Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Oct
Music News

Music Newz Bites – 09 Oct 

PhotobucketBelum lama lagunya yang berjudul “Only Girl in the World” berhasil merajai chart-chart di seluruh dunia, bahkan single kedua, “What’s My Name”, juga belum dirilis, Rihanna sudah tak sabar untuk memberi bocoran judul lagu yang akan dijadikan sebagai single ketiga, yaitu lagu ciptaan Stargate, “S&M”.
“It’s the loudest track on the album. It’s bad ass. And the video is going to be totally unexpected. I’m sure people will be surprised,” ungkap RiRi. Sebelumnya, memang telah diadakan ‘LOUD listening party’ di London dan beberapa website mendeskripsikan “S&M” sebagai “the stongest track” dari 5 lagu yang diputar di acara tersebut. Lagu ini dikatakan mempunyai lirik-lirik yang ‘nakal’ dan terdengar seperti perpaduan antara “Disturbia” dan “Sexy Bitch” milik David Guetta. Well, kayaknya kita musti sabar untuk bisa mendengarkan lagu ini secara resmi karena masih ada video klip “Only Girl in the World” dan single kedua, “What’s My Name” feat. Drake yang akan dirilis terlebih dahulu!

Manager Britney Spears, Larry Rudolph dan Adam Leber, akhirnya mau berbagi sedikit bocoran kepada Entertainment Weekly mengenai progress album Britney yang akan rilis awal tahun depan serta memberikan penjelasan mengenai rumor Britney yang sekarang ini terkesan menghindari ‘spotlight’.
It’s not a comeback,” ungkap Larry. “She’s an iconic artist. She’s like Madonna, she’s here to stay. She just wanted to spend a year getting back to basics, being a mom. But now she’s moving into a new album cycle.” Adam Leber pun menambahkan, “The new album arriving as soon as early next year, will introduce a fresh, progressive sound. It’ll be a departure from what you’ve heard.
Selain itu,menurut TMZ, Britney telah merampungkan tiga lagu dan ketiga lagu itu dikatakan sebagai lagu favorit Britney. Seperti apa ya jadinya album Britney nanti?

PhotobucketSetelah berhasil memposisikan kedua singlenya pada puncak tangga lagu Billboard, Katy Perry is ready to do it all again dengan single terbarunya, “Firework”. Single ini akan segera dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang. Selain itu, Katy baru saja merilis sebuah video di akun youtube-nya, di mana dia menjelaskan inspirasi-inspirasi dibalik lagu “Firework” dan sebuah kalimat di sebuah buku yang pernah ia baca yang telah memberinya inspirasi sehingga “Firework” dapat tercipta. Katy Perry juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Rihanna dalam sebuah lagu, namun belum dapat dipastikan lagu itu ditujukan untuk album Rihanna atau untuk re-release album yang belum lama ini dirilisnya, “Teenage Dream.” Re-realese album ini bisa jadi karena penjualan albumnya yang tidak begitu laku jika dibandingkan dengan kedua single yang telah ia rilis. Well, good luck buat Katy Perry!

PhotobucketDemen nonton Gossip Girl? Pastinya kenal dong sama Taylor Momsen? Yep, band yang digawanginya, The Pretty Reckless, akhirnya memilih “Just Tonight” sebagai single ketiga dari debut album mereka, Light Me Up. Taylor pun sempat ngetwit melalui akun twitternya bahwa ia saat ini sedang melakukan syuting untuk single terbaru The Pretty Reckless. “Just Tonight” rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang sebagai kelanjutan dari single-single sebelumnya, yaitu “Make Me Wanna Die” yang berhasil menembus UK top 20 dan “Miss Tonight” yang berhasil menembus top 40, sedangkan untuk albumnya sendiri berhasil debut di posisi 6.

Meskipun album terakhir mereka cukup sukses, Gorillaz tiba-tiba saja memutuskan untuk merilis lagu yang baru saja mereka rekam seminggu yang lalu, “Doncamatic” feat Daley. Tenang saja, Gorillaz masih tetap akan mempromosikan album baru mereka (Plastic Beach), dengan merilis new single dari album tersebut yaitu “Rhinestone Eyes”. Di samping sedang sibuk mempromosikan Plastic Beach dan sedang menjalani world tour, mereka juga tengah mempersiapkan album baru yang mereka deskripsikan “quite lo-fi… straight from four-track to iPad”. Wah sibuk banget ya band virtual satu ini..

PhotobucketSetelah kesuksesan “Bulletproof,” La Roux akhirnya merilis “In for the Kill” sebagai single kedua di US. Video klipnya sendiri telah premiere dengan format yang berbeda dengan video klip “In for The Kill” sebelumnya. Videonya bisa dilihat disini

American Idol season 8 winner, Kris Allen, baru-baru ini mengungkapkan bahwa akan segera memulai rekaman untuk sophomore album pada musim dingin tahun ini setelah turnya selesai. Selain itu, single ketiga dari debut albumnya pun telah dipilih, yaitu lagu ciptaanya sendiri bersama Joe King(The Fray) yang berjudul “Alright With Me”.

Tanpa ada alasan yang jelas, Ke$ha baru saja mem-premiere-kan video klip platinum-certified smash hit, Take It Off versi 2.0 .Tidak ingin membuat fans-fansnya bingung, ia akhirnya menjelaskan konsep video tersebut dalam description box pada akun youtube-nya, “Heyy to all my fans! Sooooo….me n my friends were bored and we were channeling some 80s hard(tron, david bowie in labyrinth, revenge of the nerds) and we made this new video for take it off. It was really fun to make. I hope you guys like it!!!!” ungkap Ke$ha. Videonya sendiri keren banget!! Videonya bisa dilihat disini

Mau tau judul album terbaru milik Kanye West? “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” adalah jawabannya. Album ini akan dirilis pada tanggal 22 November mendatang. Hmm, cool or lame? 🙂

Review by dhiqi

Related posts

Leave a Reply