Trending News

Blog Post

Album of The Day: The Saturdays – Headlines (EP)
Album of The Day

Album of The Day: The Saturdays – Headlines (EP) 

PhotobucketSaat mendengarkan ‘Missing You’, banyak yang berkomentar bahwa The Saturdays tidak menawarkan hal baru dalam musik mereka. Saat single tersebut berhasil debut di posisi 3 UK Singles Chart, agaknya formula serupa yang masih mereka sajikan dalam karyanya terbukti tokcer dan masih bisa diterima. Memang demikianlah keadaan album “Headlines” ini sebenarnya. Tidak ada yang berubah dalam musik mereka, 3 lagu di dalamnya bahkan berasal dari album mereka sebelumnya, “Wordshaker”. Kalian pasti sudah enggak asing dengan ‘Forever Is Over’ dan ‘Ego’ bukan? Dua single terdahulu itu yang ada di album ini, berikut ‘One Shot’ yang untuk edisi “Headlines”-nya diremix oleh Starsmith.

Alasan mengapa kalian harus mendengarkan “Headlines” adalah kalian bisa menikmati semua track dalam album ini. Synthpop yang disajikan dijamin ramah dengar. Dan vokal 5 cewek ini sangat harmonis, bantuan auto tune pun membuatnya kian menarik. Ada sebuah lagu daur ulang dari Kristinia DeBarge yang mereka bawakan di album ini. Judulnya ‘Died In Your Arms’. It’s a perfect song for the girls. Pembagian vokalnya juara, kita menikmati setiap momen yang mereka ciptakan dalam vokal. Sebagai single berikutnya, akan dirilis ‘Higher’ dengan bantuan rap dari Flo Rida. Dan ini akan menjadi single pertama untuk memperkenalkan The Saturdays ke pasar Amerika. Worth to try, karena ‘Higher’ juga memiliki kecendurang electropop Gaga-ish yang memang kini banget. Dan bisa jadi tambahan rap dari Flo Rida menambah nilai jual.

People may say you won’t find nothing new in this record, but I say you may find the best of the girls in it. ‘Karma’ dan ‘Puppet’ menyempurnakan kesempatan The Saturdays untuk tampil solid sebagai grup vokal. Semoga impian mereka untuk menjadi “Headlines” di pasar Amerika bisa menjadi nyata. Sekaligus menjadi penyemarak era pop yang sekarang lagi naik daun. Pokoknya viva la The Saturdays!
Official Websitenya

Track List:
1. “Missing You” Lukas Hilbert, Alexander Kronlund Lukas Hilbert, James Reynolds* 3:41
2. “Ego” Steve Mac, Ina Wroldsen Steve Mac 2:59
3. “Higher” Arnthor Birgisson, Wroldsen Arnthor Birgisson 3:36
4. “Forever is Over” (Radio Edit) Louis Biancaniello, Samual Watters, James Bourne Louis Biancaniello, Sam Watters 3:22
5. “Died in Your Eyes” (cover of original song by Kristinia DeBarge) Pamela Sheyne, Rune Westberg, Dean Josiah Charlie Holmes 4:01
6. “Karma” Mac, Wroldsen Steve Mac 3:40
7. “Puppet” Brittany Burton, Griffin Boice, Claudia Mills Griffin Boice 3:42
8. “One Shot” (Starsmith Mix) Wroldsen, Per Magnusson, David Kreuger Per Magnusson, David Kreuger, Starsmith**, Brio Taliaferro*, Jeremy Wheatley* 3:31

Related posts

Leave a Reply