Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 Sep
Music News

Music Newz Bites – 01 Sep 

PhotobucketTanggal 12 September nanti kan sudah dijadwalkan untuk pagelaran MTV Video Music Awards. Kurang dari dua minggu kita akan menyaksikan para musisi di Amerika berebut yang namanya Moonman. Dan apakah tahun ini akan ada sensasi yang mengalahkan Kanye West vs Taylor Swift? Kita lihat aja nanti ya. Tapi yang pasti bakalan ada di acara tersebut adalah band Linkin Park. Mereka yang belum lama ini mempremirkan video untuk single ‘The Catalyst’ akan ikut memeriahkan penghargaan musik yang digelar di LA itu. Dan lagu apa yang akan mereka bawakan? Tentunya ‘The Catalyst’ donk. Chester Benning sang vokalis ngomong kalau waktu 2 tahun yang dihabiskan untuk fokus dalam pengerjaan album membuat mereka pengen banget tampil live di depan fans lagi, dan VMA adalah ajangnya! Jadi, buat kamu yang udah ga sabar pengen tau siapa aja yang bakalan ada di VMA tahun ini, mereka adalah Eminem, Justin Bieber, Paramore, Florence and the Machine, B.o.B, Usher, Drake, dan Linkin Park pastinya. Sementara yang akan memberi guest apparances antara lain Justin Timberlake, Ke$ha, Nicki Minaj, Andrew Garfield, dan Ne-Yo. Yang menjadi host, tentu saja Chelsea Handler.

PhotobucketButuh sedikit drama? Well, ini dia kami kasih. Catfight antara Rihanna dan Taylor Momsen. Belum lama ini dilaporkan kalau Rihanna melabrak Taylor supaya bintang Gossip Girl itu enggak usah ikut campur urusan tampilannya. Pasalnya, vokalis The Pretty Reckless itu nuduh RiRi bergaya sok-sok-an rock chick dengan make jaket kulit yang menurutnya ‘annoying’ dalam sebuah wawancara dengan Spin Magazine. Nah, si RiRi yang enggak terima nelpon Taylor dan dengan tegas bilang untuk enggak usah ikut campur dan sok tua. Reaksi Taylor gimana? Katanya sih berita yang dimuat di majalah tersebut salah, misquote gitu. Dan kabar-kabarnya Taylor takut sama RiRi dan salah pilih orang untuk dijadikan lawan dalam catfight-nya. Wih, ini bulan baik lho. Jangan tebar benih-benih amarah. Hihi.

PhotobucketMau tau festival apa yang seru akhir pekan kemarin? Rock The Bells Festival! Ini adalah festival musik yang diadakan di kota New York. Bintang utamanya adalah leading lady dari The Fugees yaitu Lauryn Hill. Udah lama kan enggak nengok dia eksis? Makanya, festival ini jadi terasa special dengan penampilannya. Gabung dengan Hill untuk memeriahkan suasana, di akhir acara dia ngajak Alicia Keys dan suami Swizz Beatz trus Beyonce dan suami Jay-Z untuk menyanyikan lagu Fu-Gee-La. Selain mereka, yang ikut juga tampil adalah rapper Nas. Sebelum manggung, Hill sempat menyatakan beberapa hal tentang album barunya yang sedang dia kerjakan. Musiknya akan terasa baru, karena dia akan banyak melakukan improvisasi. Tidak seperti jaman The Fugees, karena disini dia akan ber-jazz ria.

Nah, sebagai tambahan, nikmati berita singkat berikut!
1. George Michael masuk rehabilitasi narkoba. Keputusannya ini diambil setelah kecelakaan mobil yang terjadi padanya di London.
2. Yang juga lagi bermasalah dengan narkoba adalah Paris Hilton. Dirinya ditangkap pihak kepolisian Las Vegas atas kepemilikan kokain di dalam clutchnya. Sensasi yang dibuatnya adalah minta diperiksa di kamar mandi sebuah hotel dan memakai lipgloss sebelum digeledah. Saat polisi menemukan barang bukti, dia nyengir bilang “I thought they were bubble gums”.
3. Yang sedang hepi karena bebas dari masalah hukum adalah Lee Ryan. Tuduhan yang dilayangkang oleh mantan tuangannya Samantha Miller sudah dicabut. Mengapa Sam memperkarakan Lee adalah karena pemukulan.
4. Artist of the Month kita bulan ini, Katy Perry yang jadi juri tamu (menggantikan Danii Minogue) di X Factor audisi Dublin bilang kalau Simon Cowell benar-benar mengagumi Cheryl Cole dan pengen banget si Cheryl ikutan jadi juri di X Factor Amerika. Simonnya sendiri sih bilang kalau dia pengen Cheryl happy dan healthy, enggak usah terburu-buru untuk jatuh cinta lagi.
5. Cheryl Cole akan merilis single baru yang merupakan anthem untuk malaria. As you know, penyakit ini hampir saja merenggut nyawanya.
6. Olly Murs diharapkan akan mendebutkan single ‘Please Don’t Let Me Go’ di puncak tangga lagu Inggris minggu depan, dan atas saran Robbie Williams, dia ikutan menulis seluruh lagu dalam albumnya nanti. Sementara itu, Olly yang sedang jomblo bilang kalau dia naksir sama Cheryl Cole dan minta nomor telepon juri X Factor itu pada Joe McElderry. Sayangnya Joe tidak memberikan nomor tersebut padanya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply