Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Oct
Music News

Music Newz Bites – 27 Oct 

PhotobucketBerbeda dengan artis-artis lain yang lebih memilih untuk merilis album Christmas, Justin Bieber memutuskan untuk segera merilis album my world 2.0 versi akustik di holiday season tahun ini. “…hey @dankanter I think it’s time to make an UNPLUGGED album for the fans for the holidays…or maybe we already did…hmmmm,” tulis Justin melalui akun twitternya. Kemudian dia melanjutkan twitnya lagi, “Listening to tracks from the new UNPLUGGED acoustic album. feeling really good about it. @dankanter u excited. back to the roots.” Mendapatkan respon yang luar biasa dari fans-fansnya mengenai rencana pembuatan album akustik ini, Justin, yang baru saja mengeluarkan “illustrated tour book”, melanjutkan twitnya lagi, “Thanks for everyone supporting the book and the music. glad i get to share who i really am with u guys.” Dan sudah dipastikan bahwa album ini akan dirilis pada tanggal 23 November. Itu berarti Justin akan bersaing dengan artis-artis top lainnya yang juga akan merilis album di minggu yang sama, antara lain: Kanye West (My Beautiful Dark Twisted Fantasy), Nicki Minaj (Pink Friday), Jay-Z (The Hits Collection Vol. 1), Ne-Yo (Libra Scale), Lloyd Banks (H.F.M. 2), dan Ke$ha (Cannibal). Album akustik ini rencananya akan digarap di sela-sela jadwal Justin yang sangat padat karena saat ini, Justin sedang sibuk menjalani tur Amerika Utara-nya serta menjalani syuting untuk filmnya, “Never Say Never”, yang bakal diputar tepat hari Valentine thn 2011 dalam versi 3D dan 2D. Lihat langsung websitenya

Satu lagi yang akan mencoba comeback ke dunia music kali ini, dia adalah Missy Elliot! HItmaker “Ching-a-Ling” ini dikabarkan telah mempersiapkan beberapa materi lagu baru untuk comeback-nya ini. Sebuah lagu club anthem berjudul “Blow Your Whistle” dikabarkan akan segera dirilis, tetapi sebelumnya Missy harus memikirkan penampilannya terlebih dahulu khusus untuk video lagu ini. “I gotta figure out this video thing and then we gon’ drop it. It’s gotta be a whole thing, it’s a puzzle for me,” ungkap Missy kepada MTV baru-baru ini. “It’s not just the record, it’s about the video too.” Sebelumnya Missy pernah mencoba memakai kostum yang terbuat dari kantong sampah, baju-baju adidas, dan kostum orang-orangan sawah, kali ini Missy berjanji akan memberikan sesuatu yang mengejutkan. “Something crazy, I’m taking my foot off this time. I don’t know. Something crazy though.” Album Missy terakhir dirilis 5 tahun yang lalu, yaitu The Cookbook, yang memuat lagu pemenang Grammy “Lose Control” featuring Ciara and Fatman Scoop.

Sibuk dengan karir aktingnya, 50 Cent dikabarkan akan segera menjalani syuting dengan beberapa artis Hollywood papan atas untuk proyek film terbarunya. 50 Cent saat ini memang sedang menikmati dunia aktingnya, terbukti dengan berkurangnya bobot yang dimiliki sebanyak 60 pon hanya untuk aksinya di film “Things Fall Apart”. Film yang akan disutradarai oleh Chris Rossi ini, akan dibintangi oleh Meg Ryan, John Lithgow, Joe Anderson, dan Kat Dennings. ”The film tells the story of a group of Angelenos seeking redemption for past mistakes, only to find that forgiveness comes from unlikely places.” ungkap Chris saat ditanya bagaimana cerita film ini nantinya. Syuting film ini sendiri akan segera dimulai pada tanggal 13 November dengan mengambil lokasi syuting di Los Angeles. Selain nama-nama di atas, film ini juga akan menampilkan akting dari Kevin Zegers, Anthony Anderson, dan Esai Morales. Rapper 50 Cent memang pantas diacungi jempol ya, karena baru-baru ini dia dikabarkan mendapatkan 200 juta dollar untuk mendanai perusahaan miliknya, Cheetah Vision, yang didapatnya dari 10 kontrak bermain film. Selanjutnya, dalam waktu dekat, 50 Cent juga akan memulai syutingnya untuk film Jekyll and Hyde, Morning Glory, dan juga Vengeance.

Congratulation buat Eminem karena Em baru saja dinobatkan oleh MTV sebagai jawara Hottest MCs in the Game untuk tahun 2010. Eminem mengalahkan jawara tahun lalu, Jay-Z, sedangkan Kanye West, Drake, dan Rick Ross juga masuk ke 5 besar. Yang mengejutkan, satu-satunya rapper wanita yang bisa masuk list ini adalah Nicki Minaj! Bahkan Nicki mengalahkan rekan satu labelnya, Lil Wayne. MTV membuat list Hottest MCs in the Game ini berdasarkan rhyme skill, flow, buzz, commercial success, business ventures, web presence, dan juga cultural influence. Untuk list lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini:
10. Ludacris
9. B.o.B
8. Waka Flocka Flame
7. Lil Wayne
6. Nicki Minaj
5. Rick Ross
4. Drake
3. Kanye West
2. Jay-Z
1. Eminem

PhotobucketKanye West sepertinya telah mendapatkan pelajaran yang sangat berarti mealui turnya bersama Lady GaGa, yaitu jangan pernah lagi mencampur adukkan genre music di saat menjalani sebuah tur. Sebelumnya, Kanye dan GaGa pernah bersatu untuk memulai sebuah tur “Fame Kills” setahun yang lalu, namun sayangnya tur tersebut dibatalkan sesaat setelah tiket sudah mulai terjual. Kanye kemudian menjelaskan alasan pembatalan tur tersebut, “Tour is like church almost. It doesn’t really work if you got a Muslim-Christian church. It needs to be one or the other because it’s that camaraderie type energy.” Akhirnya, kini Kanye lebih fokus untuk menggelar tur yang benar-benar hip-hop, dengan menggandeng rekan–rekan rappernya, diantaranya Nicki Minaj, Rick Ross, dan juga Kid Cudi. Selain itu, ia juga berharap bisa mengajak kedua sahabatnya Jay-Z dan Lil Wayne, “I’d like to do a tour with me and Jay. I think that’s an obvious winner right there,” ungkapnya baru-baru ini, “A tour with me and Wayne, maybe me, Wayne, Jay, and Drake. One thing though that I’mma do, especially with my tour this time, is I’mma keep it very, very, very hip-hop.” Berita lain yang berhubungan dengan Kanye, akhirnya official tracklisting dari My Beautiful Dark Twisted Fantasy telah diumumkan melalui itunes, bersamaan dengan premiere dari film mininya, Runaway. Kamu bisa melihat film mini yang disutradarai oleh Kanye sendiri itu disini
Full Tracklisting:
1. “Dark Fantasy”
2. “Gorgeous” feat. Kid Cudi and Raekwon
3. “POWER”
4. “All of the Lights”
5. “Monster” feat. Jay-Z, Rick Ross, Nicki Minaj, and Bon Iver
6. “So Appalled” feat. Jay-Z, Pusha T, CyHi the Prynce, Swizz Beatz, and RZA
7. “Devil in a New Dress”
8. “Runaway” feat. Pusha T
9. “Hell of a Life”
10. “Blame Game” feat. John Legend and Pusha T
11. “Lost in the World”
12. “See Me Now”

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply