Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 08 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 08 Nov 

PhotobucketRicky Martin ft Joss Stone (Single/Sony Music) – The Best Thing About Me Is You
5 thn adalah rentang waktu yg cukup lama untuk bikin album baru, dan kini Ricky Martin bakal merelease album baru ke-9 nya di awal tahun 2011 yang sudah diumumkan di Twitternya. Judul dan jadwal pastinya masih belum tahu, tapi yg pasti adalah album ini merupakan bilingual album yaitu bahasa Inggris dan Spanish. Dimana single pertamanya yang berbahasa inggris yaitu ‘The Best Thing About Me Is You’ yang duet dengan Joss Stone, dan ‘Lo Major De Mi Vida Eres Tú’ yg duet dengan Natalie Jimenez dgn bahasa Spanish. Single ini sudah premiere di radio2 Amerika sejak 2 Nov lalu. (8/10)

PhotobucketChristina Aguilera (Burlesque: Original Motion Picture Soundtrack / RCA) – Express
Christina Aguilera bakal main di film Musical Burlesque yang bakal tayang 17 Nov mendatang. Difilm yang disutradarai oleh Steve Antin ini, Xtina bakal beradu akting dengan Cher, Eric Dane, Cam Gigandet, Julianne Hough, Alan Cumming, Peter Gallagher, Kristen Bell, Stanley Tucci, dimana dia sendiri bakal menyumbang 8 dari 10 lagu Soundtrack ini. Single pertamanya adalah ‘Express’ yang sudah diputar di radio2 Amerika sejak tgl 3 Nov. Track ini diproduseri oleh Tricky Stewart. (7/10)

PhotobucketGuy Sebastian ft.Eve (Alb.Twenty Ten / Sony) – Who’s That Girl
Tak terasa sudah 5 album yang direleasenya semenjak Guy Sebastian menjadi Australian Idol yg pertama kalinya thn 2003 lalu. Tepat tgl 19 Nov mendatang, dia bakal merelease album Greatest Hits pertamanya yang berjudul “Twenty Ten” yang berisikan 2CD, dimana terdapat 2 lagu baru dan 18 lagu dari album2 sebelumnya, sementara CD ke-2nya berisikan 10 lagunya dengan versi akustik. Single pertamanya adalah ‘Who’s That Girl’ yg menampilkan Rapper Eve. Kolaborasi yang cukup unik ini ternyata menghasilkan single R&B Electro yang cukup dahsyat! So Enjoyable! (9/10)

PhotobucketMy Chemical Romance (Alb.Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys / Reprise) – SING
Belum kelar euphoria single pertama “Na Na Na”, kini MCR merelease single ke-2nya “SING” dari album baru ke-4 nya “Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys” tgl 9 Nov besok. Single ini masih diproduseri oleh Rob Cavallo dan Music Videonya pun juga masih lanjutan dari ‘Na Na Na’ yg disutradarai oleh Gerard Way dan Paul Brown. Di lagu “SING” ini MCR terasa lebih slow dengan influence U2 dan Depeche Mode. (8/10)

PhotobucketRihanna ft.Drake (Alb.Loud / DefJam) – What’s My Name?
Single ‘What’s My Name?’ ini terpilih menjadi single ke-2 dari album terbaru ke-5 milik Rihanna “Loud”. Disini Rihanna berkolaborasi bareng Rapper asal Kanada, Drake. Penulisnya adalah Ester Dean, Mikkel S. Eriksen, Tracy Hale, dan Tor Erik Hermansen, dengan Stargate sebagai produser. Asalmulanya lagu ini, hanya Rihanna sendiri yang membawakannya, dengan Drake muncul di versi Remixnya, dimana akhirnya malah dipilih sebagai single kedua. Saat ini ‘What’s My Name’ menjadi jawara di iTunes Singles Chart. (8/10)

PhotobucketTravis Barker ft. The Cool Kids (Give the Drummer Some / Interscope) – Jump Down
Drummer Blink-182, Travis Barker akhirnya bakal merelease debut solo albumnya yang berjudul “Give The Drummer Some” di bln Feb 2011 dibawah label Interscope. Travis sendiri sudah bilang kalo album ini tidak punya genre khusus, dimana dia sendiri menjadi Executive Producer album ini dgn dibantu bbrp produser top lainnya, DJ Khalil, The Neptunes, Swizz Beatz, RZA, Pete Rock, DJ Premier, Chuck Inglish, Dr. Luke, Benny Blanco. ‘Carry It’ ini merupakan single keduanya yg bakal direlease tgl 9 Nov mendatang. Disini dia berkolaborasi bareng RZA, Raekwon dan Tom Morello. (7/10)

PhotobucketMandy Moore ft.Zachary Levi (Tangled Soundtrack / Disney) – I See the Light
Mandy Moore dan Zachary Levi mengisi suara di film animasi 3D terbaru keluaran Walt Disney yang berjudul “Tangled” (yg menceritakan legenda Rapunzel) yang bakal diputar tgl 24 Nov. Dan seperti biasa, pemain film pun akhirnya didapuk untuk mengisi soundtrack film tersebut, dimana Mandy Moore berduet dengan Zachary Levi di single ‘I See The Light’ ini. Mungkin bila kita udah nonton filmnya, chemistry yang didapat di lagu pop ballad ini lebih terasa yah… (7/10)

PhotobucketLeighton Meester (OST. Country Song / RCA) – Words I Couldn’t Say
Masih inget dengan Leighton Meester? Pemeran Blair Waldorf di serial Gossip Girl ini sudah memutuskan untuk juga terjun ke dunia tarik suara. 2 Single sebelumnya sudah direleasenya, yaitu ‘Somebody To Love’ (ft.Robin Thicke) dan juga ‘Your Love Is a Drug’. Dan kali ini dia pun mengisi Soundtrack film “Country Song” yang menceritakan tentang penyanyi Country bernama Kelly Canter yg diperankan oleh Gwyneth Paltrow dan bakal diputar tgl 22 Des mendatang. Walau single ‘Words I Couldn’t Say’ ini bukan merupakan single pertama dari album ini, tapi menarik untuk disimak, karena ternyata vocal Leighton sangat pas di genre Country! Bakal saingan gak yah ama Taylor Swift? (8/10)

PhotobucketHyper Crush (Single/Universal Motown) – Kick Us Out
Hyper Crush adalah band yang terdiri dari trio Donny Fontaine (rapper), Holly Valentine (Vocalist) dan Preston Moronie (DJ/Keytarist). Mereka berasal dari Los Angeles, California tepatnya pada tahun 2008 lalu Hyper Crush dikontrak oleh Universal Motown. Sebelumnya mereka sempat merilis beberapa mixtape yang mereka rilis sendiri. Nah kini mereka mengeluarkan single baru yang berjudul “Kick Us Out” yang sudah dirilis pada 3 november kemaren. Dimana yang berlaku sebagai produser yaitu “The Cataracs” yang terkenal berkat kolaborasi bareng Fast East Movement di single “Like A G6”. Maka jadilah single elektro Hip Hop yang catchy. (8/10)

PhotobucketJessie J (Single/Universal Music) – Who You Are
Perkenalkan pendatang baru British singer Jessica Cornish a.k.a “Jessie J”. Sebelumnya Jessie J adalah songwriter yang juga sempat menuliskan lagu untuk Chris Brown, Christina Aguirela, Justin Timberlake dan juga hits single Miley Cyrus “Party in the USA”. Beberapa waktu kemaren Jessie J sempat mengeluarkan sebuah single “Do It Like A Dude” di UK. Dan setelah dikonfirmasi Jessie J memilih single “Who You Are” untuk dirilis di US sebagai debut singlenya. Hot talented artist yang ditemukan Katy Perry ini, mencoba kemampuannya di vokal ballad pada single “Who You Are” dan hasilnya sungguh jauh berbeda dengan single “Do It Like A Dude” kemaren. Dimana Jessie mencoba mencurahkan emosi heartfeltnya pada lagu ini. Serta potongan clip lagunya sendiri sempat nongol di film Step Up 3D. (7/10)

PhotobucketPatrick Wolf (Alb.The Conqueror/Mercury) – Time Of My Life
Nah ini dia Single terbaru dari Patrick Denis Apps atau yang dikenal dengan “Patrick Wolf” penyanyi asal South London. Setelah tahun kemaren sempat mengeluarkan album “The Bachelor” Kini mendekati penghujung tahun 2010 Patrick Wolf mengeluarkan first single yang berjudul “Time Of My Life” untuk studio album kelimanya yang diberi judul sementara The Conqueror. Singlenya ini nanti akan dirilis pada 6 desember secara terbatas dalam bentuk vinyl 7 inch bersamaan dengan B-Side lagu Leonard Cohen (1992), Anthem. Ditulis dan diproduseri oleh Patrick Wolf sendiri yang sudah dipremierkan 3 november kemaren di radio London. Single yang menceritakan tentang hubungan pribadi Patrick Wolf itu masih mengandalkan unsur musik folktronica yang harmonis. (7/10)

Special Thanks To Julee, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply