Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Oct
Music News

Music Newz Bites – 29 Oct 

PhotobucketSetelah Bon Jovi, P!nk dan Usher, satu lagi artis yang dipastikan akan tampil di acara American Music Awards adalah Christina Aguilera. Christina dikabarkan akan tampil live dengan membawakan soundtrack dari film yang dibintanginya, Burleseque. “Christina is known for her powerful and engaging performances. We are looking forward to her Burlesque number which will showcase moments from one of the most anticipated films of the season,” ungkap produser AMAs, Larry Klein. AMAs dijadwalkan akan tayang live dari NOKIA theatre LA pada hari Minggu, 21 November pukul 8pm(waktu USA). OST Burlesque sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 November dan akan berisi lagu-lagu yang diproduseri oleh Tricky Stewart, Linda Perry, Claude Kelly, dan Sia, serta tentu saja beberapa lagu yang ditulis sendiri oleh Christina. Selain itu, album tersebut juga akan memuat cover lagu lawas seperti “Something’s Got A Hold On Me” dan “Tough Lover” milik Etta James, juga “A Guy What Takes His Time” milik Mae West.

Satu lagu ajang award yang akan dilaksanakan di bulan November ini, yaitu MTV European Music Awards. Semakin dekat dengan jadwal pelaksanaannya, semakin banyak pula artis-artis yang dipastikan tampil di acara tersebut. Baru-baru ini beberapa artis tambahan telah dipastikan akan tampil, mereka adalah Miley Cyrus, B.o.B dan Paramore’s Hayley Williams. “I can’t wait for the EMAs! It will be my first performance on this amazing show and the people of Madrid are going to be the best audience ever!” ungkap Miley Cyrus. Berbeda dengan B.o.B yang sudah pasti akan menampilkan lagu duetnya bersama Hayley, Airplanes, belum bisa dipastikan lagu apa yang akan dibawakan oleh Miley di acara tersebut. Ada dua presenter yang juga dipastikan akan ikut meramaikan acara tersebut, mereka adalah bintang “Jersey Shore”, Snooki dan juga aktris serial “True Blood”, Evan Rachel Wood, menyusul beberapa nama yang telah diumukan sebelumnya: DJ Pauly D, Emily Osment dan Johnny Knoxville. Di acara EMAs ini, rencananya Bon Jovi akan dianugerahi sebuah EMA Global Icon award, yang juga akan tampil nantinya di acara ini. Sebelumnya, artis-artis yang telah diumukan akan tampil adalah Katy Perry, Linkin Park, Kings of Leon, Ke$ha, Kid Rock, Shakira, dan Plan B. Wah, banyak banget ya! Oiya, kamu juga bisa ikutan voting untuk artis favorit kamu disini (ema.mtv.co.uk)

PhotobucketHey Gleeks! Sudah tahu kan kalau Glee akan merilis album natal? Yep, album ini sudah dipastikan akan dirilis pada tanggal 16 November mendatang. Album ini tentunya akan berisi lagu-lagu yang akan dinyanyikan sendiri oleh para pemain di serial Glee dan juga KD Lang. Official tracklisting juga baru saja diumumkan, kamu bisa melihatnya dibawah ini. Oiya, salah satu dari tracklisting ada sebuah lagu duet antara Chris Colfer(Kurt) dan Darren Criss(Kurt’s Boyfriend). Hmm, seperti apa ya hubungan mereka nantinya?
Track Listing:
1. We Need A Little Christmas (Jenna Ushkowitz, Amber Riley, Chris Colfer)
2. Deck The Rooftop (Lea Michele, Cory Monteith, Naya Rivera, Kevin McHale, Heather Morris, and Jenna Ushkowitz)
3. Merry Christmas Darling (Lea Michele)
4. Baby, It’s Cold Outside (Chris Colfer and Darren Criss)
5. The Most Wonderful Day Of The Year (Chord Overstreet, Mark Salling, Kevin McHale, Lea Michele, Chris Colfer, Jenna Ushkowitz, and Heather Morris)
6. Last Christmas (Lea Michele, Cory Monteith, Amber Riley, Kevin McHale, Mark Salling, Jenna Ushkowitz, and Chris Colfer)
7. God Rest Ye Merry Gentlemen (Lea Michele, Amber Riley, Naya Rivera, and Jenna Ushkowitz)
8. O Christmas Tree (Matthew Morrison)
9. Jingle Bells (Cory Monteith, Mark Salling, and Kevin McHale)
10. You’re a Mean One, Mr. Grinch (k.d. lang and Matt Morrison)
11. Angels We Have Heard On High (Amber Riley)
12. O Holy Night (Lea Michele)

Meskipun baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, hal itu tidak menghalangi Alicia Keys untuk tetap menjalankan sebuah kampanye sosialnya yang diberi nama “Buy Life”. Kampanye yang akan diselenggarakan oleh Alicia bersama Keep a Child Alive foundation ini bertujuan untuk membantu jutaan warga penderita HIV/AIDS di Afrika dan India dengan menyediakan obat-obatan, makanan, dan juga tempat tinggal. Kampanye ini digalakkan melalui sebuah t-shirts dengan barcode unik yang nantinya digunakan sebagai kode untuk para donator dalam menyumbangkan uangnya melalui telepon seluler. “With the money raised, KCA can now help save even more lives affected by this horrible pandemic,” ungkap Alicia Keys. “With the launch of the BUY LIFE campaign, I’m confident less people will needlessly have to die because of lack of proper healthcare.” Artis-artis yang dikabarkan juga akan ikut membantu dalam kampanye ini adalah Usher, Jay Sean, Kim Kardashian, Ryan Seacrest, Will &Jaden Smith, dan tentu saja sang suami tercinta, Swizz Beatz.

PhotobucketSelain Cheryl Cole dan Nadine Coyle, ada satu lagi member Girls Aloud yang akan mencoba untuk bersolo karir, dia adalah Nicola Roberts. Selain sedang sibuk menjalalankan kampanye “anti-tanning”, ternyata Nicola juga sedang sibuk mempersiapkan proyek album solonya. Dan yang sedikit mengejutkan, Nicola telah menolak beberapa tawaran dari beberapa produser komersil karena dia dikabarkan lebih memilih untuk membuat sebuah album indie dengan menggandeng James Ford, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan The Klaxons, Florence & The Machines, Peaches, dan Artic Monkeys. Selain dengan James Ford, Nicola juga menggandeng produser/DJ Dimitri dari Paris, yang terkenal dengan remix yang pernah dibuatnya untuk lagu-lagu Bjork serta terkenal dengan keahliannya dalam mencampurkan beberapa genre dalam satu lagu, termasuk jazz, house, electro, hip-hop, funk, dan disco. Menurut kamu Nicola bakalan sukses kayak Cheryl Cole ga ya?

Sudah tahu kan kalau Mariah Carey dan Susan Boyle akan merilis album natal di akhir tahun ini? Well, Jessica Simpson juga ga mau kalah, karena Jess dikabarkan juga akan merilis sebuah album natal yang berjudul ‘Happy Christmas’. Berbeda dengan Mariah Carey yang sudah dipastikan akan mendapatkan promosi yang luar biasa melalui beberapa performance di beberapa acara tv dan kontrak eksklusif dari Home Shopping Network serta single Oh Santa! baru saja menjadi jawara Billboard’s Digital Holiday chart, namun sayangnya, masih belum jelas bagaimana promosi untuk album natal milik Jessica. Bahkan single pertama pun belum bisa dipastikan, tetapi tenang saja, tanggal perilisan album ini sudah pasti kok, yaitu tanggal 23 November khusus tersedia melalui Macy’s dan akan dirilis serentak pada tanggal 7 Desember. Duo produser The-Dream & Tricky dikabarkan yang akan menangani keseluruhan dari album natal ini.

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply