Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Oct
Music News

Music Newz Bites – 22 Oct 

PhotobucketSetelah pasangan Alicia Keys dan Swizz Beatz baru saja dikaruniai momongan, akankah pasangan superstar Beyonce dan Jay-Z juga akan segera menyusul mereka? Dilansir dari US Weekly, diva berumur 29 tahun ini dikabarkan sedikit syok dan tidak menyangka kalau dirinya sedang hamil. “B was shocked, she loves kids but she wasn’t ready yet to be a mother just yet,” ungkap salah satu narasumber, ”She really wanted to get her album done and tour the world again.” Bahkan rumor kehamilan Beyonce ini kemarin sempat menjadi Trending Topic di situs micro blogging, twitter. Sayangnya, sang ibu, Tina Knowles, akhirnya angkat bicara untuk menanggapi rumor yang beredar sangat cepat ini. “No, it’s not true. Not right now. I’m looking forward to it. With all the rumors, by now I should have five or six grandchildren.” Beyonce sebelumnya memang dikabarkan akan rehat sejenak di tahun 2010 untuk fokus pada kehidupan personalnya setelah menjalani berbagai kegiatan super padat termasuk menjalani tur dan rekaman album. “it’s definitely time to take a break, to recharge my batteries,” ungkap Beyonce pada saat itu,” I’d like to take about six months and not go into the studio. I need to just live life, to be inspired things again.” Namun, di awal tahun 2010 kemarin, Beyonce dikabarkan mulai memasuki dapur rekaman untuk kembali menggarap proyek album berikutnya. Waduh, kalau sibuk terus kapan punya momongan nih?

Coba tebak siapa artis yang saat ini ingin sekali Willow Smith ajak untuk berkolaborasi dalam albumnya nanti? Dia adalah Lady GaGa. “[Somebody] I would really want to work with on a song would be Lady Gaga,”ungkap putri pasangan Will dan Jada Smith itu baru-baru ini, “She is amazing! She’s just so amazing, she’s a free person. She’s a free girl, baby.” Selain Lady GaGa, tentu saja Willow juga berharap bisa bekolaborasi dengan pemilik record label yang sedang menaunginya saat ini, yaitu rapper kondang Jay-Z. “It’s amazing being on that label because it’s all about having fun and being creative and doing what you want to do inside.” Penyanyi berumur 9 tahun itu juga berbagi cerita mengenai darimana dia mendapatkan inspirasi style berpakaiannya saat ini, “Sometimes I put my own stuff in it. I mix up the outfits too. My mom puts together outfits and I can pick which one I want to wear.” Wah, kecil-kecil sudah pinter pilih baju ya. Hihi

Jay-Z boleh dibilang saat ini sedang berbahagia, karena selain Beyonce yang dikabarkan tengah hamil muda, dia juga akhirnya berhasil menggandeng sang protégé Rihanna ke dalam manajemen miliknya, Roc Nation. Rihanna baru saja dikabarkan telah lepas kontrak dengan manajemen milik Marc Jordan yang telah lama menaunginya. Dalam statement terbarunya, Rihanna mengatakan sangat gembira bisa bergabung dalam Roc Nation dan juga mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan sebuah company miliknya sendiri, yaitu Rihanna Entertainment. Rihanna Entertainment ini rencananya akan mengurusi segala bisnis yang dimiliki RiRi saat ini, termasuk di bidang musik, fragrance fashion, dan juga book ventures.

PhotobucketKangen sama suara soulful-nya Joss Stone? Tenang aja, kita ga akan menunggu lama-lama lagi karena Joss Stone saat ini dikabarkan sedang menggarap album kelimanya dan single pertamanya sendiri akan segera dirilis pada bulan Desember mendatang. Sebelumnya Joss dikabarkan mempunyai masalah yang cukup serius dengan label yang sebelumnya yang menaunginya, EMI, yang mengakibatkan penjualan album terakhirnya, Color Me Free, tidak begitu laku di pasaran. Tetapi sekarang Joss bisa bernafas lega karena dia sudah mempunyai full control terhadap karir musiknya. Yep, Joss kini telah meluncurkan record labelnya sendiri yang diberi nama Stone’d Record. Karir Joss Stone memang bisa dibilang cukup mengagumkan, sejak peluncuran album debutnya di tahun 2003, The Soul Sessions, sampai sekarang Joss sudah menjual lebih dari 10 juta keping album di seluruh dunia. Tiga piala grammy pun telah diraihnya, dia juga menjadi salah satu British Female acts yang lumayan sukses berkarir di US bahkan album ketiganya, “Introducing… Joss Stone” debut di nomor 2 chart Billboard.

PhotobucketSudah dengar lagu terbaru Ke$ha yang berjudul We R Who We R dong? Yep, album terbaru Ke$ha, Cannibal, yang memuat lagu tersebut sudah dipastikan akan dirilis pada tanggal 22 November mendatang. Cannibal direncanakan akan berisi 8 lagu baru plus 1 lagu remix. Dr. Luke, Max Martin, dan Benny Blanco tetap yang akan menangani album ini, ditambah dengan satu produser baru, Bangladesh. Ke$ha pun baru-baru ini menyampaikan official statement-nya mengenai album barunya ini, “This year has been carnivorous and life-changing. I have my rowdy, gorgeous fans to thank for taking me on the ride of a lifetime. My only goal with this record is to keep them dancing. The songs on Cannibal we made to inspire people to ignore any hate or judgment and be themselves unapologetically. It’s the perfect companion to Animal and I hope you guys like it. And if you don’t—bite me.” Untuk mempromosikan Cannibal, Ke$ha dijadwalkan akan tampil pada acara MTV Europe Music Awards pada tanggal 7 November mendatang yang akan digelar di Madrid, dimana dia dinominasikan dalam 2 kategori award. Selain itu, Ke$ha juga dinominasikan dalam 3 kategori AMAs, termasuk Favorite Female Artist dan juga Artist of The Year.

PhotobucketTak mau kalah dengan Ke$ha, penyanyi asal Swedia, Robyn, juga sudah siap untuk merilis album final dari trilogy album Body Talk. Tidak seperti kedua seri sebelumnya yang diberi label part 1 dan part 2, kali ini album ini hanya diberi judul Body Talk, yang berisi kumpulan lagu-lagu yang telah dirilisnya lewat Body Talk part 1 dan 2 serta ditambah lagi 5 lagu baru. Body Talk akan dirilis di US pada tanggal 22 November, Australia pada tanggal 26, di UK pada tanggal 29, dan juga Scandinavia, pada tanggal 22 November. Single pertama dari album ini pun telah dipilih, yaitu versi dance dari lagu “Indestructible”. Berdasarkan postingan yang dibuatnya melaui official website-nya baru-baru ini, Robyn akan tetap melanjutkan cara perilisan album dengan cara seperti ini, membuat album dalam berbagai part yang akan dia rekam selama menjalani tur keliling dunia. Menurut kamu mending mana merilis album seperti ini atau dengan cara konvensional seperti artis-artis lainnya?

Jika kamu mengira bahwa lagu Kanye West yang berjudul “Monster” sudah sangat ‘monster’ dalam hal featuring artis di dalamnya, tunggu dulu sebelum kamu tahu berapa banyak artis yang akan diajak dalam kolaborasi untuk single ketiganya yang berjudul “All of The Lights”. Baru-baru ini akhirnya terungkap ada sebelas artis yang akan menjadi featuring artis dalam single ketiga dari album terbaru Kanye, My Beautiful Dark Twisted Fantasy. Mereka adalah Rihanna, Alicia Keys, Elton John, Fergie, John Legend, The Dream, Tony Williams, Kid Cudi, Charlie Wilson, Ryan Leslie, dan Elly Jackson (La Roux). Kanye bahkan mendeskripsikan lagu ‘tawuran’ ini dengan sebutan ‘completely seamless and completely ghetto as f**k”. Waduh, kalau yang nyanyi banyak gini gimana pembagian verse-nya ya?

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply