Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Oct
Music News

Music Newz Bites – 07 Oct 

Photobucket
Album terbaru Miley Cyrus “Cant Be Tamed” dari segi penjualan memang tak selaris album-album sebelumnya, namun bukan berarti Miley berhenti begitu saja mempromosikan albumnya tersebut. Dilansir dari “E News”, Every Rose Has Its Thorn, yang merupakan cover dari lagu lawas milik Bret Michaels, akan dirilis sebagai single keduanya khusus wilayah US. Michaels sendiri mengutarakan keinginannya untuk bisa menyutradarai sendiri video klip untuk lagu tersebut. Sedangkan Who Owns My Heart akan dirilis sebagai single kedua secara internasional dan Amazon pun telah mengumumkan tanggal resmi perilisannya, yaitu tanggal 26 Oktober mendatang!

David Guetta dikabarkan akan menggandeng big-voiced diva, Christina Aguilera, untuk bekerja sama mengisi salah satu lagu untuk re-release album Guetta, One Love. Producer yang akhir-akhir ini banyak mendapatkan job untuk menciptakan lagu bagi artis-artis ternama ini, saat ini sedang menjalani turnya di Mexico bersama Black Eyed Peas. Dikutip dari interview terbarunya dengan salah satu media lokal di Mexico, Guetta menyampaikan keinginanya untuk bisa bekerja sama dengan Xtina untuk membuat sesuatu yang “unik”, selain itu Guetta juga menyatakan kekagumannya terhadap “power” of Aggie’s voice and the way she interprets songs. Hmm, kita tunggu saja ya bagaimana kelanjutannya nanti.

Britney’s new album due this spring? Hmm, bisa jadi kabar ini bukanlah isapan jempong belaka karena baru-baru ini jurnalis Las Vegas Weekly, Robin Leach, memberikan sedikit bocoran di akun twitternya setelah bertemu dengan salah satu manager Britney, Larry Rudolph:
“Britney Spears manager Larry Rudolph @Palms tells me she’s reached halfway point recording new album for Spring release sez it’s fantastic. Britney & Larry thrilled with all-time record ratings for her appearance…”
Selain itu, Adam Leber, salah satu manager briney, juga pernah menuliskan update dari proses rekaman yang saat ini Britney jalani melalui akun twitternya:
“Brit is working on the album. It’s going incredibly well. Possibly off to the best start yet. We have some amazing tracks.”
Sebelumnya memang telah diberitakan bahwa pihak label yang menaungi Britney sedang mengadakan suatu ‘writing camp’, dimana sekelompok penulis-penulis ternama telah dikirim ke sana untuk menulis lagu-lagu hits khusus untuk sang diva. Beberapa penulis yang telah dikonfirmasi ikut terlibat adalah Neon Hitch (Ke$ha), Bonnie McKee (Katy Perry), Toby Gad (Fergie, Beyonce), Oak (Brooke Hogan, Chris Brown), Andrew Wansel (Nicki Minaj, Fantasia), Evan Kidd Bogart (Britney, Rihanna, Hilary Duff), Eric Bellinger (Selena Gomez), K. Briscoe (“Womanizer”), the Nervo Sisters (Kylie, Kelly Rowland), Claude Kelly (Kelly Clarkson), Jewel, Bonnie McKee, dan Danja.
Jika memang benar album terbaru Britney akan dirilis musim semi tahun depan, berarti Britney akan menghadapi beberapa saingan berat nih, yaitu Lady GaGa, Amy Winehouse, Beyonce, dan mungkin saja Avril Lavigne!

Kalian sudah tahu belum kalau Pink bakalan merilis album kompilasi greatest hits nya akhir tahun ini? Nah, rencananya album kompilasi ini akan diberi judul ‘Greatest Hits… So Far!’ yang akan berisi 18 lagu-lagu hits Pink ditambah lagi dua lagu baru, selain itu album ini juga akan dirilis dalam bentuk deluxe edition disertai DVD. Untuk lead single, Pink akan merilis lagu berjudul Raise Your Glass, video klipnya sendiri akan mulai syuting pada tanggal 7-8 Oktober besok.

Bukan cuma Pink aja lho yang bakalan merilis album kompilasi greatest hits pada Natal kali ini, Canadian Megastar—Nelly Furtado juga telah mengumumkan akan merilis album kompilasi gretest hits-nya yang diberi judul The Best Of Nelly Furtado. Album ini akan berisi all of Nelly’s biggest hits throughout her decade-long career plus tiga lagu baru: Girlfirend, Stars, dan What You Want to Do (Night Is Young). Single pertama dari album kompilasi ini pun telah diumumkan yaitu What You Want to Do (Night Is Young), yang beberapa saat yang lalu pernah bocor di internet dengan judul Free.

Big congrats to Nicki Minaj karena baru aja menyabet 3 awards di BET Hip Hop Awards untuk kategori Rookie of the Year, Made-You-Look Award, dan People’s Champ Award. Dia pun sempat ngetwit lewat akun twitternya,“One word for Hip Hop Awards. EPIC. Thank u BET. Love ya barbz/kenz!”. Congrats juga buat Jay-Z untuk CD of the Year dan Best Hip-Hop Video, Eminem dengan Lyricist of the Year, dan juga Drake untuk kemenangannya di kategori MVP of the Year.

Holiday shopping season tahun ini akan dibanjiri banyak sekali album-album baru big stars, salah satunya yaitu miss Keri Hilson! RnB Songstress ini bakalan merilis albumnya pada tanggal 30 November yang berjudul No Boys Allowed, sebagai kelanjutan dari debut albumnya di tahun 2009, In a Perfect World… Di tanggal yang sama, dia akan bersaing dengan labelmates-nya Black Eyed Peas (The Beginning) dan Chrisette Michele (Let Freedom Reign). Untuk album ini, Keri bekerjasama dengan Polow Da Pon, Chuck Harmony, Ne-Yo ,Timbaland, Kanye West, Kevin McHall, Chris Brown, dan Tank. Untuk lead single sendiri udah dirilis, sedangkan second single yang diproduseri oleh Chuck Harmony dan Ne-Yo, “Pretty Girl Rock” akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.

(Dhiqi)

Related posts

Leave a Reply