Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 22 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 22 Nov 

PhotobucketCarrie Underwood (Ost The Chronicles of Narnia:The Voyage of The Dawn Treader/20th Century Fox) – There’s A Place For Us
Bikin lagu soundtrack, bukan kerjaan pertama kali buat jawara American Idol season 4, Carrie Underwood ini. Sebelumnya Carrie sempat mengisi soundtrack film ‘Aquamarine’ dan ‘Enchanted’. Dan tahun ini dia diserahi mengisi soundtrack film “The Chronicles of Narnia:The Voyage of The Dawn Treader” dengan single ‘There’s A Place For Us’. Single pop yang megah dengan blending vocal country ini emang pas buat pengisi film Narnia ini. (8/10)

PhotobucketCrystal Bowersox (Alb.Farmer’s Daughter/Jive) – Farmer’s Daughter
Runner Up American Idol 9, Crystal Bowersox akhirnya bakal merelease debut albumnya “Farmer’s Daughter” tgl 14 Des, lebih awal dari keinginannya menunda album ini hingga awal tahun 2011. Album ini diproduseri oleh David Bendeth (Paramore, Papa Roach, The Red Jumpsuit Apparatus, Taking Back Sunday, Kaiser Chiefs). Single pertamanya berjudul sama dengan albumnya ini merupakan ciptaanya sendiri. Masih berkutat di genre Folk Rock, sepertinya agak berat untuk Crystal meraup sukses secara komersil, walau tidak berarti album ini tidak bagus secara kualitas. (7/10)

PhotobucketNick Howard (Alb.Something To Talk About/Honey Factor) – Falling For You
Award winning singer-songwriter asal Inggris ini bakal merelease debut albumnya “Something To Talk About”. Nick Howard sebelumnya pernah mengisi score beberapa serial TV seperti The Hills, Jersey Shore, Cougar Town, 90210. Dan beberapa bulan terakhir ini dia ikut tour dengan Gavin DeGraw, Lifehouse, Jack Johnson dan Counting Crows. Albumnya sendiri diproduseri oleh Marshal Altman (Natasha Bedingfield and Matt Nathanson) dengan single pertama “Falling For You” yg bakal direlease 26 Nov. Kalau doyan musik seperti Gavin DeGraw, Paul Nutini, James Morrison, kamu kudu tahu single yang satu ini! (8/10)

PhotobucketWhite Lies (Alb.Ritual/Fiction) – Bigger Than Us
Band Alternative Rock asal London, White Lies bakal merelease sophomore albumnya “Ritual” tgl 17 jan 2011. Album keduanya ini diproduseri oleh Max Dingel dan Alan Moulder (Depeche Mode, Erasure, The Killers, Nine Inch Nails, The Smashing Pumpkins,). Single pertamanya adalah ‘Bigger Than Us’ yang bakal direlease secara digital di Amerika tgl 22 Nov dan rilis secara fisik tgl 3 Januari. Video nya sendiri sudah premiere tgl 18 Nov lalu di NME. Buat pecinta aliran Post-punk dan alternative rock, single ini jangan kamu lewatkan! (8/10)

PhotobucketAdele (Alb.21/XL) – Rolling In The Deep
Penyanyi asal British ini bersiap bakal merilis album keduanya yang berjudul “21” setelah sukses dengan debut album perdananya “19” pada tahun 2008 kemaren. Second studio albumnya ini akan dirilis pada 24 Januari 2011 awal tahun depan. First singlenya “Rolling in The Deep” digambarkan sebagai single yang dark bluesy dengan perpaduan disco gospel tune yang ditulis oleh Epworth. Adele sendiri sedikit menjelaskan mengenai proses pembuatan album terbarunya. “It’s different from 19 – it’s about the same things but in a different light.” “and I deal with things differently now. I’m more patient, more honest, more forgiving and more aware of my own flaws, habits, principles, something that comes with age I think”. Ungkap wanita yang memiliki vokal gabungan Duffy dan Amy Winehouse itu. (8/10)
PhotobucketEnrique Iglesias ft. Ludacris (Single / Universal) – Tonight
Kolaborasi keren yang dipersembahkan oleh Enrique Iglesias dan Ludacris ini tertuang di single ‘Tonight’. Jadilah sebuah single Electro Dance dengan bumbu Rap khas Ludacris, yang sayangnya porsinya cukup minim yaitu 1 bait aja. Single ini sepertinya bakal dimasukin untuk release ulang album “Euphoria”. Jangan lewatkan single yang satu ini! Definetly Bomb! (9/10)

PhotobucketPlain White T’s (Alb.The Wonders of the Younger / Hollywood) – Boomerang
Band Power-Pop Rock asal Lombard, USA ini kembali untuk merelease album ke-6 mereka “The Wonders of The Younger” yang diproduseri oleh Ian Kirkpatrick dengan jadwal release 7 des mendatang. Jeda release single pertama dan kedua ini emang agak jauh, bisa jadi karena single ‘Rhythm of Love’ yang boleh dibilang gagal di chart Billboard Hot 100 yang hanya peak di #65. Single keduanya terpilih adalah ‘Boomerang’, dengan musik yang agak berbeda dengan ‘Rhythm of Love’, dan semoga bisa bernasib lebih baik. (7/10)

Photobucket
Debbie Gibson (Alb.Ms Vocalist / Sony Music) – I Love You
7 tahun semenjak album terakhirnya direlease “Colored Lights: The Broadway Album” di thn 2003 lalu, kini Pop Princess di era 80-an mencoba kembali dengan album ke-9nya yaitu “Ms.Vocalist” yang direlease exclusive pertama kali di Jepang, dengan mengambil konsep yang sama dengan album “Mr.Vocalist” milik Eric Martin. Single pertama album ini adalah ‘I Love You’ yang sempat jawara di Chart Jepang tgl 3 Nov lalu. Bagi kamu yang nge-fans ama Debbie Gibson, pastinya yang satu ini sangat ditunggu2. (8/10)

PhotobucketAmeriie (Alb. Cymatika Vol.1 / Columbia) – Outside Your Body
Amerie Mi Marie Rogers, penyanyi keturunan afro-amerika (ayah) dan korea (ibu) yang kita kenal dengan nama Ameriie ini bakal merelease album baru ke-5nya “Cymatika Vol.1” di tahun 2011. Judul album ini diambil dari kata ‘Cymatics’ yang artinya ‘the study of visible sound and vibration’. Setelah di bulan mei lalu Ameriie sempat nge-tweet single barunya ‘Who’s Gonna Love You’, kini dilanjutkan dengan single pertamanya dari album ini yaitu ‘Outside Your Body’ yang sudah direlease tgl 16 Nov lalu. Coba dengerin single yang cukup unik ini karena ada penggalan lirik yang berbahasa Korea! (7/10)

PhotobucketSam Tsui (Single/Mud Hut Digital) – King Of Anything (Sara Bareilles Cover)
Perkenalkan Samuel Tsui atau yang lebih dikenal dengan nama “Sam Tsui” cowok keturunan Chinese Amerika ini berasal dari Blue Bell, Pennsylvania. “Sam Tsui” terkenal di youtube dengan subscriber lebih dari 350.000 serta the most video miliknya yang paling banyak dilihat yaitu “Michael Jackson Medley” dengan total 16 juta viewer. Nah pada bulan oktober lalu “Sam Tsui” merilis beberapa single cover via digital diantaranya “If I Die Young (The Band Perry Cover)”, “King of Anything (Sara Bareilles Cover)”, “The Only Exception (Paramore Cover) dan sebuah single “Don’t Want an Ending”. Salah satu singlenya yaitu “King of Anything” cukup bagus dibawakannya dengan style vokal acapella baritone–tenor miliknya plus sound musik ala Glee yang dibantu produser Kurt Schneider. (9/10)

PhotobucketMichaela Wallace (Justin Bieber’s Girlfriend EP/TRW) – Justin Bieber’s Girlfriend
Disaat Justin Bieber saat ini sedang mempromokan Album terbarunya My World Collections/My World Acoustic , tiba – tiba saja kini muncul nama “Michaela Wallace” yang mengatakan bahwa “Justin Bieber’s Girlfriend”. Eiits jangan patah hati dulu buat cewek2 “belieber” (Justin Bieber fans) itu hanyalah title dari single “Michaela Wallace” remaja berumur 14 tahun asal Monett, Missouri yang juga sebenarnya merupakan fans dari “Justin Bieber”. “Justin Bieber’s Girlfriend” merupakan single andalan sekaligus judul Extended Play (EP) miliknya. Single itu ditulis olehnya dengan kerjasama Tyler Ward (artis yang juga sering mengcover single-single hits di Billboard). Videonya disutradarai oleh Becky Fluke. Namun sayang single fun ini berdurasi cukup pendek, tapi apakah kedepannya “Justin Bieber bakal mengajak duet “Michaela Wallace” ?? Well, Entahlah. (7/10)

PhotobucketSeptember (Alb.Love CPR/Hard2Beat) – Resuscitate Me
Queen of dance-pop asal Swedia yang bernama asli Petra Linnea Paula Marklund yang sering dipanggil “September” , menjelang akhir tahun kembali comeback setelah album ketiganya “Because I Love You” 3 tahun lalu. “Love CPR” merupakan title terbaru dari studio album ke – 4 milik September, yang akan dirilis pada awal tahun 2011 mendatang. Dan lead singlenya ini yang berjudul “Resuscitate Me” sudah dirilis di Swedia dan Skandinavia pada 19 November kemaren. Single ini ditulis dan diproduseri oleh Wayne Hector, Lucas Secon, Jonas Jeberg, dan Cutfather (Kylie Minogue “Get Outta My Way”, Pussycat Dolls “I Hate This Part”, Basshunter “Saturday” & Shayne Ward “Gotta Be Somebody”). Single dance radio friendly ini terdengar sedikit menggunakan formula “I Need You Know” milik Agnes Carlsson yang music videonya memakai konsep arahan dari “Patric Ullaeus”. (7/10)

Special Thanks To Juleee, Wibi, Sugi, Aris, dll…

Related posts

Leave a Reply