Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 25 Oct
Music News

Music Newz Bites – 25 Oct 

PhotobucketThe Black Eyed Peas sudah merelease debut single terbarunya “The Time (Dirty Bit)” yang diambil dari album baru mereka “The Beginning” yang bakal release 30 Nov! Will.i.am sudah menyediakan stream single ini di blognya Dipdive.com dan single ini bakal direlease 2 minggu lagi. Music Videonya sedang dipersiapkan secara rahasia di L.A. Hmm, penasaran juga yah! Sudah pada denger belum?

Duet dua generasi berbeda kini terjadi lagi, yaitu Elton John & Lady GaGa di single “Hello, Hello” dimana lagu ini bakal juga dipakai sebagai Soundtrack film animasi Disney, “Gnomeo & Juliet”. Ini bukan pertama kalinya mereka kolaborasi, sebelumnya mereka tampil bareng di acara Grammy Awards yang tayang di bln feb lalu. Elton John disini bertindak sebagai produser dan bekerja sama dengan komposer James Newton Howard untuk penggarapan Soundtracknya. Filmnya sendiri bakal tayang 11 Feb 2011.

Daftar artis yang bakal tampil di AMA (American Music Awards) tgl 21 Nov bertambah lagi, setelah Bon Jovi, P!nk dan Usher, kini gilliran Christina Aguilera yang bakal tampil dengan single barunya yang diambil dari debut filmnya, “Burlesque”!

Bono (U2) baru saja memberitahukan kepada surat kabar The Age dari Australia kalo mereka sudah merekam beberapa materi baru untuk album terbaru mereka yang bakal release awal 2011. Di album ini mereka bekerja sama dengan Produser sekaligus musisi, Danger Mouse yang punya nama asli Brian Burton ini yang telah bekerja sama bareng Gnarls Barkley & Broken Bells. “At the moment that looks like the album we will put out next because it’s just happening so easily,” Tutur Bono, karena setidaknya udah ada lebih dari 12 lagu yang sudah mereka rekam. Tidak itu saja, U2 juga sepertinya bakal bikin “club” record, dimana U2 bakal kerjasama bareng RedOne, Will.i.am dan juga David Guetta. “U2’s remixes in the 1990s were a real treasure,” lanjutnya. “So we wanted to make a club sounding record. We have a pile of songs”.

Terjawab sudah tracklist album terbaru Rihanna “Loud”. Single ‘Who’s that chick?’ sudah pasti tidak ada dialbum ini. Bakalkah album ini debut di #1 Billboard 200? Mengingat prestasi yang dia miliki yaitu 16 single di Billboard Hot 100 Top 10, tapi tidak satupun albumnya yang ada di posisi #1. Album “Good Girl Gone Bad” debut di #2, sedangkan “Rated R” debut di #4.
Ini dia Track List “Loud”:
1. “S&M”
2. “What’s My Name” feat. Drake
3. “Cheers (Drink To That)”
4. “Fading”
5. Only Girl (In The World)”
6. “California King Bed”
7. “Man Down”
8. “Raining Men” feat. Nicki Minaj
9. “Complicated”
10. “Skin”
11. “Love The Way You Lie (Part II)” feat. Eminem

Related posts

Leave a Reply