Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Oct
Music News

Music Newz Bites – 16 Oct 

Semakin dekat rencana comeback dari pop princess, Britney Spears, semakin banyak pula berita-berita bermunculan mengenai album terbarunya. Kali ini berita datang dari producer kondang sekaligus frontman dari band One Republic, Ryan Tedder. Ryan Tedder dikabarkan juga termasuk dari salah satu dari sekian banyak penulis lagu yang diundang dalam ‘writing camp’ untuk album Britney yang sedang diadakan di Texas. Ryan baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai kemana arah album Britney selanjutnya dan menggunakan lagu “Usual You” sebagai clue-nya. “I know that ‘Usual You’ off the last album has been tossed around like, use this as kind of jumping off point,” ungkap Ryan Tedder, ”It’s mind bendy and trippy. I applaud the label for saying, ‘we are not going to do what is always been done’. I think Britney such an innovator. She needs to be in the forefront, you know what i mean? You can’t come out with something sounding like someone else.” Itulah kehebatan Britney, meskipun dia dalam kondisi ‘tidak sehat’, seperti yang terjadi selama Blackout-era, Britney masih bisa menyuguhkan music-musik yang fresh dan selalu menjadi hits. Kita tunggu aja ya, apakah kali ini Britney bisa balik lagi ke puncak karirnya?

Bukan hanya Britney aja lho yang sedang mengadakan writing camp, the Good Girl Gone Bad, Rihanna juga mengundang 100 songwriters dan produser khusus dalam rangka penggarapan proyek album terbarunya, LOUD. Rihanna sendiri lah yang akan memilih demo-demo yang akan digunakan dalam album terbarunya tersebut. “Overall, I would say that the album is he most true rihanna album, in terms of the sound and the energy and the look and the vibe of it, and the lyrics and the West Indian twang. Everything about I is tailored to me and nobody else could’ve done any if those songs, which why I love it because you hear it and you get it.” Selain itu, lagu “Who’s That Chick” yang beberapa hari yang lalu videoklipnya sempat bocor di internet, akhirnya dikonfirmasi akan dijadikan sebagai David Guetta’s new single!(di samping juga digunakan sebagai theme song sebuah music event yang diadakan oleh salah satu brand makanan ringan). Menurut kamu LOUD akan bernasib seperti Good Girl Gone Bad atau Rated R?

Ga mau kalah dengan Britney dan Rihanna, Kanye West juga menggandeng banyak sekali ‘A-list artist’ untuk berkolaborasi dengannya di album terbarunya yang akan segera dirilis, My Beautiful Dark Twisted Fantasy, diantaranya ada Alicia Keys, Jay-Z, M.I.A., Ely Jackson(La Roux), John Legend, Mos Def, Bon Iver, Kid Cudi, dan No ID. Selain sedang sibuk untuk persiapan album terbarunya ini, Kanye juga sedang menggarap lima lagu untuk kolaborasinya bersama Jay-Z dan akan berencana menggelar tur di bulan Februari mendatang.

Ke$ha baru-baru ini membatalkan salah satu konsernya yang diadakan di Mexico karena dikabarkan bentrok dengan kontraknya untuk segera menggarap proyek terbarunya yaitu re-release debut albumnya, Animal, yang rencananya akan diberi judul Cannibal. Cannibal dijadwalkan akan diirilis pada tanggal 22 November mendatang dan akan memuat 5-8 lagu baru yang diproduseri oleh tim yang sama yang menangani Animal, yaitu Dr. Luke, Benny Blanco, DJ Ammo, dan Bangladesh. Single pertamanya baru saja diumumkan, yaitu “We R Who We R” yang sudah premiere di 13 radio di 13 kota di Indonesia tepat 15 okt kemarin pukul 5 sore. Animal sendiri telah terjual lebih dari 2 juta kopi secara worldwide dan menghasilkan 4 hits single yang telah dianugerahi baik platinum maupun multi-platinum. Way to go Ke$ha!

PhotobucketKamu penggemar berat musik Hilary Duff? Siap-siap saja berkecil hati karena Hilary dikabarkan telah memutuskan untuk berhenti berkarir di dunia musik. Ketika sedang mempromosikan novel terbarunya, Elixir, Hilary sempat memberikan sedikit keterangan perihal kelanjutan karir musiknya, ”I’m writing the follow-up book to Elixir. I’m on the press tour for two weeks, and then I’m gonna go home and start writing, so that takes time, so it’s kind of hard to do something else during this writing process.” Menambahkan rumor akan keputusan Hilary untuk berhenti di dunia tarik suara datang dari salah satu producer Hilary, Richard Vission, yang baru-baru ini mengatakan bahwa sejauh yang ia tahu, Hilary tidak ada keinginan untuk menggarap sebuah album baru sebagai kelanjutan dari album terakhirnya, Dignity. Yah, setidaknya Hilary tidak akan benar-benar lenyap dari dunia entertainment karena Hilary baru saja menyelesaikan syuting untuk salah satu episode dari serial tv Community.

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply