Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Nov
Music News

Music Newz Bites – 06 Nov 

PhotobucketKemarin udah baca news tentang Demi Lovato yang katanya sekarang lagi ngejalanin treatment kan? Well, akhirnya sekarang sudah terungkap alasan dibalik semua itu. Ternyata Demi dikabarkan menjalani treatment karena mengalami permasalahan fisik dan emosional setelah beradu fisik dengan salah satu dancer nya. Bingung kan? Jadi gini ceritanya, pada suatu malam, setelah Demi menggelar acara dinner bersama keluarga dan teman-teman band & dancernya, Demi pergi berpesta dengan beberapa rekannya tersebut. Ketika manajemen turnya tahu akan hal ini, mereka menegur kelakuan Demi dan beberapa rekannya tersebut. “When tour management found out about this, they talked to the people involved, including Demi,” ungkap salah satu sumber, “Demi reacted badly and perceived that someone on tour had told on her.” Setelah mendapat teguran seperti itu, Demi akhirnya terlibat adu fisik dengan salah satu dancernya yang ia duga sebagai si “ember”. “Afterwards, Demi felt awful about her behavior and realized she needed to take personal responsibility for it, because of this, and because of the battles Demi has fought throughout her life, both she and her family realized she needed to take steps to get help immediately.” Jadi Demi menjalani treatment bukan karena isu drugs ataupun masalahnya dengan Ashley Greene/Joe Jonas ya..

Yang juga sedang mengalami beberapa masalah berat akhir-akhir ini, Christina Aguilera mengungkapkan bahwa ia akan segera memulai penggarapan album selanjutnya yang ia deskripsikan akan lebih ke arah album keduanya, Stripped. Wah buru-buru amat ya ibu satu ini.. Bahkan ketika ditanya bagaimana nasib Bionic selanjutnya, Christina menganggap Bionic sebagai ‘old news’. “This is sort of left over from the Bionic phase,” ungkap Christina melalui interviewnya bersama majalah Instyle. “Now I’m actually in the studio recording the next album which has a different vibe, so this is already old news.” Christina juga berharap bahwa album barunya nanti akan menjadi album yang sangat personal seperti album Stripped. ”I think now we’re back to going a little deeper, in the vein where I recorded my Stripped record, which was very personal and more introspective.” Hmm, memang belakangan ini Christina menghadapi banyak sekali masalah, dari masalah perceraiannya, tiba-tiba menjadi single mother, berita-berita negative dari media massa, dan isu lesbian yang menerpanya semoga bisa jadi inspirasi untuk album berikutnya ya..

Kalian tahu kan kalau Dr. Luke sekarang sedang sibuk menggarap album baru Britney dengan menjadi co-executive producer-nya? Tahu nggak, ternyata Dr. Luke sampai saat ini belum pernah bertemu dengan Britney dalam rangka penggarapan album tersebut! Tetapi tenang aja, Dr. Luke udah punya banyak sekali ide-ide cemerlang untuk album ini. “I want [the sound] to get harder in some ways,and maybe a little more deep into electronic — grimier.” Di samping itu, ada satu producer lagi yang dikabarkan juga ikut bergabung dalam proyek album ini, dia adalah The Neptunes. Yep, The Neptunes adalah pencipta salah satu lagu hit Britney yang berjudul “Slave 4 U”, selain itu dia juga pernah membuat lagu untuk Blackout yang berjudul “Why Should I Be Sad” dan “Sugarfall”. Oke, saya ingatkan sekali lagi album Britney akan dirilis sebelum tanggal 31 Maret 2011!!

PhotobucketMantan pacar Britney juga ga mau kalah lho, Justin Timberlake juga dikabarkan akan segera mulai masuk dapur rekaman untuk menggarap album solo ketiganya. Hal ini terungkap dari salah satu rekan kolaborasi Justin, yaitu siapa lagi kalau bukan Timbaland. Melalui akun twitternya, Timbaland me-reply salah satu fans Justin yang menanyakan kapan Justin akan memulai menggarap album baru. “@GreGxiv not til next year. We goin in.” Selain itu, Justin juga pernah memberikan sedikit bocoran tentang rencana comeback-nya di dunia musik. “Don’t be pissed off that I’m an actor, it’s not over. And when I come back, I’m come harder. Cause that’s right, I’m doing me. I’m living life right now man and this what I’m gonna do til it’s over, but it’s far from over.” Rapper Drake baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa mereka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu, namun sayangnya Drake tidak mau memberitahukan lagu ini akan digunakan untuk album kedua Drake atau untuk album terbaru Justin. Yah, semoga saja kita ga perlu nunggu lama-lama ya untuk bisa dengerin album terbaru Justin ini.

PhotobucketKalau yang satu ini albumnya sudah dipastikan akan rilis tidak lama lagi, Adele akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album keduanya yang bertajuk ‘21’. Album yang diproduseri oleh Rick Rubbin dan juga Ryan Tedder ini rencananya akan dirilis pada tangal 24 Januari di UK dan Tanggal 22 Februari di US. Penasaran sama single pertamanya? Tenang aja, karena single pertama yang berjudul “Rolling In The Deep”,yang juga ditulis sendiri oleh Adele bersama Paul Epworth, akan segera premiere pada pertengahan bulan November ini, sedangkan single ini akan dirilis secara resmi pada bulan Januari mendatang. Selain itu, Adele baru-baru ini juga menulis sebuah blog, dimana dia menceritakan inspirasi dibalik album ‘21’: “I’m very excited, nervous, eager, anxious but chuffed to announce my new album! It’s taken a while and it knocked me for six when writing it. It’s different from “19”, it’s about the same things but in a different light. I deal with things differently now. I’m more patient, more honest, more forgiving and more aware of my own flaws, habits and principles. Something that comes with age I think. So fittingly this record is called “21”.”

Setelah sukses menciptakan lagu-lagu hits bersama beberapa penyanyi wanita ternama, seperti Single Ladies (Beyoncé) dan Umbrella (Rihanna), The Dream kini dikabarkan sedang menggarap album debut milik bintang reality show, Kim Kardashian. Ga nyangka kan, setelah sukses membintangi beberapa acara televisi, Kim sekarang memutuskan untuk menjajal berkarir di dunia tarik suara. Kim juga baru-baru ini dikabarkan tengah menjalani sesi rekaman di salah satu studio yang terletak di Manhattan. Penasaran gimana suara Kim? Kita tunggu aja ya berita selanjutnya..

Berita terakhir datang dari rapper kontroversial Kanye West. Tenang aja, Kanye ga akan memotong speech artis lainnya lagi, kali ini justru Kanye yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan speech karena Kanye baru saja memenangkan sebuah penghargaan di 14th Annual ACE Awards. Di acara tersebut, Kanye mendapatkan penghargaan “Stylemaker of The Year”. “When they make a list of 100 New Yorkers, and I’m not on it, it breaks my heart,” ungkapnya di depan para penonton, “Thank you for this moment of acceptance.” Wah, congratulation ya!

By: Dhiqi

Related posts

Leave a Reply