Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Sep
Music News

Music Newz Bites – 20 Sep 

PhotobucketSudah lewat setahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson, dan masih banyak saja pemberitaan berkaitan dengannya. Sayangnya, enggak semuanya berita baik. Seperti yang satu ini. Keluarga mendiang MJ yang terdiri dari sang ibunda dan ketiga anak MJ diberitakan menuntut promotor 50 konser MJ di O2 Arena London, AEG Live. Pasalnya adalah mereka menganggap ulah si promotor yang membuat sang idola meninggal, akibat latihan untuk konser-konser tadi. Secara spesifik, Reuters memberitakan tuntutan mereka karena kelalaian promotor, penipuan kontrak, dan juga penipuan. Tujuan keluarga Jackson dalam tuntutan ini adalah untuk membuktikan ke dunia kebenaran mengenai apa yang terjadi pada MJ. Hal ini diutarakan oleh pengacara Brian Panish. Menjawab tuntutan tersebut, pengacara AEG memberi pernyataan bahwa tuntutan itu “inaccurate, unsubstantiated and meritless,” dan Dr. Conrad Murray yang mereka gunakan jasanya adalah berdasarakan permintaan sang idola itu sendiri. Kita tunggu aja bagaimana kelanjutan kasus ini. Semoga cepat selesai dan enggak makin melebar.

PhotobucketAlexandra Burke bisa melakukan semua. Pemenang X Factor musim 5 ini kayaknya sedang naik daun banget. Setelah single ‘Start Without You’ jadi juara di UK, dirinya menjadi brand ambassador sebuah produk Unilever, baru-baru ini Alexandra teken kontrak dengan IMG Models, tempat supermodel Kate Moss dan Naomi Campbell bernaung. Dirinya sangat excited mengenai kerjaan barunya sebagai model ini. Kali pertama dia muncul adalah di London Fashion Week. “To be an actual fashion model is every girl’s dream and I’m really thrilled about it. It will be the first time I’ve done any modelling but it’s going to be so exciting and I’m going to do my best to do a good job.” Hebat! Enggak berhenti disitu aja, Alexandra bareng Gabriella Cilmi, Holly Willoughby, Fearne Cotton, dan Denise Van Outen akan melakukan penggalangan dana untuk Peduli Kanker Payudara di 24 September mendatang.

PhotobucketYang hobi banget sama Radiohead pasti girang banget membaca berita ini. Album baru mereka udah hampir selesai. Album ini akan dirilis akhir tahun nanti. Sang basssist Colin Greenword dalam sebuah artikel untuk majalah Index On Cencorship menyatakan kalau Radiohead udah menyelesaikan track demi track dalam album ini, dan sekarang dalam tahapan pengambilan keputusan, apakah dalam bentuk apakah albumnya akan dirilis. Digital atau CD fisik, atau keduanya. Album ini akan menjadi obat kangen kepada penggemar, berhubung terakhir kali Radiohead ngeluarin album ini tahun 2007, yaitu ‘In Rainbows’. Dan menurut sang gitaris Ed O’Brian, kalau album ini adalah rekaman terbaik yang pernah mereka buat. Kita tungguin kalau gitu, apakah bisa mengungguli kesuksesan ‘Karma Police’!

PhotobucketFiona Apple bakal merelease album baru tahun depan! Kabar baik ini disampaikan oleh drummernya yaitu Charley Drayton yang kemarin sempat diwawancarai oleh majalah Modern Drummer. Dia bareng Fiona turut jadi co-producer dan juga mix di rekaman terbarunya itu. Sementara Michelle Branch juga turut senang dengan nge-tweet… “Hate to brag but I heard a couple new Fiona Apple tracks today. Amazing.”. Can’t wait for the new album!

PhotobucketPemeran Borat, aktor Sacha Baron Cohen akhirnya dipastikan bakal memerankan Freddie Mercury (Queen), di film autobiographynya yang ditulis oleh Peter Morgan, yang hingga kini judul film dan sutradaranya masih belum diumumkan. Syutingnya sendiri bakal dilakukan tahun depan dan proyek ini merupakan kerjasama dari Mercury’s Estate dan juga para anggota Queen yang masih ada yaitu gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor. “Queen is one of the greatest rock bands of all time, and a music brand all unto itself,” menurut Produser film GK Film, Graham King, “Freddie Mercury was an awe-inspiring performer, so with Sacha in the starring role couple with Peter’s screenplay and the support of Queen, we have the perfect combination to tell the real story behind their success.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply