Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 11 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 11 Oct 

PhotobucketThe Click Five (Single / Warner) – The Way It Goes *
The Click Five atau TC5 is back! Band Power Pop asal Boston, USA ini akhirnya kembali untuk merelease album ke-3nya setelah album ke-2nya “Modern Minds and Pastimes” direlease thn 2007 lalu. Album barunya ini masih belum berjudul dan jadwal release pasti. Tapi single pertamanya adalah ‘The Way It Goes’, sebuah single yang agak berbeda dengan ciri khas mereka. Disini, terdengar seperti influence New Wave masuk kedalam single ini. Kita tunggu saja, gimana reaksi para fans TC5 dengan single barunya ini. (8/10)

PhotobucketGinger Ninja (Alb.Wicked Map/Sony) – Sunshine *
Perkenalkan band pendatang baru asal Denmark yang digawangi Johan Luth – Drums, Carl Riestra – Bass, Henrik Hamilton – Vocals & Guitar dan Rasmus Søby Andersen – Guitar. Mereka sudah merilis album Wicked Map tahun ini. Band yang memainkan pop ini sudah merilis dua single dan salah satunya adalah “Sunshine” yang menawarkan musik yang enak didengar, tambahan dari lagu ini merupakan permainan gitar dan keyboard yang menarik dan cepat. Cocok dengan temanya yaitu sunshine, track ini cocok didengarkan ketika sunshine sudah muncul dan menyinari kota. (7/10)

PhotobucketP!nk (Alb. Greatest Hits… So Far! / LaFace) – Raise Your Glass
P!nk bakal merelease album Greatest Hits pertamanya sejak album pertama “Can’t Take Me Home” direlease tepat 10 thn lalu. Album yang berjudul “Greatest Hits… So Far!” ini bakal direlease 12 Nov dengan tambahan 4 lagu baru. Lead single dari album ini adalah ‘Raise Your Glass’ yang sudah direlease 6 okt kemarin. Ditulis sendiri oleh Pink bareng Max Martin dan Shellback yang juga selaku produser, single ini pun juga sudah dibuat Videonya. (8/10)

PhotobucketDuffy ft The Roots (Alb.Endlessly/A&M) – Well, Well, Well
Penyanyi asal Wales, Duffy yang sukses berkat debut albumnya “Rockferry” yang berhasil terjual 6jt keping di seluruh dunia ini akhirnya kembali untuk merelease album keduanya yang berjudul “Endlessly”. Album yang direkam di New York dan London ini rencananya bakal direlease tgl 29 Nov, dengan didahului release single pertamanya yaitu ‘Well, Well, Well’ tgl 21 Nov. Single ini agak sedikit berbeda dgn single Duffy sebelumnya, dikarenakan adanya rhythm section yang dibawakan oleh The Roots. Tapi vocal khas Duffy tetap tak bisa kita lewatkan begitu mendengar single ini! (8/10)

PhotobucketTake That (Alb.Progress / Polydor) – The Flood
Robbie Williams akhirnya benar2 reuni dengan Take That! “Progress” merupakan album ke-6 mereka dan yang pertama sejak thn 1995, dengan formasi lengkap mereka. Album yang diproduseri oleh Stuart Price ini bakal direlease tgl 22 Nov. Single pertamanya adalah ‘The Flood’ ini bakal direlase tgl 14 Nov, dan diisi oleh 2 Lead Vocal mereka, Gary Barlow & Robbie Williams. Ketimbang duet mereka di ‘Shame’, single ‘The Flood’ ini lebih enak dinikmati sekaligus mengembalikan ‘jiwa’ Take That yang asli. (9/10)

PhotobucketKid Rock (Alb.Born Free / Atlantic) – Born Free
Robert James “Bob” Ritchie atau yang sudah kita kenal dengan Kid Rock ini kembali dengan album ke-8 nya “Born Free” yang bakal release 12 Nov. Album yang diproduseri oleh Rick Rubin ini punya lead single yang berjudul sama. ‘Born Free’ kental banget dengan aroma Southern Rock, dimana terdengar agak Country, dan tentunya minus Rap khas Kid Rock. (7/10)

PhotobucketTaylor Swift (Alb.Speak Now / Big Machine) – Speak Now
Sedikit kecewa dengan single pertama dari album ketiga “Speak Now” yang berjudul ‘Mine’? Kini Taylor Swift siap menebusnya dengan single ke-2 yang merupakan title track album ini, ‘Speak Now’. Di single ini, kita seolah mendengar Taylor Swift bercerita dengan begitu lancarnya. Nuansa Country Pop tidak terlalu kentara disini, tapi ciri khas Taylor Swift sangat melekat di single yang debut #1 di iTunes Singles Chart ini! Top! (9/10)

PhotobucketHinder (Alb.All American Nightmare/Universal) – All American Nightmare
Band Oklahoma Rock yang dibentuk tahun 2001 dengan member Cody Hanson (Drummer), Joe Garvery (Guitar), Austin Winkler (Vocalist), Mark King (Rhythm Guitarist), Mike Rodden (Bassist) kini studio album ketiga mereka akan siap dirilis yang diperkirakan pada musim gugur ini. Album terbaru mereka ini diproduksi dan melalui proses mixing yang dikerjakan bersama Kevin Churko. Yang kemaren juga sempat bekerja sama Ozzy Osbourne di single “Scream” dan Five Finger Death Punch (Alb.War is The Answer). Single ini sendiri cukup mampu menghangatkan suasana dengan sugguhan petikan gitar yang cukup memanaskan ruangan dengan air guitar hardrock. Single ini sendiri juga sudah dirilis 5 Oktober kemaren via digital download I-Tunes. (7/10)

PhotobucketWestlife (Single / SyCo) – Safe
Album ke-11 Westlife sudah dipersiapkan untuk release di akhir tahun 2010 ini. Dengan dibantu produser John Shanks, mereka sudah rampung merekam semua materi album yang belum diberi judul ini, di London & Los Angeles selama bulan Agt-Sep. Single pertamanya adalah ‘Safe’ yang merupakan original lagu single pertama mereka semenjak ‘Unbreakable’ di thn 2002 lalu. Maklum, Westlife lebih senang merecyle single2 hits lain, tapi boleh dibilang sukses. ‘Safe’ sendiri masih typical Pop Ballad single mereka, tapi dengan ciri khas John Shanks, dengan adanya guitar driven chorus yang bikin single ini beda dengan single2 mereka terdahulu. (8/10)

PhotobucketJason Mraz (Life Is Good EP/Atlantic) – Freedom Song (Live)
Tepat pada 4 Oktober kemaren Jason Mraz merilis Extendad Play(EP) yang berisikan 5 single Live di I-Tunes. Single “Freedom Song” ini merupakan hasil kunjungannya ke Ghana dalam misi kemanusiaan demi membebaskan perbudakkan seluruh dunia tahun lalu, bersama organisasi nonprofit. Dan JM menemukan single “Freedom Song” dan mengcover lagu original milik Luc Reynaud & The Lovington, dimana “Freedom Song” sebelumnya juga pernah mereka dedikasikan kepada korban badai Katrina. Single ini mendapat respon positif dari organisasi yang memintanya ke Ghana, menurut Jason Mraz: “They were spreading the song as Luc had requested and children around the world were singing along – children who were just being introduced to real freedom for the first time in Their Lives” (7/10)

PhotobucketLelia Broussard (Alb.Masquerade/Rondor Universal Music Group) – Satellite
Singer dan sekaligus Songwriter Indie asal Los Angeles satu ini sedang mempersiapkan rilis album ketiganya yang berjudul “Masquerade” pada 2 November bulan depan. Sepanjang karirnya Lelia juga pernah bekerja sama bersama beberapa produser diantaranya Rob Fusari (Lady Gaga, Whitney Houston, Destiny’s Child) Dave Trumfio (Wilco, My Morning Jacket, Built to Spill) serta Mashall Altman (Kate Voegle, Marc Broussard).Artis yang pernah merilis debut album perdananya “Lousiana Soul” pada usia 15 Tahun ini. Pada album terbarunya Lelia mengajak produser Dan Romer (Ingrid Michaelson, Jenny Owen Youngs). Single “Satellite” yang dibawakan dengan vokalnya secara apik dan bergenre pop-folk. (7/10)

PhotobucketCake (Alb.Showroom of Compassion / Upbeat) – Sick Of You
6 tahun sudah semenjak Cake merelease album terakhir mereka ‘Pressure Chef’. Kini, band yang kondang dengan single ‘I Will Survive’ ini bakal merelease album ke-6 mereka “Showroom of Compassion” tgl 11 Januari 2011. Single pertamanya adalah ‘Sick Of You’ yang lumayan sukses, yaitu di #34 US Alternative Songs Chart. Welcome back, Cake! (7/10)

PhotobucketDemi Lovato (Sonny With a Chance Soundtrack / Walt Disney) – Work Of Art
Tanggal 5 Agustus kemarin album soundtrack serial Sonny With A Chance yang dibintangi oleh Demi Lovato, Tiffany Thornton, Sterling Knight, dan bintang muda Disney lainnya. Album soundtrack serial yang sudah memasuki musim tayang keduanya ini berisi 9 lagu termasuk theme song yang berjudul “So Far So Great”. Tapi pilihan kita dari album tersebut adalah “Work Of Art”, lagu pop rock berdurasi 2 menit 56 detik yang videonya akan ditampilkan pada serial Sonny With A Chance Halloween Special tanggal 17 Oktober mendatang. (7/10)

PhotobucketBadly Drawn Boy (Alb.It’s What I’m Thinking Pt.1 – Photographing Snowflakes / One Last Fruit) – Too many Miracles
Damon Gough, atau yang lebih kita kenal dengan nama panggungnya, Badly Drawn Boy ini baru saja merelease album ke-7 nya “It’s What I’m Thinking Pt.1 – Photographing Snowflakes ” tgl 4 Okt lalu. Cowok asal English ini memilih nama Badly Drawn Boy diambil dari acara TV Sam and his Magic Ball. Single pertamanya adalah ‘Too Many Miracles’ yang merupakan ciri khasnya, Alternative Rock with Folk twist. (7/10)

Special Thanks To Julee, Ai, Sugi, Luthfi, Aris, Hotman, Tanto, dll…

Silahkan pilih Exclusive Single terbaik menurut kamu!

Related posts

Leave a Reply