Trending News

Blog Post

MTV Video Music Awards 2010 Winners
Music News

MTV Video Music Awards 2010 Winners 

Bertempat di Nokia Theater, Los Angeles, MTV Video Music Awards untuk tahun ke-27 nya diselenggarakan dengan penuh kemeriahan. Acara ini dipandu oleh komedian Chelsea Handler. Acara dimulai sekitar pukul 9 malam waktu setempat pada tanggal 12 September 2010 dengan penampilan penuh warna dari Nicki Minaj. Dirinya membawakan single ‘Your Love’ dan disusul oleh ‘Check It Out’ yang dibawakan bersama will.i.am. Kemudian, kemeriahan semakin merajalela. Eminem tampil membawakan single nomor 1-nya, ‘Not Afraid’ dan malam itu dia diunggulkan di 7 kategori. Tak lama, Rihanna pun gabung di panggung dengan rambut merah keriting (persis yang ada di cover single terbarunya) untuk membawakan single ‘Love The Way You Lie’ pastinya. Presenter acara, Chelsea Handler pun tampil dengan gaya yang tak kalah sensasional. Dirinya menggunakan miniatur rumah sebagai hiasan kepala dan belasan penari latar. What a Bad Romance way to start the show.

Justin Bieber pun kemudian tampil membawakan medley ‘U Smile’, ‘Baby’, dan ‘Somebody To Love’. Popstar ini diunggulkan dalam satu kategori yaitu Best New Artist yang vote-nya masih dibuka saat acara berlangsung. Mentornya menyusul kemudian membawakan lagu ‘DJ Got Us Fallin’ In Love’ dan ‘OMG”. Malam pun semakin panas. Sejauh ini penghargaan yang dibagikan di acara sudah 2, Best Female Video yang dimenangkan oleh Lady Gaga dan Best Rock Video yang dimenangkan oleh 30 Second To Mars. Masing-masing dipersembahkan oleh Ellen DeGeneres dan para pemain Jackass. Sebelumnya, Lady Gaga telah menerima 2 buah Moonman untuk kategori Best Collaboration untuk single ‘Telephone’ bersama Beyonce dan juga Best Dance Video untuk ‘Bad Romance’. Bukan Gaga kalau kita tidak membahas tampialannya. Dirinya tampil sangat kolosal, nilai sendiri bagaimana Gaga dan busananaya di VMA tahun ini.

Katy Perry dan Nicki Minaj muncul mempersembahkan Best Male Video yang dimenangkan oleh Eminem disusul penampilan oleh Florence + The Machine ‘Dog Days Are Over’. It was amazing! Masih ingat tragedi mikropon tahun lalu donk, antara Kanye West dan Taylor Swift? Nah, keduanya masih ikut serta di VMA tahun ini, tapi terpisah. Tampil pertama adalah Taylor Swift membawakan lagu baru yang akan ada di album “Speak Now” yang edar bulan depan. Judulnya ‘You’re Stil An Innocent’. Taylor tampil sangat sangat anggun. Selain penampilan dengan lagu baru, penampilan lain yang selalu ditunggu di ajang penghargaan musik kayak gini adalah kolaborasi. Nah, ada Drake, Mary J Blige, dan Swizz Beats yang tampil bareng membawakan lagu ‘Fancy’. Mereka dipersembahkan oleh Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, dan Justin Timberlake. Oh iya, ada yang kelewatan. Para pemain serial Glee mempersembahkan penghargaan Best Pop Video yang dimenangkan oleh Lady Gaga. She seemed so happy! Chris Colfer pun setelah turun dari panggung nge-tweet “VMAs! Just gave @ladygaga an award! It really happened! It’s documented! And I didn’t embarrass myself this time! Woot-woot!”

Penampilan dengan penampilan membanjiri panggung. Joe Manganiello, Evan Rachel Wood, para pemain Jersey Shore, hingga Sofia Vergara yang mempersembahkan penghargan untuk Best Hip-Hop Video yang dimenangkan oleh Eminem. Setelah itu, tampil rapper yang juga diunggulkan di kategori Hip-Hop, B.o.B. Dirinya tampil barengan Bruno Mars untuk menyanyikan ‘Nothin’ On You’ dan bareng Hayley Williams menyanyikan ‘Airplanes’. Penampilannya dilanjutkan ama band-nya Hayley, Paramore dengan lagu ‘The Only Exception’. Band ini diunggulkan di kategori Best Rock Video. Kategori yang pemilihannya masih dibuka saat acara berlangsung, Best New Artist, akhirnya diumumkan oleh Romeo dan Victoria Justice. Dari nama-nama yang diunggulkan, Justin Bieber, Broken Bells, Jason DeRulo, Ke$ha, dan Nicki Minaj, ternyata remaja asal Kanada, Justin Bieber yang dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik oleh MTV tahun ini! Selamat Bieber!!!

Saatnya nge-rock! Linkin Park tampil membawakan single terbaru mereka ‘The Catalyst’ dan itu benar-benar hot! Lagu ini sangat bagus dibawakan live! Untuk penghargaan yang paling bergengsi, legenda pop Cher mempersembahkan Video of The Year. Dan Lady Gaga pun lagi-lagi tampil ke atas panggung untuk mengucapkan pidato kemenangkannya. Dan dalam pidatonya yang kesekian kali malam itu, Gaga memberitau kalau dia akan merilis single terbaru yang berjudul ‘Born This Way’ sekaligus album baru juga. Malam itu pun ditutup dengan penampilan yang diiming-imingi dari awal acara, Kanye West. Dirinya membawakan sebuah lagu yang berjudul ‘Runaway’. Dan di sela-sela acara, ada penampilan khusus deadmau5 yang menampilkan Travie McCoy, Jason DeRulo, dan Robyn. Tuntas sudah salah satu pagelaran musik terpanas tahun ini. Semua penampilan sudah ditampilkan dan semua penghargaan sudah dibagikan. Rekap pengumpulan Moonman oleh Lady Gaga menyabet 8, Video of the Year, Best Female Video, Best Pop Video, Best Dance Video, Best Collaboration, Best Direction in a Video, Best Choreography in a Video, dan Best Editing in A Video. Dia harus berbagi Moonman di kategori Best Cinematography in a Video yang dimenangkan oleh Jay-Z dan Alicia Keys, Best Art Direction in a Video yang dimenangkan Florence + The Machine. Best Special Effects in a Video dimenangkan oleh Muse. Ini menempatkan Lady Gaga sebagai peraih Moonman terbanyak dalam setahun nomor 2, imbang dengan grup musik a-ha yang mendapatkan 8 juga di tahun 1986. Rekor masih dipegang oleh Peter Gabriel yang memenangkan 10 Moonman di tahun 1987. Daftar nama pemenang kami hadirkan sebagai berikut.

1.Video of the Year: Lady Gaga — “Bad Romance”
2.Best Male Video: Eminem — “Not Afraid”
3.Best Female Video: Lady Gaga — “Bad Romance”
4.Best New Artist: Justin Bieber (featuring Ludacris) — “Baby”
5.Best Pop Video: Lady Gaga — “Bad Romance”
6.Best Rock Video: 30 Seconds to Mars — “Kings and Queens”
7.Best Hip-Hop Video: Eminem — “Not Afraid”
8.Best Dance Video: Lady Gaga — “Bad Romance”
9.Best Collaboration: Lady Gaga (featuring Beyoncé) — “Telephone”
10.Breakthrough Video: The Black Keys — “Tighten Up”
11.Best Direction in a Video: Lady Gaga — “Bad Romance” (Director: Francis Lawrence)
12.Best Choreography in a Video: Lady Gaga — “Bad Romance” (Choreographer: Laurie Ann Gibson)
13.Best Special Effects in a Video: Muse — “Uprising” (Special Effects: Sam Stevens)
14.Best Art Direction in a Video: Florence and the Machine — “Dog Days Are Over” (Art Directors: Louise Corcoran and Aldene Johnson)
15.Best Editing in a Video: Lady Gaga — “Bad Romance” (Editor: Jarrett Fijal)
16.Best Cinematography in a Video: Jay-Z and Alicia Keys — “Empire State of Mind” (Director of Photography: John Perez)
17.Tr3?s Latino Artist of the Year: Aventura

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al