Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Sep
Music News

Music Newz Bites – 29 Sep 

PhotobucketAhay! Album My Chemical Romance yang sudah sangat ditunggu-tunggu itu akhirnya sudah dibeberkan tracklist-nya. Berisi 15 lagu, album yang berjudul “Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys” itu akan dilempar ke pasaran tanggal 22 Nopember. Single pertama dari album tersebut adalah ‘Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)’ yang mulai diputar di radio tanggal 28 Oktober kemaren. Nah, untuk melihat apa-apa aja judul lagunya, ini dia daftarnya:
1. “Look Alive, Sunshine”
2. “Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)”
3. “Bulletproof Heart”
4. “SING”
5. “Planetary (GO!)”
6. “The Only Hope For Me is You”
7. “Jet-Star and the Kobra Kid/Traffic Report”
8. “Party Poison”
9. “Save Yourself, I’ll Hold Them Back”
10. “S/C/A/R/E/C/R/O/W”
11. “Summertime”
12. “DESTROYA”
13. “The Kids From Yesterday”
14. “Goodnite, Dr. Death”
15. “Vampire Money”
Selain mengeluarkan daftar lagu dalam album terbaru mereka, MCR pun mengumumkan “World Contamination Tour” dengan 8 show di Inggris dan Eropa, dimulai dari London tanggal 23 Oktober. MCR rocks!!!!

Ini yang heboh diberitakan beberapa hari belakangan, daftar 21 orang paling top yang umurnya di bawah 21 tahun. Daftar ini dibuat oleh Billboard yang merangking artis-artis muda yang ngetop di Amerika sana. Dan posisi paling atas ditempati oleh Taylor Swift. Ini pantas diterimanya karena banyaknya prestasi yang belakangan dia raih. Seperti memenangkan Grammy, memecahkan rekor lagu nomor 1 tercepat di iTunes, dan sederet prestasi lainnya. Sementara itu sensasi pop Justin Bieber berada di posisi 2, diikuti oleh Selena Gomez dan Charice yang masing-masing ada di posisi 3 dan 4. Orang termuda dalam daftar ini adalah Willow Smith yang berusia 9 tahun. Dia menempati peringkat 7. Pengen tau Miley Cyrus berada di peringkat berapa? Si Hannah Montana ini nongol di nomer 10, dan berada di bawah Nick Jonas (posisi 6) dan Demi Lovato (posisi 8). Untuk melihat siapa-siapa saja yang jadi pilihan Billboard, daftarnya ada di bawah ini:
Photobucket1. Taylor Swift (20)
2. Justin Bieber (16)
3. Selena Gomez (18)
4. Charice (18)
5. Soulja Boy (20)
6. Nick Jonas (18)
7. Willow Smith (9)
8. Demi Lovato (18)
9. Greyson Chance (13)
10. Miley Cyrus (17)
11. Lex Luger (19)
12. Taylor Momsen (17)
13. Chris Colfer (20)
14. Miranda Cosgrove (17)
15. Diggy Simmons (15)
16. Wonder Girls (18-21)
17. Never Shout Never (20)
18. New Boyz (18)
19. Nikki Yanofsky (16)
20. Cody Simpson (13)
21. Sean Kingston (20)

PhotobucketSingle ‘Hollywood’ dari Michael Buble memang sedikit banyak mengisahkan tentang fame. Dan mungkin itulah yang membuat Michael Buble tampil dalam video musik untuk single ini bergaya seperti Justin Bieber. Mau bukti? Tonton aja langsung videonya. Selain jadi Bieber, Buble juga tampil layaknya rock star, Wild Wild West, James Dean, dan lain-lain. Single yang sudah menjuarai chart adult contemporary hit ini adalah single terbaru Buble dari album ‘Crazy Love’ yang akan dirilis ulang dalam edisi Hollywood dan diedarkan tanggal 25 Oktober.

Sudah siap untuk X Factor Amerika? Simon Cowell kayaknya adalah orang paling siap untuk tayangan tersebut. Buktinya, dia sangat gencar untuk melakukan pendekatan kepada Cheryl Cole saupaya mau ikutan dalam acara tersebut. Dan orang lain yang sedang Simon PDKT-in sebagai bagian dari panel juri adalah Nicole Scherzinger! Penyanyi utama dari The Pussycat Dolls ini akan tampil dalam acara pencarian bakat tersebut yang mulai tayang tahun depan. Yang membuat Simon suka banget sama Nicole adalah saat dirinya menjadi juri pengganti untuk X Factor Inggris. Berita ini beredar dari mulut Piers Morgan, rekan Simon di ajang Britain’s Got Talent. “He’ll love a couple of feisty brunettes fighting over him,” katanya.

PhotobucketTandai kalender kamu, tanggal 12 Oktober 2010. Karena tanggal tersebut adalah tanggal perilisan album Natal Katharine McPhee yang berjudul “Christmas Is the Time…To Say I Love You”. Covernya cantik banget, serba hitam. Dan rambut Kat enggak pirang lagi. Album ini berisi 10 lagu dengan 1 lagu original, ‘It’s Not Christmas Without You’. You’ll love when Kat sings Holiday’s Classics. Album ini diproduseri oleh Allen Sides dan Steven Miller di bawah label Verve Forecast Records.
Ini dia Track Listnya:
1. Have Yourself a Merry Little Christmas
2. Jingle Bells
3. It’s Not Christmas Without You
4. O Holy Night
5. Silver Bells
6. Christmas Is the Time
7. Medley: O Little Town of Bethlehem/Away in a Manger
8. What Are You Doing New Year’s Eve
9. White Christmas
10. Who Would Imagine a King

Last but not least, The Black Eyed Peas is return! Mereka bakal merelease album baru mereka “The Beginning” di bulan November dan single pertamanya ‘Bang Bang Get It’ bakal release gak lama lagi, yaitu tgl 4 Okt! Yeeeaaahh!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply