Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Oct
Music News

Music Newz Bites – 11 Oct 

Photobucket
Alexandra Burke, Diana Vickers, dan Pixie Lott akan merilis ulang debut album masing-masing. Itu artinya, track dalam album edisi standar akan ditambah dengan beberapa track baru. Alexandra Burke akan merilis “Overcome Special Edition” akhir tahun ini, yang tentunya akan berisi single nomor 1 ‘Start Without You’ yang sebelumnya tidak tersedia dalam edisi standar. Album ini nantinya juga akan berisi duet Alexandra dengan sebuah grup dan 2 lagu baru lainnya. Paket special edition ini juga akan disertai sekeping DVD yang akan berisi video untuk lagu ‘The Silence’, lagu ciptaan RedOne yang ada di edisi standar albumnya.

Sedangkan Diana Vickers akan merilis ulang “Songs From The Tainted Cherrytree” untuk tahun depan. Salah satu lagu baru yang akan ada di album tersebut adalah ‘My Wicked Heart’ yang akan dirilis sebagai single ketiga Diana. Lagu ini Diana ciptakan bersama Dee Adam dan diproduseri oleh James Earp. Video untuk single ini sudah ditayangkan sejak 2 Oktober lalu, menampilkan Diana dengan tema sirkus. Meskipun demikian, Diana masih membuka kemungkinan kalau dia akan merilis album baru tahun depan, bukan merilis ulang “Songs From The Tainted Cherrytree”.

Tapi kalau untuk Pixie Lott, sudah dapat dipastikan kalau dia akan merilis “Turn It Up” dengan tambahan 10 lagu lagi dengan judul “Turn It Up Louder”. Beberapa lagu tambahan adalah akustikan ‘Use Somebody’ dan ‘When Love Takes Over’, single terbaru ‘Broken Arrow’, sebuah duet dengan Jason DeRulo ‘Coming Home’, dan satu lagu yang diciptakan oleh Daniel Bedingfield ‘Cant Make This Over’. Kita lihat saja, siapakah yang menjual edisi rilis ulang album debutnya terbanyak.

Sudah lihat daftar 10 Most Powerful Woman versi majalah Forbes? Ya, Lady Gaga mengalahkan Beyonce dalam daftar tersebut. Gaga menduduki posisi ke-7 sedangkan Beyonce ada di nomor 9. Sementara itu, Oprah Winfrey ada di urutan ke-3 dan Ellen DeGeneres menututp daftar di posisi 10. Pemenangnya adalah Michelle Obama!
1. Michelle Obama
2. Irene Rosenfeld
3. Oprah Winfrey
4. Angela Merkel
5. Hillary Clinton
6. Indra Nooyi
7. Lady Gaga
8. Gail Kelly
9. Beyonce Knowles
10. Ellen Degeneres
Daftar seperti ini sudah dibuat oleh Forbes sejak tahun 2004, dimana Angela Merkel sempat memimpin selama 4 tahun dari 2006-2009.

Penyanyi R&B peraih Grammy dan Oscar yang merupakan alumni American Idol, Jennifer Hudson belum lama ini disibukkan dengan perannya sebagai Winnie Mandela dalam film “Winnie” yang pengambilan gambarnya dilaksanakan di Afrika Selatan. Sejalan dengan karir film-nya, Jen pun baru saja merekam lagu berjudul ‘I Remember Me’ yang diakuinya sebagai sebuah lagu tentang dirinya sendiri. “I woke up one morning and I just started writing. The song is about how in my 28 years, I feel like I have led four or five different lives, and the only way I know how to identify me at this point is that I have the same eyes, the same hands and the same feet. So I remember me, if that makes any sense.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply