Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 25 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 25 Oct 

PhotobucketThe Black Eyed Peas – The Time (The Dirty Bit) (Alb.The Beginning/Interscope)
The Black Eyed Peas kembali lagi di tahun ini dengan album baru ke-6 mereka The Beginning yang bakal release 30 Nov. Setelah meraup sukses luar biasa di thn lalu, BEP sepertinya bakal mengulang sukses juga dengan album barunya ini. “symbolizes growth, new beginnings and starts a fresh new perspective,” itu yang diungkapkan oleh will.i.am mengenai album barunya. Single pertamanya “The Time (The Dirty Bit)” mengambil sampling lagu lawas ‘(I’ve Had) The Time Of My Life’, yang merupakan soundtrack film Dirty Dancing thn 1987 lalu. Single ini bakal direlease 2 minggu lagi, dan sepertinya juga bakal memuncaki Billboard Hot 100! So addictive! (10/10)

PhotobucketDiana Vickers (Single / RCA) – My Wicked Heart
Ini merupakan single ke-3 dari Diana Vickers yang juga merupakan single barunya untuk re-release debut albumnya, “Songs from the Tainted Cherry Tree”. Single ini sudah direlease secara digital tgl 17 Okt dan dilanjutkan release fisik tgl 1 Nov. Single ini menuai kontroversi yaitu kemiripannya dengan lagu ‘Under The Bridge’ milik Red Hot Chilli Peppers yang katanya bakal menuntut Diana Vickers. Tapi Diana sendiri menampik dengan alasan “tiny snippet with different chords”. Hmm, what do you think? (7/10)

PhotobucketLeona Lewis (Ost. For Colored Girls/Atlantic) – I Know Who I Am
Lagi-lagi Leona Lewis mengisi sebuah soundtrack, kali ini untuk sebuah film karya Tyler Perry yang berjudul “For Colored Girls”. Film yang dibintangi oleh deretan artis ternama diantaranya Janet Jackson, Loretta Devine, Michael Ealy, Kimberly Elise, Omari Hardwick, Hill Harper, Thandie Newton, Phylicia Rashad, Anika Noni Rose, Tessa Thompson, Kerry Washington, Whoopi Goldberg, dan Macy Gray. Film yang bakal tayang tanggal 5 November ini di US bercerita tentang wanita-wanita yang berbeda kulit dan pemikiran dalam menghadapi masalah intens, serta makna menjadi seorang wanita. Single ballad yang dibawakan Leona Lewis ini sendiri cukup mewakili gambaran terhadap filmnya. (7/10)

PhotobucketJared Lee (Alb.Out of Breath/Chrysalis Music) – It’s Over (Goodbye)
Perkenalkan penyanyi pop pendatang baru asal Hollywood, Jared Lee yang memulai karirnya sebagai penyanyi acapella dan ikut di sekelompok grup musik pada saat SMA hingga kuliah. Setelah lulus dari Vanderbit University, Jared Lee pindah ke New York dan bertemu dengan produser2 seperti Mike K (Nelly Furtado, Natasha Bedingfield), Mark Hill (Craig David, Artful Dodger), Mike Mangini (Joss Stone, Bruce Hornsby), dan Cliff Magness (Avril Lavigne, Kelly Clarkson) yang memproses debut album perdananya yang berjudul “Out of Breath”. Single yang radio friendly ini dibalut dengan vokal “Jared Lee” yang powerful ditambah dentuman drum ala Ryan Tedder, nantinya single ini juga tidak lama lagi bakal dirilis di iTunes. (8/10)

Photobucket30 Seconds To Mars ft.Kanye West (Alb.This Is War Deluxe Edition / Virgin) Hurricane
Warner Music Indonesia bakal merelease album ke-3 dari 30 Seconds To Mars yaitu “This Is War” dengan versi Deluxe nya. Ada 3 tambahan lagu disini, termasuk salah satunya adalah ‘Hurricane’ yang sebelumnya dibawakan dengan 30STM sendiri, dan kini menampilkan rapper Kanye West. Hasilnya? Keren banget.. Vocal Jared Leto berpadu dengan Kanye West yang tampil di beberapa middle part lagu ini. (8/10)

PhotobucketJYJ ft Kanye West & Malik Yusef (Alb.The Beginning/Rhythm Zone) – Ayyy Girl
Satu lagi Trio Boyband yang berasal dari asia yaitu JYJ, yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. Mereka merupakan mantan personil dari DBSK/TVXQ/Tohoshinki yang berasal dari Korea. Sebelumnya JYJ sempat mengeluarkan debut album berbahasa Jepang yang berjudul “The…” dan sempat menduduki posisi No. 1 di Oricon Albums chart. Nah kali ini mereka mencoba debutnya di US dengan mengeluarkan album berjudul “The Beginning” yang dirilis 19 Oktober kemaren. Salah satu singlenya “Ayyy Girl” ini berkolaborasi dengan rapper Malik Yusef serta Kanye West. Lagu yang di komposeri oleh Kanye West ini bergenre western hip hop dengan paduan improvisasi ala vokal boyband korea. So buat Asian Lovers check this out!!!. (8/10)

PhotobucketGorillaz ft.Daley (Single / Parlophone) – Doncamatic
“Doncamatic” merupakan single baru yang bakal direlease oleh Gorillaz tgl 22 Nov mendatang. Single ini menampilkan vocal Daley, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Manchester. Yang cukup mengherankan kenapa single Electro Dance ini tidak masuk di kantung album mereka ‘Plastic Beach’? Bisa jadi karena musiknya yang tidak sealiran dengan lagu2 yang ada di album tersebut. (8/10)

PhotobucketDrew Seeley (Alb.The Resolution / TweenPower Entertainment) – Into The Fire
Aktor, singer-songwriter sekaligus dancer asal Kanada ini punya nama asli Andrew Edgar Seeley ini tak asing bagi yang suka nonton High School Musical. Kemiripan vocalnya dengan Zac Efron membuatnya dia terpilih jadi penyanyi karakter ‘Troy’ di film HSM tersebut. Drew sendiri sempat bikin debut album di thn 2007 lalu dan sekarang bakal merelease album ke-2nya “The Resolution” dengan single pertamanya ‘Into The Fire’. Single ini walau diproduseri oleh Ryan Tedder, tapi bernuansa agak beda. (7/10)

PhotobucketAlter Bridge (Alb.AB III / RoadRunner) – Isolation
3 album, 3 label berbeda, inilah nasib dari Band Rock asal Amerika, Alte Bridge. Album “AB III” ini direlease tgl 11 Okt lalu via RoadRunner, menyusul “Blackbird” (2007, label Universal), “One Day Remains” (2004, Wind Up). Single pertamanya adalah ‘Isolation’ yang sudah direlease di UK tgl 26 Sep dan di US baru di tgl 2 Nov. Coba kita simak vocal Miles Kennedy yang kemarin ini tour bareng Slash di sebuah single Alternative Metal ini! (8/10)

PhotobucketSantana ft.Daughtry (Alb.Guitar Heaven: The Greatest Guitar Classics of All Time / Arista) – Photograph
Single kedua dari album terbaru Santana, “Guitar Heaven” ini terpilih ‘Photograph’ yang menampilkan vocal Chris Daughtry. Single ini aslinya milik band Rock asal Inggris, Def Leppard di thn 1983. Sebuah single yang ditulis oleh Joe Elliot untuk tribute kepada mendiang Marilyn Monroe. Single ini mendapat penghargaan 13th Greatest Hard Rock Song oleh VH1. Dan dibawakan ulang oleh Daughtry dan ciri khas gitar Santana, perfect combination! (8/10)

PhotobucketJessica Sutta (Single/Pinup Angel Productions) – I Wanna Be Bad
Kini lengkap sudah semua member ex-The PussyCat Dolls bersolo karir merilis debut solonya masing2. Sebut saja Kimberley Wyatt, Melody Thornton, Ashley Roberts hingga Jessica Sutta yang baru-baru ini mengeluarkan single teranyarnya sebagai pelengkap. Single berjudul “I Wanna Be Bad” ini ditulis oleh Jessica Sutta sendiri dan diproduseri Tearce Kizzo yang sudah tersedia dalam format digital download (i-Tunes) pada tanggal 19 oktober kemaren, sementara MV-nya yang berkesan hot & Sexy ini disutradarai oleh “Frank E. Flowers”. Single disco-dance pop ini siap bersaing dengan single dari member ex-PCD lainnya, well kita liat saja nanti siapa salah satu diantara mereka yang bakal sukses! (7/10).

PhotobucketSean Kingston (OST.The Suite Life on Deck / Beluga Heights) – Dumb Love
Rapper keturunan Jamaika yang barusan aja menggelar konser di Jakarta dan Surabaya ini masih belum kelar aja menggarap album ketiganya. Dikabarkan, single pertamanya adalah ‘Dumb Love’ yang menampilkan rapper Lil Wayne. Tapi berhubung Lil Wayne masih dipenjara, makanya porsinya sekaligus Music Videonya tertunda terus. Single ini juga tampil di film TV Disney “The Suite Life on Deck”, dimana Sean Kingston juga tampil sebagai bintang tamu dan membawakan single ini. (8/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply