Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 Nov
Music News

Music Newz Bites – 01 Nov 

PhotobucketMeskipun albumnya masih akan dirilis di US sebulan lagi, sayangnya album terbaru Ne-Yo, Libra Scale, sudah bocor di internet baru-baru ini. Ne-Yo, yang saat ini sedang mempromosikan proyek album barunya tersebut di Jepang, mencoba mananggapi kejadian tersebut dengan lapang dada. “It has been brought to my attention that my album was hacked and leaked in the U.S. roughly a month before it’s U.S. release,” ungkap Ne-Yo melalui akun twitternya, “Initially this angered me. It’s stealing plain n’ simple. But then I started thinking. Why do I make music? To sell records, make money, or is it because I love it, love how it touches people, how it helps people? The honest answer is both.” Walaupun albumnya telah bocor dan beredar luas di internet, Ne-Yo tidak terlalu khawatir bagaimana penjualan Libra Scale nantinya, “Ether way, the music, the concept, the whole lot, served it’s purpose. It gave the people something quality to vibe to. I’m not solely in the business of selling records. I’m in the business of making art. That’s what an artist does, period.” Well, semoga saja albumnya nanti masih bisa laris terjual ya..

Penyanyi dan juga songwriter asal Australia, Sia, baru-baru ini memberikan sedikit tanggapannya mengenai nasib penjualan album Christina Aguilera, Bionic, yang bisa dikatakan flop dan sering dibanding-bandingkan dengan musik Lady GaGa. “The truth is, I asked her about Lady Gaga and she really hadn’t ever heard of her. She’s not involved. She doesn’t listen to pop. At home Jordy [her soon to-be ex-husband] brings music to her.” Sia juga mengungkapkan bahwa ia masih ingin bekerjasama lagi dengan Xtina, dengan menyebutnya sebagai seorang “f*cking powerhouse”. Di samping itu, Sia kini sedang sibuk menulis lagu untuk Britney Spears dan juga P!nk, namun goal yang saat ini ia ingin capai dalam waktu dekat adalah bisa bekerjasama dengan Beyonce, “Beyonce is my queen,” ungkap Sia kepada MusicFIX.

Setelah berbulan-bulan lamanya rumor kehamilan Mariah Carey beredar, akhirnya pasangan selebriti Mariah Carey dan Nick Cannon mau angkat bicara mengenai rumor tersebut. “Yes, we are pregnant. This is true,” ungkap pasangan tersebut melalui interview mereka bersama Access Hollywood, “It’s been a long journey, but it’s been tough because I’ve been trying to have…. to hold onto a shred of privacy. And that was not easy.” Namun sayangnya pasangan ini tak mau memberi detail lebih lanjut mengenai kapan pastinya Mariah akan melahirkan, mereka hanya memberi sedikit clue bahwa persalinannya akan terjadi pada saat musim semi nanti. “It’s still early, I’m expecting in the spring, I’ll say that. I don’t want to give too much of like, specific outlines.” Ini adalah kali kedua Mariah dikabarkan hamil, karena sebelumnya Mariah sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya melalui pernikahannya dengan Nick Cannon, tetapi mereka lebih memilih untuk merahasiakannya dari publik. “It was really sad so we had to just, we had really to absorb this and take it in,” ungkap Mariah mengenai kegugurannya tersebut. Kemudian Nick menambahkan, “And that’s what I said, like her strength would literally be during the day so festive and smiling obviously for cameras and spending time with everyone and you know, literally that night crying herself to sleep.” Selain akan melahirkan seorang bayi pada saat musim semi nanti, Mariah juga akan segera “melahirkan” sebuah album baru yaitu album natalnya yang berjudul Merry Christmas II You.

PhotobucketMelalui sebuah interview terbarunya, Dr. Luke mengakui bahwa ia saat ini sedang mengalami sedikit tekanan dalam penggarapan album terbaru Britney Spears, dimana Dr. Luke akan menjadi co-executive producer bersama Max Martin. “She’s such an icon, I don’t want to let anyone down,” ungkap Dr. Luke,” “But most importantly, I want to make good music.” Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proses penggarapan album ini, namun Dr. Luke memastikan bahwa album ini tidak akan dirilis melebihi tanggal 31 Maret 2011. Semoga saja album Britney kali ini benar-benar worth to wait ya..

Country Queen, Carrie Underwood, dikabarkan akan segera merilis sebuah lagu baru pada tanggal 16 November mendatang. Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu soundtrack untuk film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader. Lagu yang juga ditulis oleh Carrie ini, akan diputar pada saat closing credit dari film Narnia yang akan segera diputar di bioskop pada tanggal 10 Desember nanti. Dan yang lebih mengejutkan lagi, melalui website resmi Carrie Underwood, diungkapkan juga bahwa selain diharapkan bisa mempromosikan film Narnia dengan baik, lagu ini juga diharapkan bisa membantu Carrie untuk mendapatkan sebuah nominasi di ajang Golden Globe ataupun Academy Award.

PhotobucketAlumni idol yang lagunya juga akan menjadi sebuah soundtrack film adalah Katharine McPhee. Lagunya yang berjudul Say Goodbye, diambil dari album kedua Kath(Unbroken), akan menjadi soundtrack film I Am. Film ini berkisah tentang 10 warga LA yang berjuang untuk memenuhi ‘Ten Commandments’ di dunia modern saat ini. Selain Katharine, lagu Michael Johns yang berjudul Fools Gold juga akan menjadi soundtrack dalam film tersebut.

PhotobucketRunner up American Idol season 9, Crystal Bowersox, baru saja mengumumkan bahwa debut albumnya akan diberi judul Farmers Daughter, dan akan segera dirilis pada tangal 14 Desember mendatang. “The album is almost finished,” tulis Crystal melaui akun twitternya. Salah satu produsernya, David Bendeth, pun ikut menambahkan bahwa ia saat ini sedang menangani urusan mixing untuk album tersebut, “one mix done 11 to go!” Dalam sebuah interview terbarunya, Crystal juga mengatakan bahwa ia menulis semua lagu dalam album tersebut kecuali satu lagu. Wow!

Last but not least, ada berita terbaru dari alumni idol juga, David Archuleta. Akhirnya terungkap lagu yang dipilih menjadi single ketiga dari album terbaru David, The Other Side of Down. Single ketiga tersebut adalah Falling Stars. Berdasarkan twit dari Songwriter/Producer Claude Kelly, lagu ini sudah dirilis ke radio station dalam format Adult Contemporary/Hot Adult Contemporary. “Lets Go @DavidArchie fans! start requesting! RT @lovefrommich my local radiostation just confirmed that they received Falling Stars frm Jive.” Co-writer lagu Falling Stars, Emanuel Kiriakou, pun ikut menambahkan, “Hey everyone. Call and request Falling Stars at your local AC/Hot AC stations! Especially you @DavidArchie fans! GO!!!!!” Hmm, semoga saja Falling Stars ini bisa bernasib lebih baik daripada kedua single sebelumnya ya..
Oiya, ada kabar menggembirakan buat kamu para archangels karena dalam kurang dari 2 minggu ini, David dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk mengadakan sebuah showcase dalam rangka promosi The Other Side of Down. Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya dari Sony Music Indonesia 🙂

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply