Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 06 Sep
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 06 Sep 

PhotobucketOwl City (Legend of the Guardians : The Owls of Ga’hoole Soundtrack/Warner Bros) – To The Sky
Setelah beberapa waktu lalu Adam Young memperkenalkan salah satu projectnya “Sky Sailing”. Kini Adam balik lagi dengan “Owl City” yang melambungkan namanya, tapi kali ini dia bakal mengisi untuk sebuah soundtrack film Animasi 3D garapan Zack Snyder yang berjudul “Legend of the Guardians : The Owls of Ga’hoole”. Film yang diadaptasi dari buku series karya “Kathryn Lasky” , pengisi suaranya akan diisi beberapa artis diantaraya Jim Sturgess (Soren), Geoffrey Rush (Ezylryb), Emily Barclay (Gylfie),dll. Soundtracknya Dikomposeri oleh “David Hirsfelder” dan juga salah satu soundtracknya “To The Sky” dinyanyikan Owl City. Single electro yang ringan dan santai satu ini, sangat pas buat film yang akan tayang 24 september nanti. (8/10)

PhotobucketShakira ft.Dizzee Rascal (Alb.Sale el Sol / Epic) – Loca
Shakira sudah bersiap untuk merelease album latin ke-4 nya yang berjudul “Sale El Sol” yang artinya “The Sun Comes Out” di tgl 19 Okt. Single pertamanya adalah ‘Loca’ yang artinya ‘Crazy’, dimana ada 2 versi yang direlease, dalam bahasa Spanyol dan juga bahasa Inggris. Dimana perbedaannya, adalah versi Spanish featuring El Cata, sedangkan di versi Inggris featuring Rapper asal Inggris, Dizzee Rascal. Single ini sudah direlease tanggal 1 sep lalu dan singlenya sendiri terasa banget unsur latinnya! (8/10)

PhotobucketPrincess (Alb.Addicted To Acoustic / S2S Records) – One Time (Justin Bieber’s Cover)
Demen ama Sabrina, penyanyi asal Filipina yang jago bawain lagu org lain dengan versi akustik? Kini coba dengerin Princess, penyanyi kelahiran Los Angeles, USA 21 thn lalu ini merelease debut albumnya “Addicted To Acoustic” yang juga berisikan tembang2 hits milik orang lain seperti Lady Gaga “Bad Romance”, Owl City “Fireflies”, dll. Albumnya sendiri sempat jadi #1 Best Selling album di HMV Singapore. Dan pilihan kita jatuh ke single milik Justin Bieber ‘One Time’ yang dibawakannya secara akustik tentunya. (8/10)

PhotobucketDavid Choi (Alb.By My Side / DavidChoimusic.com) – By My Side
Perkenalkan David Yong Choi, penyanyi asal Amerika yang keturunan Korea ini merelease sendiri album keduanya “By My Side” di tgl 18 Mei 2010 lalu. Namanya cukup terkenal di YouTube, menjadikannya dia sebagai most subscribed musician on YouTube di posisi 9 di bulan Juli 2010, dengan total 67 juta view untuk Video2nya. Coba aja simak single ‘By My Side’ yang sedikit mengingatkan kita dengan Ballad Akustik ala Jason Mraz ini. Highly Recommended! (9/10)

PhotobucketHurts (Alb.Happiness / Sony) – Wonderful Life
Hurts terpilih menjadi Sony Music Indonesia Artist of The Month di bulan Sept ini. Gak salah emang, karena single keduanya “Wonderful Life” yang sudah direlease di UK tgl 22 Agt ini diproduseri oleh Hurts, Joseph Cross, Jonas Quant. Single ini mendapat review positif dari beberapa kritikus, seperti Sarah Walters of City Life yang mengatakan “There are countless debts in here: the sentimental synth of the Pet Shop Boys or Fiction Factory, the dancefloor savvy of The Beloved, the emotional lyrical arch China Crisis or the dashes of saxophone used by Spandau Ballet and Black”. (8/10)

PhotobucketEva & The Heartmaker (Alb.Mr.Tokyo / Sony Music) – Mr. Tokyo
Duo asal Norwegia ini terdiri dari Eva Weel Skram yang dulunya adalah kontestan dari Norwegian Idol 2005 dan suaminya Thomas Stenersen. Eva & The Heartmaker sudah merilis 2 album, “Behind Golden Frames” dan “Let’s Keep This Up Forever” dibulan November 2009 dengan hits single “Superhero”. Single “Mr.Tokyo” adalah single terbarunya ditahun 2010 ini yang sudah dibuatkan videoklipnya, sebuah single indie-electro-pop yang sangat catchy. Eva mempunyai vokal solid mirip dengan Nina Persson vokalis The Cardigans. (8/10)

PhotobucketSirens (Alb.3/Kitchenware) – Stilettos
Trio girl bands pop asal british yang terdiri dari Katherine Monaco, Karina Chambers dan Lea Reynolds mendekati akhir tahun 2010 kembali bakal merilis album, setelah dua album sebelumnya “Control Freaks (2004) dan “Say Goodbye To La La Land (2008)” yang juga sempat hits di beberapa dance charts belahan dunia dengan title yang sama. Album ketiga terbaru mereka yang rencananya akan dikasih judul “3” ini belum punya jadwal rilis tetap. dengan menggandeng beberapa produser seperti Deekay, Eric Sanicola, & DC Joseph. Lead singlenya “Stilettos” diproduseri oleh Deekay yang pernah bekerja sebelumnya dengan Lil Wayne, Diddy, JLS, Sugababes, dll. Music Videonya digarap oleh Rage. Lagu yang mengandalkan nuansa dancefloors ini rencananya akan dirilis 4 Oktober mendatang. So Here it is, “Stilettos” by Sirens !!! (7/10)

PhotobucketJacqueline Govaert (Alb.Good Life / Sony) – Overrated
Masih inget dengan Band Krezip asal Belanda? Yang satu ini.. adalah Vocalistnya… Jacqueline Govaert yang mencoba bersolo karir setelah band mereka bubar thn 2009 lalu. Debut albumnya adalah “Good Life” yang sudah direlease tanggal 26 Agt di Belanda. Single pertamanya adalah ‘Overrated’, sebuah single uptempo pop dengan sedikit sentuhan orkestra terompet di akhir lagu yang bikin unik. (7/10)

PhotobucketSelena Gomez & The Scene (Alb.A Year Without Rain/Hollywood) – A Year Without Rain
Band Selena Gomez & The Scene sudah gak sabar lagi untuk merelease album ke-2nya “A Year Without Rain” yang release tgl 21 Sep mendatang, yang direlease dalam 2 versi, standard dan deluxe. Menyusul single pertama ‘Round and Round’ yang sudah release 22 juni, kini single keduanya yang merupakan title track dari albumnya sendiri. ‘A Year Without Rain’ bakal direlease tgl 7 Sep mendatang, tapi videonya sudah premiere tgl 3 Sep tepat setelah acara Camp Rock 2: The Final Jam di Disney Channel. Singlenya sendiri lebih kalem ketimbang ‘Round and Round’. (7/10)

PhotobucketSharon Corr (Alb.Dream of You/Warner Music) – Everybody’s Got To Learn Sometime
Sharon Corr balik lagi dengan single baru, penyanyi dari keluarga “The Corrs” ini setelah tahun lalu sempat mengeluarkan single pertama “It’s Not A Dream”. Akhirnya merencanakan merilis debut solo albumnya pada 13 september di UK & Irlandia yang berisikan 12 Track di dalamnya. Salah satu single barunya “Everybody’s Got To Learn Sometime” dirilis 6 September hari ini Single yang sudah tersedia di I-Tunes UK ini, Music Videonya pun sudah premier melalui official Website miliknya pada awal bulan kemaren. Single yang mencover lagu hits era 80-an milik “The Korgis” ini, memiliki unsur breezy pop dengan alunan piano serta biola yang dipadu dengan vokal Mix Echoes dari Sharon sendiri (7/10)

PhotobucketFefe Dobson (Alb.Joy / Island) – Stuttering
Penyanyi asal Kanada yang satu ini masih belum jelas juga dengan rilisnya album ke-3 nya “Joy” yang terus menerus mengalami pemunduran jadwal. Tapi, Fefe Dobson tetep tidak putus asa dengan merelase single demi single, seperti “Stuttering” yang bakal release 7 Sep ini yang ditulis oleh Claude Kelly dan diproduseri oleh J.R. Rotem. Sebuah single yang cukup catchy, dengan memadukan unsur Rock dan juga electronica. (8/10)

PhotobucketAmely (EP.Hello World/Fearless) – Hello World
Band indie rock asal Orlando,Florida. Yang membernya terdiri dari Petie Pizarro (Vokal/Gitar), Brandon Walden (Gitar), Patrick Ridgen (Bassis), Nate Parsell (Drummer) pada bulan januari lalu baru saja dikontrak oleh “Fearless Records”. Band ini sempat jadi pembuka tour All Time Low serta pernah sepanggung dengan A Day To Remember, Red Jumpsuit Apparatus, Senses Fai, & Breathe Carolina. Kini mereka siap menggebrak dengan Debut Extended Play (EP) pertama mereka “Hello World” yang diproduseri oleh Zack Odom (All Time Low, Mayday Parade,Cartel) dan Mike Green (Paramore, Breathe Carolina). EP yang berisikan 8 Track ini akan rilis pada 14 september, salah satu single andalan mereka adalah “Hello World” sendiri yang juga sudah tersedia di I-Tunes. Single yang pertama kali premier di “JSYK.com” tersebut, ditulis sendiri oleh sang vokalis Petie Pizarro dengan mengusung genre powerpop-rock. (7/10)

Special Thanks To Juleee, Wibi, Sugi, dll…

Related posts

Leave a Reply