal-hal yang ia suka dan mempengaruhinya dalam bermusik. Untuk albumnya, JoJo pengen menghasilkan sesuatu yang pop, radio hit, yang pastinya akan membuatnya puas akhirnya berhasil merilis album lagi.

PhotobucketKabar gembira buat yang nge-fans sama Girls Aloud. Nadine Coyle sudah kembali ke London setelah sekian lama menetap di Los Angeles. Ini adalah kali pertama Nadine berada di tanah airnya, setelah terakhir kali tampil bersama Girls Aloud untuk konser Coldplay di Wembley Stadium, September 2009 lalu. Nadine sangat gembira dengan kepulangannya ke Inggris, dan berharap bisa mengunjungi Irlandia sesegera mungkin. Kembalinya Nadine ini akan memperbesar kemungkinan kalau girlband ini akan bersatu kembali dalam formasi lengkap, sesuatu yang diperjuangkan oleh Nicola dan Kimberley sebelumnya. Sementara itu, rekan sesama anggota girlband, Heidi Range (Sugababes) berkomentar bahwa Girls Aloud tidak butuk Nadine untuk eksis. Sekarang Cheryl sudah memilaiki nama dan itu cukup untuk menutupi ketidakaadaan Nadine dalam grup. Nadine sendiri juga sedang disibukkan dengan pengerjaan album debutnya yang rencana rilis Nopember nanti.

Photobucket

Annie Lennox baru saja menandatangani kontrak degan Universal Music Group (UMG) untuk beberapa tahun mendatang. Diawali dengan pereleasean album barunya yaitu “A Christmas Cornucopia” tgn 22 Nov mendatang, yang direlease melalui Island Records (Inggris) dan Decca Records (Amerika). Album Natal ini beriisikan single2 Natal favorit Annie Lenox dan dibawakan dengan interprestasinya sendiri, dan juga single baru yang berjudul ‘Universal Child’. Begini tutur Annie Lenox tentang album baru dan kontrak barunya dengan UMG, “I’m absolutely delighted to be working with Island Records on my upcoming recording,” “This album is something I’ve wanted to do for many years. It’s a true labour of love, and I feel very fortunate to be in partnership with such a cutting edge team, especially when I’m at a stage in my creativity when I want to diversify, and pursue my passion in my own individual way. I’ve never been part of a ‘mold,’ and Island are really supportive and appreciative of where I’m coming from. I want to make timeless music that people will love in many years to come… and I’d like to think that A Christmas Cornucopia is going to be of those recordings.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply